Google Akan Merilis Aplikasi Sosial Media Terbaru


Setelah banyak jejaring sosial ditutup, seperti Orkut, Google Allo, Google Wave, Google+, kini raksasa teknologi Google siap meluncurkan jejaring sosial barunya yang disebut 'Shoelace'. Dan kali ini kita akan membahas segalanya tentang jejaring sosial baru Google ini.

Google Akan Merilis Aplikasi Sosial Media Terbaru

Melihat  beberapa waktu lalu, kita semua tahu bahwa Google sering gagal, setiap kali mereka membuat jejaring sosial yang diciptakan olehnya. Setelah banyak jejaring sosial ditutup, seperti Orkut, Google Allo, Google Wave dan Google+, raksasa teknologi Google berusaha membangun jejaring sosial terbaru, dengan aplikasi yang dikenal sebagai 'Shoelace'


Shoelace pada dasarnya adalah platform jejaring sosial, yang bahkan dapat membantu orang terhubung tanpa koneksi. Berdasarkan situs Shoelace, aplikasi smartphone ini dapat digunakan untuk mereka yang baru saja pindah dan ingin mengenal dan mengenal orang-orang di sekitar mereka.

Ini telah memicu pengembangan aplikasi Shoelace ini, berdasarkan survei preferensi pengguna. Dan dapat dikatakan bahwa platform ini memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai kegiatan menarik, yang dapat mereka lakukan untuk menghemat waktu.

Untuk saat ini, aplikasi jejaring sosial 'Tali Sepatu' dari Google ini hanya tersedia di Kota New York. Dan pada awal penggunaannya, aplikasi ini akan menanyakan tentang minat dan minat pengguna, selama Anda menggunakan aplikasi jejaring sosial ini.

Setelah memilih minat ketertarikannya, aplikasi ini secara otomatis akan merekomendasikan serangkaian kegiatan di sekitar, yang dalam aplikasi ini disebut 'Loops'. Dari uraian tersebut dapat dikatakan, bahwa sedikit lebih banyak dari aplikasi jejaring sosial baru ini, tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Google+.


Mungkin Anda sedikit penasaran, mengapa aplikasi jejaring sosial ini bernama 'Shoelace', yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Tali sepatu'. Dan berdasarkan situs web Shoelace sendiri,

Penggunaan nama Shoelace didasarkan pada premis menyatukan orang-orang yang memiliki minat yang sama, seperti dua kabel yang bergabung. Metode ini untuk merekomendasikan beberapa kegiatan, yang sesuai dengan minat pengguna, yang kami sebut loop dalam aplikasi ini.

Itulah sedikit gambaran Shoelace, yang merupakan aplikasi jejaring sosial yang unik, yang dikembangkan oleh raksasa teknologi Google. Jejaring sosial ini akan mendorong pengguna untuk menghabiskan lebih sedikit waktu di depan smartphone mereka, dan melakukan lebih banyak aktivitas di kehidupan nyata.

Sumber : Teknologicanggih.com
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel