Daftar Game Android Terbaru July 2019


Sistem operasi untuk smartphone raksasa teknologi Google, tentu saja, Android, adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan, dan merupakan platform yang sempurna untuk pemain seluler. Tentu saja, sekarang ada banyak pengembang game untuk smartphone yang mengembangkan game untuk sistem operasi Android.

Namun, di antara banyak game yang tersedia untuk smartphone dengan Android saat ini, pasti ada beberapa yang bisa dikatakan yang terbaik. Sehingga game ini sangat disarankan untuk dimainkan. Jadi, bagi Anda yang ingin tahu, game Android adalah yang terbaik dan paling menarik tahun ini, jadi Anda harus membaca ulasan kali ini sampai selesai.

Dalam artikel ini, kami akan menganalisis daftar game Android terbaik yang akan dimainkan pada July 2019. Beberapa game yang akan kami diskusikan di sini adalah para pendatang baru yang langsung mendapat tempat, di hati dari para pecinta game. Namun, ada juga game lama yang masih ada dan masih populer

1. Battlelands Royale


Battle Royale adalah game Battle Royale, di mana Anda akan bertarung dengan beberapa pemain, tetapi jauh lebih santai, dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya yang tersedia untuk Android. Jumlah pemain dalam pertempuran, tidak sebanyak pemain di game Fortnite dan PUBG Mobile.

Juga, waktu dalam satu pertempuran tidak terlalu lama, dan bervariasi dari 4 hingga 5 menit. Namun, meski begitu, game ini cukup mengasyikkan, yang membuat game ini cukup membuat ketagihan bagi para pemainnya.

2. Free Fire


Garena Free Fire adalah games Battel Royale gratis, yang telah dipasang oleh banyak pengguna Android, dan dapat menjadi alternatif untuk games Fortnite dan PUBG Mobile. Game ini telah mencapai pangsa pasar yang cukup besar di Google Play Store, terutama karena tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

3. Vainglory


Kami dapat mengatakan bahwa Vainglory adalah game MOBA terbaik yang dapat Anda mainkan di smartphone Android Anda. MOBA adalah game pertempuran di mana dua tim multipemain saling berhadapan dalam satu arena. Grafiknya sangat rapi, dengan permainan yang sangat menarik dan membuat ketagihan, di mana 5 pemain akan menghadapi 5 pemain lainnya.

4. Brawl Stars


Brawl Stars adalah game terbaru, yang dikembangkan oleh pengembang Supercell, yang sebelumnya mengembangkan game Clash of Clans. Gameplaynya cukup unik dan menarik, dengan karakter dimainkan dalam bentuk kartun dan dengan perspektif isometrik (kamera dari atas).

5. Fifa 2019


Game sepakbola selalu menarik perhatian para pecinta game, karena setiap tahun versi terbaru dari game ini terus diperbarui, dan game Sepak Bola FIFA adalah salah satu yang terbaru. Pengembang, tentu saja, Electronic Arts, telah mengembangkan game ini pada level yang lebih tinggi, dengan menghadirkan fitur luar biasa.

6. PES 2019 Pro Evolution Soccer


Jika dari Electronic Arts kita tahu game FIFA, dari Konami kita tahu game PES, yang juga sangat populer di kalangan pecinta game. Keduanya selalu berlomba menghadirkan game sepakbola terbaik, dan tahun ini persaingan antara kedua pengembang berlanjut. Untuk tahun ini, ada beberapa aspek di mana game PES lebih unggul dari FIFA.

7. Fortnite


Games Fortnite telah memecahkan beberapa rekor pada tahun 2018. Faktanya, ini bukan games pertama dari genre Battle Royale, tetapi karena siapa pun dapat memainkannya secara gratis, sehingga popularitasnya telah meningkat pesat di belakang para pesaing dengan genre yang sama.

8. PUBG Mobile


PUBG Mobile adalah pesaing terberat dari game Fortnite, yang sangat cocok untuk pemain yang mencari pengalaman bermain game yang lebih nyata. Dalam permainan itu sendiri, Anda akan bermain dengan 99 pemain lain di pulau tak berpenghuni, tempat orang terakhir yang berdiri (hidup) akan menjadi pemenang. Dengan grafik yang sangat elegan, dan gameplaynya yang sangat mengasyikkan, menjadikannya game yang sangat adiktif.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel