Setelah Kemendagri Hacker Retas Website KPAI

Website Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) jadi sasaran Hacker. Malam tadi halaman website kpai.go.id berubah tampilannya menjadi hitam dan tulisan kekesalan tentang revisi RUU.


Saat website dibuka akan muncul latar hitam dan barisan kata. "HACKED BY RAKYAT INDONESIA" dengan huruf kapital. Hacker ini mengaku masih dibawah umur meretas situs KPAI terpukul karena revisi RUU dan tidak tertarik sama sekali dengan politik.



Berikut isi pesan Hacker KPAI :

HACKED BY RAKYAT INDONESIA

Hai bapak/ibu
Maaf halama bapak dan ibu, saya pikir dengan meretas KPAI, KPAI bisa mendengarkan keluh kesah bocah dibawah umur seperti saya. jujur
saya tidak tertarik membahas politik seperti ini. Hanya saja ada 1 hal yang membuat hati saya terpukul dari " PENGEMIS DIDENDA 1 JUTA,
MAHASISWA DIPUKUL HINGGA BERDARAH DAN LEBIH SADISNYA ADA ORANG SAKIT DIPUKULI OLEH OKNUM KEPOLISIAN"

"KPK DIPADAMKAN MAHASISWA DISIRAM 
SEDANGKAN YANG LEBIH MEMBUTUHKAN ITU HUTAN"

"KE*HTU DIBUI
KORUPTOR DI CUTI"

Thanks :
4nzela - Surabaya Blackhat - Security Cyber Art - Kalzer404 - IndoSec - Mahasiwa indonesia - IndoXPloit - Familiy Cyber Attack
#BATALKANRUU #KEADILANUNTUKRAKYAT

Saat berita ini diturunkan website KPAI belum bisa diakses (Forbidden). Semoga website KPAI segera normal kembali agar tidak mengganggu aktifitas website tersebut.

KEMAMPUAN DEFACE

Untuk belajar deface tidak ada pelajarannya di sekolah manapun. Biasanya defacer punya kemampuan ini secara otodidak yang dipelajarinya dari internet atau grup di sosial media.
Beberapa cara deface kami telah membuat tutorialnya diblog ini anda bisa membacanya.


Tags: 
KPAI di hack, Website pemerintah di retas, 


DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel