Iklan Billboard 970x250

Wuzz.. Ini Dia Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Didunia

Wuzz.. Ini Dia Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Didunia


Internet cepat adalah impian semua orang. Sayangnya, internet cepat hanya tersedia di beberapa negara di dunia. Walaupun koneksi internet di Indonesia cukup cepat, tahukah kamu bahwa ada negara yang memiliki internet super cepat.


Seperti beberapa negara di bawah ini yang memiliki koneksi Internet, mereka yang memiliki koneksi internet tercepat di dunia. Dari negara mana mereka berasal? Mari kita bicara satu per satu.

1. Swiss

Selain memiliki pkamungan yang baik, Swiss juga merupakan koneksi internet tercepat kelima di dunia, dengan rata-rata 21,7 Mbps. Selain itu, kecepatan internet di negara ini juga meningkat sekitar 16% setiap tahun. Negara ini juga fokus pada kemajuan teknologi.

2. Hongkong

Negara dengan koneksi internet tercepat ke-4 adalah negara Hong Kong dengan kecepatan internet rata-rata 21,9 Mbit / dtk. Hanya 0,2 Mbit / s berbeda dari Swiss, tetapi meskipun negara ini memiliki koneksi internet sangat cepat, negara tersebut tunduk pada batasan tertentu terkait penggunaan Internet dan kebebasan media.

3.Swedia

Salah satu negara dengan koneksi Internet tercepat, karena berhasil menduduki peringkat ketiga di antara negara-negara untuk koneksi Internet tercepat, rata-rata 22,5 Mbps. Selain kecepatan internet ini yang juga meningkat dari tahun ke tahun, pertumbuhan rata-rata sekitar 9,2%.

4.Norwegia

Norwegia, selain menjadi negara dengan banyak wisatawan, juga merupakan negara dengan kecepatan internet tercepat kedua di dunia, dengan 23,5 Mbit / dtk. Selain memiliki akses Internet sangat cepat, negara ini juga merupakan salah satu negara yang menikmati kualitas hidup yang sangat baik.

5.Korea Selatan


Peringkat pertama ditempati oleh negara yang memiliki kemajuan teknologi sangat penting, yaitu Korea Selatan. Korea Selatan menempati peringkat pertama dalam urusan negara dengan koneksi Internet tercepat, karena memiliki koneksi internet rata-rata 28,6 Mbps.

Ini adalah beberapa negara yang memiliki kecepatan luar biasa di Internet. Mari kita berharap bahwa Indonesia dapat menjadi bagian dari salah satu negara dengan koneksi internet yang cepat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Iklan post tengah