SOLUSI : Pubg Mobile Tidak Menanggapi


PUBG telah merilis game ini secara gratis di android dan baru-baru ini telah hadir juga PUBG versi lite. Tetapi kita tidak akan membahas itu kami disi ingin membahas mengenai Aplikasi PUBG yang sering keluar secara tiba-tiba "pubg mobile tidak menanggapi" kalian tidak perlu khawatir akan masalah ini kami akan memberikan sedikit solusi. Mari simak..

GUNAKAN APLIKASI PEMBERSIH CACHE

Nox Cleaner Aplikasi ini sangat baik untuk menghapus di smartphone kalian. Aplikasi ini salah satu aplikasi pembersih terbaik di Android ! Dilengkapi fitur pembersih sampah (cache), percepat RAM, pendingin CPU, manajer aplikasi, dan foto manager yg dapat mengoptimasi kinerja ponsel. 

JANGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GAME MOD

Jangan Menggunakan Aplikasi MOD. Karena Tencent tidak memperbolehkan menggunakan 
aplikasi mod ini mengindikasikan kalian menggunakan cheat. Downloadlah aplikasi langsung dari playstore.

SMARTPHONE TIDAK COMPATIBLE

alasan game pubg mobile tidak menanggapi juga bisa karena Smartphone kamu yang tidak mumpuni dari komponen seperti RAM , CPU , GPU atau Versi OS android. Untuk bermain game ini 
Spesifikasi Smartphone disarankan agar menggunakan Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal

Versi smartphone yang mendukung seperti berikut ini : GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

UPDATE APLIKASI PUBG

Developer aplikasi akan melakukan update untuk mengatasi bug-bug yang ada di dalam game
jadi kalian juga harus mengupdate aplikasi game PUBG itu agar bug bisa hilang dan mendapatkan fitur-fitur terbaru dari game PUBG mobile

SMARTPHONE KALIAN OVERHEAT

Saat bermain game ini di usahakan tutup aplikasi yang ada dilatar belakang hp kalian. Jika banyak aplikasi yang berjalan smartphone akan bekerja sangat keras dan smartphone akan panas bisa dibilang Overheat

Solusinya:  istirahatkan dulu smartphone kalian. untuk mendinginkan suhunya kembali normal

RESTART SMARTPHONE

Jika memang pubg mobile tidak menanggapi kalian langsung merestart smartphone kalian. Biasanya banyaknya aplikasi yang berjalan dilatar belakang dengan menggunakan internet, Koneksi internet itu akan terbagi dengan aplikasi yang sedang berjalan dilatar belakang tersebut.

FILE CORRUPT

File Corrupt juga bisa menyebabkan aplikasi game pubg akan berhenti. Biasanya saat mendownload tidak sempurna. Solusinya kalian bisa mendownload ulang game tersebut. Untuk menyempurnakan File yang corrupt tersebut.

Sebenarnya ada banyak faktor yang menyebabkan "game pubg mobile tidak menanggapi" dan point diatas adalah sebagian dari faktor terjadinya force close dari game pubg mobile. Dan itulah artikel solusi : Pubg Mobile Tidak Menanggapi semoga bermanfaat.

DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel