Iklan Billboard

Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses Punya Penghasilan

Seorang blogger yang sukses adalah seseorang yang menciptakan sebuah blog, menjadi seorang penulis dan dapat menghasilkan uang jutaan. Dari mana uang itu berasal? Jawabannya adalah dengan mitra Google Adsense dan menjadi publisher adsense.


Banyak blogger sukses di Indonesia, tetapi kebanyakan dari mereka tutup dan tidak mau tampil. Berbeda jika menjadi Youtuber, mereka menunjukkan semua yang mereka miliki. Alasan mengapa blogger sukses menutup diri adalah karena mereka tidak ingin situs mereka disaingi oleh situs lain. Dalam arti kompetisi yang ditandai oleh Google harus dikurangi.

Dengan teknik dan tip sederhana ini, Anda dapat yakin bahwa Anda bisa menjadi pengangguran tetapi gajian setiap bulan. Ingin tahu, silakan baca sampai akhir :

1. Siapkan Senjata (Peralatan)

Alat apa yang digunakan oleh Blogger? Di sini Anda tidak perlu komputer atau laptop dengan spesifikasi tinggi. Yang penting menangkap jaringan internet dan kecepatannya sudah cukup. Gunakan jaringan internet WIFI tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menggunakan Hostspot dari ponsel Anda.

2. Buat hanya satu blog

Selain itu, fokuslah untuk membuat satu Blog, Anda adalah pemula yang sedang belajar menulis. Untuk memulai, Anda dapat membuat Blog pribadi menggunakan nama saja.

3. Gunakan template premium

Mengapa Kami menyarankan Anda menggunakan template yang premium yang harus Anda beli langsung dari pemilik atau pembuat? Dengan begitu, artinya anda sudah memiliki modal yang kuat karena Premium Template memiliki banyak kelebihan, termasuk tingkat SEO, sehingga artikel tersebut mudah bersaing di halaman 1 Google.

Baca Juga : Apakah Iklan di Facebook Dilarang oleh Adsense

4. Beli Domain (TLD)

Domail memengaruhi kepercayaan pengunjung. Jika Anda mencari informasi di Google, Anda harus memilih situs yang memiliki domain sendiri. Jika masih rata-rata blogspot, orang tidak percaya karena gratis. apalagi Google lebih menyarankan sebuah blog yang memiliki TLD dibandingkan dengan masih menggunakan yang asli (blogspot).

5. Mulai Menulis Sendiri (Jangan Copas atau Spin)

Blogger pemula pasti sangat sulit belajar menulis. Sangat sulit untuk mengatur kata menjadi banyak kalimat. Bisa karena terbiasa kira-kira seperti itu untuk Anda semua yang ingin bisa menulis harus berusaha terus menulis lebih baik setiap hari. Jangan Copas artikel orang lain karena itu akan mempengaruhi blog kita.

6. Pelajari tentang SEO

Penting untuk mengetahui apa itu SEO? Dengan memahami ketentuan-ketentuan ini, kami dapat memastikan bahwa anda dapat membuat artikel yang bagus. Selain mudah dibaca dan dipahami,  juga akan dapat dijelajahi oleh mesin pencari Google. Artikel Anda akan mudah berada di halaman pertama Google dan bahkan menempati posisi pertama.

7. Mencoba dan perbaiki dengan kesalahan dengan benar

Berusaha itu baik sehingga kita tahu apa yang salah dan apa yang harus diperbaiki dengan benar. Semakin banyak kesalahan dibuat, jadi kita akan tahu mana yang harus dilanjutkan dan mana yang harus dihentikan. Jangan terlalu banyak bertanya kepada orang lain karena apa yang orang lain sampaikan belum tentu benar. Maka pengalaman pribadi lebih baik dan spesifik.

Baca Juga : Tips Mengatasi PIN google Adsense belum dikirim

8. Komitmen menulis jika perlu buatlah jadwal

Sangat sulit untuk berkomitmen pada diri sendiri, terutama menulis. Tidak mudah melakukan pekerjaan ini karena dibutuhkan Energi Ekstra, untuk dapat membuat kalimat. Ketekunan dan komitmen yang kuat dari dalam diri anda, akan membantu Anda untuk terus eksis bahkan lebih dari yang dapat kita bayangkan.

9. Jangan menyerah bahkan jika Anda jatuh

Setiap orang pernah mengalami kegagalan, jadi jangan mudah menyerah. Jadikan kegagalan pelajaran paling berharga. Tanpa kegagalan ini, kita sulit menjadi sukses. Dorong dan motivasi diri Anda, jika Anda perlu berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda dan yang lebih dewasa untuk memberi saran dan memperkuat diri anda.

10. Apapun itu terima hasilnya

Akan ada saat-saat ketika Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Ikuti langkah-langkah dalam mengelola blog mulai dari membuat, menulis hingga mendaftar di Google Adsense. Jika semua bisa kita pelajari, pasti akan ada penghasilan yang didapat. Tidak hanya dari Google Adsense, tetapi jika blog Anda ramai, akan ada banyak penghasilan dari penempatan-penempatan artikel (Backlink) dan penempatan iklan banner.

Baca Juga : Visitor Turun Karena Ganti Template 

Itulah artikel Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses Punya Penghasilan . Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi jika ada niat, pasti ada hasilnya. Perjuangan waktu yang lama bahkan sampai bertahun-tahun, Akan tetapi suatu saat past bisa mendapatkan hasil yang anda inginkan. Bagi Anda yang masih ragu, renungkan kembali dan buatlah komitmen untuk terjun kedunia blogger.  Salam Semoga Sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel