Iklan Billboard 970x250

Cara Mudah Memenangkan Game PUBG di Android

Cara Mudah Memenangkan Game PUBG di Android


Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang kita kenal sebagai PUBG ada game yang saat ini sedanga naik daun. Game ini sendiri merupakan sebuha jenis game bertahan hidup, tembak-tembakan, perang, petualangan, dan sejenisnya. Ini merupakan perpaduan dari beberapa genre game di dunia.

Ada satu menyenangkan dari game ini dan membuatnya berbeda dengan game lain yaitu di sini ada 99 pemain ditambah Anda menjadi 100. Tugasmu asngat mudah, yaitu membunuh 99 pemain yang saat ini bersamaan bermain bersamamu. Dengan berkembnagkannya zaman game PUBG saat ini sudah tersedia versi androidnya lho. Lalu bagaiamana Cara Mudah Memenangkan Game PUBG di Android ? Mari kita bahas satu persatu..!!!

Mengambil Senjata Secepat Mungkin

Yang menjadi pertanyaan bagaimana caranya Anda membunuh sebanya 99 orang apabila senjata saja tidak punya. Makanya Anda harus mengambil senjata secepat mungkin karena itu gratis. Namun ketika Anda mengambil senjata, Anda harus melakukannya dengan cepat sebelum ada pemain lain yang melihat Anda lalu menembak Anda hingga mati.

Permainan PUBG ini sangat mendebarkan. Lengah sedikit saja maka Anda akan kalah. Apabila melihat orang, Anda harus menembak mereka secepat mungkin. Anda jangan pernah lupa untuk mengambil perlengkapan contohnya nih Helm, Armor, dan Tas.

Jangan Bisukan Permainan

Apabila Anda merupakan tipe yang tak suka kebisingan ketika bermain game, jadi pastikan untuk game satu ini jangan pernah membisukan permainannya yah. Sebab lewat suara yang dihasilkan game ini, Anda dapat mendeteksi keberadaan musuh yang berada di sekitar. Contohya nnih suara tembakan atau pukulan. Pastikan Anda mendengarkan dengan baik, jika dapat mendengarkan menggunakan earphone atau headseat agar dapat menemukan musuh lebih cepat.

Selalu ambil posisi, supaya tidak terkena batas lingkaran Zona bahaya

Saya pikir siapapun Anda sudah pasti tahu, zona bahaya sebenarnya merupakan salah satu lawan terkuat di dalam gam PUBG. Bagaimana tidak toh jika  player kalau terkena zona langsung berkurang sedikit demi sedikit darahnya dan akhirnya mati.

Dari sana Anda jangan lupa untuk ambil posisi, usahakan sebelum zona menyusut/menyempit kalian sudah ada di batas aman agar dapat bertahan lama. Sangat tidak lucu apabila kalian berkejar kejaran dengan zona dan ada player lain yang mengintai Anda dari kejauhan di zona nyaman. Zona aman ini juga merupakan salah satu pembunuh tersadis. Apabila Anda  sudah memasuki jumlah player di bawah 10, zonanya akan semakin sakit dan akan mencari posisi dan timing yang tepat. Ini merupakan adalah kunci menang di PUBG Mobile android atau ponsel.

Demikian beberapa ulasan tentang Cara Mudah Memenangkan Game PUBG di Android. Pastikan Anda mengikuti semua yang telah saya tulis di atas agar anda dapat benar benar memenangkan pertadingan dalam game online PUBG android.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Iklan post tengah