Melihat Spek Smartphone Dengan Termux


Ketika produsen teknologi telah mulai meluncurkan produk ponsel pintar dengan spesifikasi canggih, pengguna ponsel pintar tidak bisa hanya digunakan perangkat ini untuk berkomunikasi. Semuanya mulai dari dukungan untuk kegiatan sehari-hari hingga hiburan, dapat dilakukan melalui smartphone.

Kita bisa cek spesifikasi smartphone dengan aplikasi pihak ketiga biasanya dengan menggunakan aplikasi Antutu dan CPU-Z, Agar kita tahu kemampuan dari smartphone yang kita punya untuk mengolah data atau menjalankan aplikasi multitasking.

Disini kami akan Kami akan memberikan trik cara melihat spesifikasi android menggunakan termux dengan Neofetch.

Apa itu Neofetch , Neofetch Adalah tools untuk melihat informasi sistem android melalui terminal termux. Dibuat dengan pemrograman Bash

Dengan Neofetch mengecek :

☑️ Versi OS
☑️ Host
☑️ Kernel
☑️ Uptime
☑️ Packages
☑️ Shell
☑️ CPU
☑️ Memory

Caranya ketikan :

🔊 $ pkg install update && upgrade
🔊 $ pkg install neofetch
🔊 $ neofetch


Ikuti langkah-langkah di atas dan kalian akan melihat spesifikasi smartphone kalian. Dan itulah artikel tentang melihat spesifikasi smartphone dengan termux semoga tutorial ini bermanfaat

DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel