Tips Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker Dengan Mudah


Jejaring sosial adalah tempat untuk bereksperimen para hacker pemula salah satunya adalah facebook. 

Siapa yang tidak kenal Facebook? Jejaring sosial yang diluncurkan sejak 2004, tentu saja, tidak aneh. Tampaknya hampir semua telah menjadi pengguna Facebook, dari kelas ibu dan anak dengan lulusan hingga almamater. Tujuannya juga beragam. Ada orang yang cuma login hanya untuk bermain game, Berjualan, sampai menemukan kenalan.

Tidak ada yang salah , ini juga disebut kemajuan peradaban. Yang salah adalah ketika hasil perkembangan zaman disalahgunakan. Bukan untuk kebaikan Tapi untuk hal-hal yang jelas berbahaya.

Jika ada pencuri di dunia nyata, maka di dunia virtual, ada sesuatu yang disebut pembajakan. Seiring kemajuan teknologi, peretas semakin canggih untuk melengkapi diri mereka sendiri. Yang mengejutkan, mereka tidak harus menjadi lulusan kampus komputer yang terkenal. Terlepas dari pelatihan, Dan juga tidak perlu menguasai bahasa pemrograman.

BACA JUGA : TUTORIAL PHISING AKUN FACEBOOK TERBARU

KEAMANAN AKUN

Jangan salah paham ya. Semua akun Facebook yang tidak dapat dibuka disebabkan oleh peretas. Ini mungkin karena cache menumpuk atau RAM smartphone terlalu kecil tetapi dipaksa untuk membuka banyak aplikasi sekaligus atau Akun terkunci , Akun diblockir oleh facebook itu sendiri karena melanggar kebijakan facebook . Lagi pula, mengapa para Hacker yang sudah ahli menghabiskan waktu di akun Facebook? Kecuali itu ... facebooker adalah orang-orang berpengaruh seperti politisi, selebriti, artis terkenal, dll.

BACA JUGA : TRIK MEMBUKA AKUN FACEBOOK TERKUNCI

Jika akun hanya digunakan untuk "Gajelas", siapa yang ingin meretas? Sebagian besar cuma Hacker iseng yang hanya ingin mengacaukan INBOX, meminta transfer, membongkar AIB orang-orang atau menyebarkan foto / video yang Private. Maklum, mungkin dia adalah pemula yang sedang belajar meretas.

TIPS MENGAMANKAN AKUN FACEBOOK

1. Verifikasi Ganda

Tidak ada salahnya untuk mencoba untuk memakai perlindungan ekstra. Kami menyarankan agar selain memverifikasi melalui email, Kamu juga harus memverifikasi nomor telepon Kamu. Karena itu lebih aman, tentu saja. Gunakan Verifikasi login dengan nomer telpon. Bisa klik link berikut https://www.facebook.com/security/2fac/setup/intro/ (Login Terlebih dahulu)


Dengan kode login melalui nomor telepon ini. Facebook akan melindungi Kamu. Setiap koneksi  alamat IP yang berbeda, Facebook akan mengirimkan kode ke nomor telepon kamu yang telah terverifikasi.

2. Memantau Aktivitas & Tempat Login



Jika menurut  Kamu akun Facebook Kamu memiliki sesuatu yang tidak beres Periksa secara langsung aktivitas Facebook Kamu & info masuk lokasi kamu. Jika kamu merasa belum pernah terhubung ke tempat ini, Kamu dapat mengamankan atau menghapus (keluar dari perangkat) Tersebut.


Cara ini Akan membantu akun kamu lebih aman. Disarankan jika memakai autentikasi dua faktor ini menggunakan nomer telepon yang selalu aktif dan jaga selalu nomer telepon tersebut untuk tidak terblokir. Itulah Artikel Tips Mengamankan Akun Facebook Dengan Mudah semoga bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel