Iklan Billboard

Berani Ngecheat Call Of Duty Mobile? Banned Selamanya!


Games Call of Duty Mobile tidak diragukan lagi shooting game mobile yang sangat populer sekarang. Hanya beberapa hari rilis, Call of Duty Mobile dilaporkan telah berhasil mengajak gamers untuk bermain hingga 35 juta download.

Dengan semakin Terkenal dan populernya game ini, pasti banyak pihak yang tidak bertanggung jawab akan memiliki kesempatan untuk bertindak tidak adil. Seperti pemain menggunakan program ilegal alias cheat. Dan garena sebagai publisher game Call of  Duty mobile telah menerapkan kebijakan melarang siapa pun memakai program ilegal, Garena akan memberikan hukuman yang sangat keras bagi pemain yang tertangkap kecurangan saat bermain COD Mobile.

Berbeda dengan games PUBG Mobile. Kebijakan Hukuman banned PUBG mobile bervariasi jika anda menggunakan aplikasi pihak ketiga bisa kena hukuman 30 hari atau jika anda menggunakan program ilegal cheat akan dihukum banned selama 10 tahun.

BANNED PERMANENT

Seperti postingan fanspage resmi COD mobile pada postingan tersebut telah membuat perhatian nitizen CHEATER = BANNED SELAMANYA!


Dan pada Instagram resmi Garena Call Of Duty Mobile jika anda tertangkap menggunakan Layanan GB (satu tim dengan cheater) untuk keuntungan pribadi. Akan beresiko BANNED PERMANENT  pada postingnya tertulis :


“Sistem kami dapat mendeteksi adanya indikasi kecurangan pada pemain yang memanfaatkan pemain lainnya dengan menggunakan cheat untuk mencapai rank atau tujuan tertentu,” tulis Garena melalui sebuah unggahan di akun Instagram @garenacodmid.

Garena akan bertindak tegas untuk pemain-pemain seperti ini. Sebelumnya, Garena juga membuktikan bahwa dia serius dalam menangani cheater COD Mobile. Garena telah membuat wadah untuk pemain melaporkan masalah jika pemain bertemu dengan cheater. Anda bisa melaporkannya disini https://fairplay.codm.garena.co.id/login caranya tinggal kirim bukti video atau screenshot melalui website tersebut.

Di indonesia sendiri sudah ada Cheat VIP (Premium) kelompok ini bernama VIP-Spuc3ngine mereka menklaim bisa membobol game COD mobile dan memperjual belikan Cheat ini secara publik. Mereka tidak hanya menjual cheat COD Mobile game seperti PUBG dan POINT BLANK juga mereka sediakan. Jadi hentikan sekarang juga jika anda menggunakan cheat, Jika akun anda tidak ingin kena Banned Selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel