Daftar VR Terbaik & Harga 2019


Apakah Anda suka bermain game, tetapi apakah Anda bosan dengan permainan? Apakah Anda ingin merasakan sensasi baru saat bermain game? Bermain dengan virtual reality membuat game semakin nyata! Tidak heran, semakin lama, semakin banyak game menggunakan teknologi ini.

Apakah terlalu banyak opsi VR membuat Anda bingung mana yang terbaik? Sebelum memutuskan untuk membeli, pertimbangkan rekomendasi Daftar VR & Harga berikut ini :

1. Oculus All in One VR Gaming


Berbicara tentang virtual reality, itu harus diingat oleh Oculus. Merek ini telah dianggap sebagai penyedia terbaik produk VT. Salah satu rekomendasinya adalah Headset Gaming Oculus Quest All in One VR.

Fitur unggulannya adalah teknologi nirkabel, cukup konfigurasikan dengan aplikasi seluler Oculus yang dapat diunduh di AppStore atau Google Playstore, lalu kita dapat memainkannya di mana saja. Sensor tepat dalam gerakan pelacakan dan terjemahan dalam VR.

VR ini lebih berat daripada Oculus Rift atau Oculus Go, tetapi masih nyaman digunakan. Kesaksian pada halaman Panduan Tom menunjukkan bahwa, meskipun digunakan selama lebih dari 2 jam, Oculus Quest tidak menyebabkan ketidaknyamanan atau rasa sakit bagi pengguna. Selain itu, sistem sensor tepat di posisi pelacakan, sehingga mencegah kita menabrak dinding. Audio tidak kalah jernih dengan pengontrol yang nyaman.

Oculus Quest menawarkan grafik VR resolusi tinggi dan mendukung lebih dari 50 game. VR ini membutuhkan ponsel cerdas dengan spesifikasi setidaknya iOS 10 atau lebih dan Android 6.0 Marshmallow atau lebih tinggi. Di beberapa pasar digital, headphone gaming Oculus Quest All in One VR dijual dengan harga mulai dari Rp. 7 juta hingga Rp. 9 juta.

2. Samsung Gear VR with Controller


Samsung tampaknya tidak mau kalah, dia juga merilis garis VR! Apa saja fitur unggulan pada Samsung Gear VR dengan Pengendali ini? Selain ringan dan nyaman digunakan, VR ini mendukung lebih dari 1.000 game, lho! Tentu saja, beragam pilihan tidak akan membuat Anda bosan. Bobotnya hanya 345 gram.

Karena dibuat oleh Samsung, VR ini kompatibel dengan beberapa seri Samsung Galaxy. Tidak masalah apakah USB yang digunakan adalah tipe Micro USB atau USB tipe C, cukup sambungkan portnya sehingga kita dapat menggunakan VR ini. Beberapa jenis Samsung Galaxy yang kompatibel adalah Note 9, S9, S9 +, Note8, S8, S8 +, S7, S7 Edge, Note5, S6, S6 dan sebagainya. Samsung Gear VR dengan Controller dijual mulai dari Rp 3 juta.

3. Oculus Rift + Touch Reality 



Seri Oculus lain yang dapat dicoba adalah Oculus Rift + Touch Reality System. Tidak kalah nyaman dari Oculus Quest, seri Rift juga ringan dan memiliki kualitas audio yang jernih. Namun, tidak seperti 2 VR sebelumnya, Oculus Rift membutuhkan PC, bukan smartphone. Spesifikasi minimum adalah OS Windows 10, 8 GB RAM, CPU Intel i3 6100 minimum atau lebih dan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 Ti minimum.


Tertarik membelinya? Siapkan anggaran besar, ya! Karena harga Oculus Rift + Touch Reality System yang dijual di pasaran dihargai mulai Rp8,5 juta hingga Rp10 juta! Di dalam kotak, kita bisa mendapatkan satu headset VR, 2 pengontrol sentuh, 2 sensor Oculus, dan kabel untuk menghubungkannya.

4. HTC VIVE VR


Ada lebih banyak VR yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli! Salah satunya adalah HTC VIVE Virtual Reality System. Konon, HTC VIVE adalah hasil kolaborasi antara HTC dan Steam untuk menciptakan VR untuk gamer PC. VR sering dibandingkan dengan Oculus Rift, terutama karena keduanya adalah VR untuk PC.

HTC VIVE menampilkan gambar dengan resolusi 1080 per 1200 piksel untuk setiap mata dengan bidang pandang 110 derajat dan kecepatan 90 Hz, kata halaman PC Magz. Meski begitu, HTC VIVE terkenal karena lebih mahal. Untuk menebusnya, siapkan dana antara Rp10,5 juta hingga Rp12 juta.

5. Oculus VR Headset


Jika Anda menginginkan Oculus VR, tetapi dengan harga yang terjangkau, cobalah membeli Oculus Go Virtual Reality Headset. Cukup dengan menghabiskan anggaran Rp4 juta hingga Rp5 juta, kita sudah bisa membawa pulang VR ini. Oculus Go adalah VR ringan, dengan lensa dan audio Oculus generasi terbaru yang tidak memiliki keraguan tentang kejelasannya.

Oculus Go memiliki dimensi 190mm x 105mm x 115mm. Beratnya 467 gram, cukup berat jika dibandingkan dengan VR serupa dan memiliki pilihan memori 32 GB atau 64 GB, pilih yang Anda butuhkan. Namun, jangan khawatir, karena kualitasnya tidak kalah dengan Oculus Rift walaupun harga keduanya jauh berjauhan.

6. Lenovo Explore Windows Mixed Reality


Tidak mau kalah, Lenovo juga merilis seri VR-nya. Mari kita bertemu Lenovo Explorer Windows Mixed Reality, yang memiliki dimensi 9,39 x 10,1 x 18,54 cm dan berat 380 gram. Lenovo mengklaim produknya nyaman digunakan. Dengan VR ini, pengalaman Anda bermain game akan terasa lebih nyata!

Berapa anggaran yang dibutuhkan untuk menebus VR ini? Siapkan dana antara Rp4 juta hingga Rp4,5 juta. Juga, pastikan bahwa Anda memiliki PC dengan OS Windows 10 dan dapat dihubungkan ke konektor audio tipe 3.0 dan 3.5mm USB. Pengontrol memiliki magnetometer, akselerometer, dan sensor giroskop.

7. Sony PS VR With Camera


Akhirnya, ada Sony Playstation VR dengan Camera. Seperti namanya, kita dapat menggunakan Playstation 4 untuk dimainkan dalam versi VR. Dimensi 18,7 x 18,5 x 27,7 cm dan diberi harga Rp. 6,5 juta. Dilengkapi dengan sensor giroskop dan accelerometer yang dapat menambah pengalaman dalam bermain game.

Dan itu lah tadi Daftar VR Terbaik & Harga 2019 Semoga Artikel Ini Bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel