Iklan Billboard

Gaya Bermain Player PUBG di Indonesia


PUBG atau Playersuknown's Battlegrounds adalah game survival royale yang sangat populer. Tidak terkecuali di Indonesia, banyak pemain memainkan game baik melalui komputer maupun smarthphone. Karena game ini adalah game bertahan hidup, gaya bermain pemain di Indonesia juga cukup unik. Beberapa orang suka barbar dan mengejar semua musuh mereka, Dan ada juga yang berperang secara diam-diam. Lalu gaya permainan apa yang dimiliki pemain PUBG di Indonesia? Berikut adalah daftarnya:

1. Rambo

Pemain tipe Rambo adalah pemain yang menyukai kerumunan. Dari bermain solo, Duo, atau regu squad tempat mendarat harus di tempat-tempat di mana ada banyak pemain seperti Pochinki dan Pangkalan Militer (MillBase) di Erangel atau Pecado dan Los Leones di Miramar. Setelah mendarat dia akan mencari satu senjata dan mulai berburu lawan.

Dia tidak tahu berapa banyak musuh yang ada di daerah itu, begitu dia melihat musuh, dia akan mengejarnya membunuhnya sampai mati. Tujuan dari pemain tipe Rambo adalah untuk mendapatkan hasil terbanyak (kill) dalam tim. Jika gagal dan mati terlebih dahulu konsekuensinya adalah menonton sampai akhir pertandingan atau meninggalkan lobi permainan.

BACA JUGA : Settingan Sensitivitas dan Aim PUBG Mobile Terbaru

2. Camper


Pemain tipe kemping (Camper) adalah pemain yang suka diam dan takut mati. Mereka lebih baik menunggu musuh lengah datang daripada harus pergi mencari mereka. Biasanya pemain tipe kemping ini menyukai tempat yang tidak terlalu ramai. Jika Dia memiliki senjata yang diinginkan, maka Dia mencari tempat terbaik untuk melihat sekeliling dan menunggu musuh terlihat. Camper memiliki tingkat kesabaran yang tinggi dalam menjalankan misinya. Nama-nama lain dari The Camper adalah Tukang Nge-Prone atau sembunyi di semak.

3. Pemain Blue Zone

Pemain tipe Blue Zone Runner biasanya mendarat di tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Biasanya mereka memilih tempat yang ada di tepi peta. Pemain ini menginginkan looting senjata yang damai dan tidak ingin bertarung sebelum semua jarahan yang dia butuhkan selesai. Selain itu, mereka suka diam atau stay di tempat itu dan tidak ingin pindah sebelum menyelesaikan semua lootingan di semua rumah.

Akibatnya ketika zona biru bergerak mereka sering terlambat. Berlari dan berlari dengan zona biru. Mereka sering mati karena zona biru daripada ditembak oleh musuh. Mereka bilang -Ga kill banyak Ga masalah Soalnya ini kan game survival battle royale-

4. Master of Looting


Loot Master adalah tipe pemain yang dibawa karena kemampuan jarahannya yang cepat. Pindah dari satu rumah ke rumah lain dengan cepat sampai anggota tim yang lain tidak diberikan hasil rampasan yang baik karena dihabiskan.

Jika diminta untuk meminta peluru atau Scope dia menjawab tidak memiliki meskipun ransel penuh dengan barang rampasan.

Tetapi kemampuan untuk looting cepat tidak berarti Dia tidak memiliki kemampuan membidik yang baik juga. Terkadang dengan senjata dan peralatan lengkap, musuh masih Bisa Ngenockin mereka.

Jika pemain ini berhasil membunuh musuhnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah Ngeloot daripada menghidupkan kembali teman yang Knock.

BACA JUGA : Download Logo Esports Gamers | Edit Team Name

5. Adventurer


Adventurer adalah tipe pemain yang bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika dia berada di tengah-tengah permainan. Setelah berhasil menjarah di suatu kota, ia akan mencari kendaraan untuk pindah ke kota lain. Daripada mencari tempat yang aman dan siap bertarung, ia lebih memilih untuk Ngeloot di kota lain lagi. Bahkan di kota yang sudah di looting oleh pemain lain. Sampai ranselnya penuh dia masih mencari & Memutar-mutar di kota lain.

6. Ghost Commander


Tipe pemain ini adalah yang paling menyebalkan dalam game PUBG. Pemain tipe Ghost Commander adalah pemain yang suka memerintah dan memberikan perintah lewat voice chat ketika dia mati. Biasanya mereka ini adalah pemain tipe Rambo tetapi noob karena mati lebih dulu dan diakhiri dengan menyaksikan (menonton) teman-teman lain. Bukannya diam dan fokus melihat, ia malah memerintah pemain lain dan membuat mereka tidak fokus pada permainan.

BACA JUGA : Cara Membuka BANNED akun PUBG Mobile


7. NOOB Sok Pro

Jenis terakhir adalah paling noob. Biasanya bisanya cuma toxic dan banyak alasan. Memiliki Aim yang buruk dan cuma numpang dengan pemain lain. Sering mendapatkan Winner Chicken dinner tetapi 0 Kill. Terkadang cuma Membunuh Bot Kalau mereka ketemu Bot. Tapi Bangga sekali jika mereka Chicken padahal cuma numpang doank.

Sumber : Gamebrott.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel