Download Video Youtube Dari Termux

Download Video Youtube Dari Termux
Daftar Isi Artikel

Youtube memang dirancang sebagai platform streaming tetapi Anda mungkin merasa ingin menyimpan video, bukan? Alasannya sederhana: memiliki file di laptop atau ponsel membuat tampilan menjadi lebih mudah. Di sini kami menyajikan cara mudah untuk mendownload video dari Youtube melalui termux!

Baca Juga : Cara Mudah Mendownload Video Youtube 100% WORK

Bahan yang perlu disiapkan kalian download aplikasi termux melalui playstore. Setelah menginstall aplikasi termux kalian ketikkan :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install wget
$ pkg install bash

Agar File video youtube tersimpan pada Sdcard ketikan pada termux:

$ cd /sdcard

Selanjutnya ketikan lagi :

$ $ wget https://pastebin.com/raw/LY5iibS5 -O yt.sh 
$ bash yt.sh

Tunggu sampai selesai. Untuk Cara mendownload Youtube dari termux Buka aplikasi Youtube lalu klik bagikan dengan termux seperti gambar dibawah ini :


Jika sukses maka yt.sh akan tersimpan


File yang sudah terdownload ada pada penyimpanan internal. Caranya kamu buka file manager >> Pilih penyimpanan internal >> Pilih Folder Youtube.

Apakah Mendownload Konten dari youtube itu Ilegal ?

Tentu saja konten yang diunduh dari Youtube adalah ilegal karena tidak sesuai dengan aturan dan kebijakan pihak Youtube. Ketentuan yang dibuat oleh Youtube adalah bahwa pengguna hanya dapat melakukan streaming dan banyak artis bergantung pada iklan.

Dan itulah tutorial cara Download Video Youtube Dari Termux   Semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui facebook @magelang1337