Dampak Teknologi pada Lingkungan Bisnis


Hanya beberapa dekade yang lalu, jika Anda berjalan ke kantor, Anda akan melihat karyawan mengetuk mesin tik dan mengobrol di telepon rumah. Jika satu pekerja ingin berkomunikasi dengan yang lain, itu berarti bangun dan berjalan ke meja orang itu, daripada mengirim HipChat atau email.

Dampak terhadap Sumber Daya Manusia

Para ahli telah lama meramalkan teknologi suatu hari nanti akan menggantikan banyak pekerjaan yang dilakukan oleh manusia. Siswa hari ini didorong untuk mempersiapkan pekerjaan berbasis teknologi seperti analisis data dan pemrograman computer. Aimak dari beberapa Dampak Teknologi yang dampak berpengaruh bagi lingkungan bisnis anda.

Baca Juga : Keuntungan Teknologi di Dunia Bisnis

Sedangkan empat dekade yang lalu mereka akan diarahkan menuju pendidikan untuk posisi administrasi atau penjualan. Teknologi juga mengubah perekrutan, dengan internet memungkinkan pekerja menyelesaikan tugasnya dari rumah atau lokasi terpencil lainnya.

Dampak pada Penjangkauan Pelanggan

Berkat media sosial dan internet, menjangkau konsumen menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Menggunakan alat situs web do-it-yourself dan berbagai platform sosial, bahkan bisnis kecil terbaru dapat memposting konten yang membantu pelanggan yang tertarik menemukannya.

Dampak pada Biaya Operasional

Area lain di mana lingkungan teknologi telah meratakan adalah biaya overhead yang terkait dengan menjalankan bisnis. Perusahaan menjual barang-barang mereka secara online, yang berarti mereka tidak memerlukan etalase bata-dan-mortir. Biaya memulai bisnis baru telah menurun secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : Kemajuan Teknologi Dalam Komunikasi Saat Ini

Bagaimana Dampak Teknologi bagi lingkungan bisnis anda ?

Dampak pada Keamanan

Salah satu area di mana dampak teknologi pada bisnis telah membawa positif dan negatif adalah keamanan. Memiliki begitu banyak informasi di server yang terhubung ke internet berarti rentan terhadap pencurian.

Pelanggaran data dapat menghancurkan bisnis baru tanpa sumber daya untuk menanganinya, dengan insiden rata-rata menelan biaya usaha kecil sekitar puluhan juta rupiah. Bisnis sekarang perlu melakukan upaya yang signifikan untuk mengamankan jaringan mereka dan semua perangkat yang terhubung.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel