Iklan Billboard

Hack Hacker Dan Hacking


Bicara tentang Hack, Hacking, dan Hacker sejati kita telah membahas masalah Idealisme, Pola Pikir, Kemampuan, dan tindakan yang secara kritis dapat mengadopsi nilai-nilai positif terkandung di dalamnya. Hingga artikel ini ditulis, di Indonesia masih banyak kesalahan dalam definisi dan persepsi tentang Hack, Hacking, dan Hacker itu sendiri, sehingga menciptakan kesan bahwa seseorang
Peretas adalah individu yang secara khusus mampu melakukannya tindakan kerusakan pada sistem dan aplikasi, penghancuran situs web, pencurian data penting, atau mengambil tindakan seperti yang terlihat dalam visualisasi film kenyataannya sangat berbeda dari definisi asli dari kata Hack, Peretasan, dan peretas itu sendiri.

Kami pribadi melihat kesalahan ini disebabkan kurangnya sosialisasi yang tepat dan sehat dari para pelaku TI di Indonesia, atau kurangnya keamanan dari basis pengetahuan hak dari para profesional TI untuk generasi muda yang ingin belajar lebih jauh, jadi yang terjadi adalah efek bumerang yang dihasilkan karena adopsi yang salah. Mengingat kualitas yang buruk, dan lihat dari kenyataan yang terjadi di panggung hacker Indonesia yang cenderung negatif dan destruktif, artikel ini layak
Untuk Kami Angkat sebagai salah satu masalah penting. Maka untuk ke depan Kami Magelang1337.Com berharap untuk menemukan generasi masa depan yang dapat memiliki idealisme, pola pikir, dan kemampuan kualitas sehingga semua tindakan apa yang dilakukan akan memiliki efek positif.


Sebelum pembentukan komunikasi Internet pada 1960-an, beberapa mahasiswa ilmu komputer di Massachusetts Institute of Technology (MIT) menyukai teknik dan sering mengatur ulang perangkat keras dan lunak mereka suka melakukan  diskusi terbuka di sana membahas masalah yang di temukan.

- ide tentang pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak
- ide tentang transformasi teknologi dan informasi.

Istilah "Hack" sebenarnya adalah sebuah istilah. gaul yang pada waktu itu tidak memiliki makna tertentu dan sebenarnya Kebiasaan mengatakan "I Hack This Stuff" Seolah memberi makna bahwa istilah Hack adalah suatu kegiatan. Siapa yang menjadi dan mendapatkan hasil setelah berkembang untuk semua yang dilakukan. Pengembangan-pengembangan Khusus diberikan kepada minicomputer dan mikrokomputer. istilah "Hacker" dibentuk.

Dengan kata lain, Peretas Komputer adalah seseorang yang menerapkan kemampuan dalam jangkauan Anda sehubungan dengan perangkat lunak komputer, perangkat keras komputer, arsitektur komputer, desain komputer juga Administrasi terkandung di dalamnya. Seorang hacker dituntut memiliki kemampuan dalam hal pemrograman untuk tingkat perangkat lunak, dan pengalaman di bidang perangkat keras. Tuntutan seperti itu sangat luas Untuk keamanan pada sistem aplikasi dan sisi jaringan, berikan motivasi bagi seorang hacker untuk mengembangkan keterampilan ini
jadi hasil investigasi akan memberikan dampak positif pada keberlanjutan TI itu sendiri.

Dengan melihat sedikit penjelasan di atas, kita bisa Untuk menyimpulkan bahwa pembajakan tidak terbatas pada aktivitas ilegal yang identik dengan penghancuran sistem dan aplikasi, atau terbatas pada aktivitas pencurian data penting, tetapi untuk tindakan untuk melakukan perubahan itu mendasar atau perbaikan dalam sistem dan aplikasi, baik dalam bentuk perangkat lunak atau perangkat keras.

ETIKA


Dalam perjalanannya, istilah hacker banyak bertemu. Ambiguitas dalam hal paradigma yang terkandung di dalamnya. Anda berhak mengklaim bahwa Anda adalah seorang hacker, atau seseorang Komputer Vandalis memiliki hak untuk mengklaim nama yang sama. Tapi mereka benar-benar seperti peretas yang asli? Mari kita tinjau dari segi etika dan moral. Setuju Selanjutnya ada moral dasar yang seharusnya Dipatuhi oleh peretas.

1. Seorang hacker adalah seseorang yang memiliki kecerdasan. di bidangnya Ini berarti bahwa semua tindakan dilakukan perkembangan teknologi komputer, teknologi informasi berdasarkan fakta pengetahuan sehingga apa yang dilakukan dan hasil dari tindakan yang dilakukan, Seorang hacker dituntut untuk memberikan tanggung jawab yang baik. secara ilmiah dan moral.

2. Seorang hacker adalah seseorang yang memiliki kemauan. ingin tahu tentang segala sesuatu dan mencoba untuk bersabar dan  konsisten dengan apa yang akan menjadi implementasi Mimpi, dan rasa ingin tahu di dalamnya. Yang berarti rasanya Keingintahuan ini diimbangi oleh sikap yang tidak mudah ditinggalkan. dan menghindari menjadi jauh dari malas, karena mereka menyadarinya
Ini harus diimbangi dengan ketekunan dan kesabaran. dalam melakukan.

3. They hack for their life. Seorang hacker mengetahui aktivitas itu. Fakta hanya untuk pengembangan teknologi itu. Mereka hanya melakukannya berdasarkan apa pun kecuali Dalam cintanya untuk meretas sendiri. Mereka tidak melakukannya Untuk uang, jangan mengharapkan reputasi untuk hasil dari apa yang mereka lakukan

4. Diam dan terus lakukan. Orang yang selalu berbicara tentang diri mereka sendiri. adalah seorang hacker tetapi tidak sepenuhnya sadar Esensi yang terkandung di dalamnya tidak lebih dari sebuah ekspresi. Cara mencari identitas yang salah. Seorang hacker Biasanya, selalu diam dan hindari segala bentuk publikasi, jika dikenal karena dampak dari penelitian yang telah mereka lakukan, yang Semua lebih banyak nilai yang diperoleh, dan faktanya demikian Jangan pernah mengharapkan segalanya.

ALASAN

Magician di dunia komputer yang memiliki keterampilan. Lebih banyak dalam hal pemrograman dan jaringan memiliki alasan mendasar. Itu sebabnya mereka ingin, mereka mau, dan mereka menjadi peretas. Alasan untuk itu Itu harus menjadi dasar awal untuk menjadi seorang hacker. Keinginan untuk terus bereksperimen dan berbagi informasi terkait. erat di bidang teknologi informasi. Anda yang ingin mengikuti langkah-langkahnya. Jangan merasa rendah diri dengan kemampuan Anda saat ini, lakukanlah. Terus dan konsisten dengan pengalaman yang Anda miliki. Bergabunglah dengan kolega yang memiliki visi dan misi yang sama, membentuk kelompok kecil atau komunitas yang kuat (tim lincah) sehingga Anda dan kolega Anda untuk bergabung dapat bertukar informasi positif.

THE CODE


Seorang hacker adalah seseorang yang sangat ingin Ketahui hal-hal baru, bertukar pendapat, dan ingin memberi. Pembelajaran positif tentang teknologi. Bagus di jalan infrastruktur, manajer, perangkat lunak, perangkat keras, dan begitu seterusnya

Seorang hacker adalah seseorang yang memiliki kemampuan dalam. Di bidang komputer, baik pemrograman maupun jaringan. Banyak dari mereka Mereka yang membuang sifat manja untuk belajar sendiri. literatur yang beredar di Internet, atau saling eksklusif bertukar informasi dengan individu atau kelompok lain yang memiliki Visi dan misi yang sama.

Seorang hacker adalah pencari pengetahuan, bukan  apa pun dan bagaimana mereka terkadang mendapatkan semuanya Beberapa ilegal atau legal. Selain itu mereka seorang pemikir yang keras, pikirkan tentang bagaimana dan mengapa hal-hal Ini bisa terjadi, dan mereka mengembangkan ide dan ide. Menuju apa yang dianggap menjadi cara baru.Dari suatu teknologi.

Seorang hacker adalah orang yang menghargai waktu. mereka melakukan sesuatu, waktu adalah kesempatan untuk berpikir dan jangan waktu yang didedikasikan untuk melakukan sesuatu Pengodean yang tidak berguna, debugging, peretasan, phreaking, cracking Mereka adalah hal-hal yang berkaitan erat dengan bagaimana waktu. Lewat di depan komputer.

Seorang hacker adalah seseorang yang menghargai suatu proses, mereka sadar sepenuhnya bahwa segala sesuatu menuju Sukses sangat terkait dengan kerja keras dan ketekunan. Dan kegigihan yang mereka miliki, mereka dapat berpikir di luar.  Biasa bukan sesuatu yang Anda dapatkan secara instan. Sebaliknya  Dengan tekad dan upaya yang sangat sulit.

Seorang hacker adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk memotivasi dirinya sendiri, rekan-rekannya, dan orang-orang yang mencintai dan Bersedia belajar hal-hal baru. Untuk alasan itulah sekelompok kelompok peretas yang bertukar Komunikasi informasi yang baik terbentuk di seluruh dunia digital juga. Komunikasi lahir dari kehidupan nyata.

KESIMPULAN

Melalui paparan yang kami berikan sebelumnya, pembaca diharapkan dapat membaca artikel dengan pikiran jernih, akal sehat, dan memiliki niat serta tindakan positif. Percayalah bahwa semuanya mungkin, dan tidak ada apa-apa. Apa yang tidak mungkin dilakukan. Jangan katakan itu Anda tidak bisa melakukannya, tetapi apa yang Anda miliki adalah Anda tidak bisa Buat dan perlu waktu dan proses untuk memahami dan memahami. Semuanya akan menjadi keinginan Anda.

Selamat untuk berpikir, selamat untuk melakukan,  be the Invisible Soldiers!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel