Trik Tersembunyi Notepad



Notepad adalah perangkat lunak pengedit teks yang sederhana dan kecil. Sejak kedatangan Windows 1.0 pada awal 1985, penggunaan Notepad dari awal hingga sekarang masih dianggap sama, yaitu penulisan pesan singkat. Notepad juga dapat menyimpan dan membaca semua program bahasa komputer.

Notepad tidak memiliki bahasa program yang panjang untuk membuat file. Notebook berfungsi dengan jenisnya sendiri, yang berarti bahwa laptop/notebook tidak memiliki kode yang rumit untuk membuat bahasa pemrograman.

Notebook sering digunakan oleh orang-orang untuk merekam hal-hal penting, untuk membantu mereka mengingat hal-hal di komputer mereka. Akan tetapi tahukah kamu bahwa Notepad mengandung banyak kode rahasia yang jarang orang ketahui? Penasaran gimana caranya, Oke kami akan memberikan jawabannya.

Pertama buka aplikasi Notepad di desktop atau laptop kamu. Kamu kemudian dapat menyalin setiap skrip yang kami sediakan di bawah ini.

BACA JUGA : 10 Cara Jail Ngerjain Teman Menggunakan NotePad

Kalkulator NotePad


Penggunaannya adalah untuk membuka file, masukkan nomor yang ingin kamu nomor dan tekan Enter. Untuk nomor ke2, masukkan nomor dan tekan Enter, lalu pilih format penghitung dan kemudian Enter



Copas Script diatas, kamu dapat menyimpan dengan tipe catatan "All File" dan beri nama Calculator.bat.

Kunci Folder Rahasia Dari Notepad





Copas kode diatas lalu save dengan ekstensi bat. contoh rahasia.bat save dengan "All Files"

Untuk menggunakannya, klik dua kali pada file Rahasia.bat. Jendela Prompt Perintah muncul. Cukup ketik y / Y dan tekan Enter untuk menyembunyikan folder. Untuk membuka kembali folder, Kamu dapat mengklik dua kali file Rahasia.bat dan memasukkan kata sandi Anda.

Shutdown Otomatis Komputer dari Notepad

Ingat ! Jenis ini membuat virus dengan otomatis mati. Jadi, jangan lakukan itu jika Kamu tidak ingin PC Kamu mati mendadak ketika Kamu mencoba skrip ini. Kamu cukup mengikuti langkah ini tanpa dipraktikkan, karena seperti cara kerjanya, komputer akan menampilkan pemberitahuan otomatis dan akan dimatikan.



Copas kode ini dan save ke ekstensi bat dan jangan lupa save "All Files.
Cara menggunakannya adalah dengan mengklik dua kali pada file di desktop, notifikasi akan muncul dan shutdown otomatis akan dijalankan.

Buat Efek Matriks Dengan notepad




Copas kode diatas ini lalu save dengan ekstensi bat. dan pilih "All files" Cara menggunakannya,Tinggal klik dua kali file tersebut dan lihatlah efek film Matrix khusus pada Notebook / laptop kamu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel