Iklan Billboard

Movie: Spiderman Akan Melawan Venom

Belum lama ini, Spider-Man meninggalkan sensasi di dunia Marvel. Menurut kesepakatan baru antara Disney dan Sony, Marvel bukan hanya akan membuat film Spider-Man baru, Spider-Man akan bergabung dengan universe karakter Spider-Man seperti film Venom 2 di masa depan. Dengan cara ini, keterkaitan karakter dalam dua semesta film dapat diwujudkan, yang akan menjadi preseden dalam sejarah film.


Sutradara "Venom 1" Ruben Frescher mengatakan: "Tema utama dari seri Venom ini adalah membiarkan Spider-Man versi Holland dan Tuan Tom bisa bertarung dan bermain dalam film. Ini adalah arahan dan rencana kami.
Ini adalah arah pengembangan di masa depan, ini sangat menarik dan antisipatif karena kami mengubah asal usul Venom ketika kami menulis naskahnya, ia awalnya berasal dari kisah Spiderman, tetapi karena perselisihan hak cipta pada saat itu, kami tidak dapat menceritakan kisah tersebut. Jadi saya pikir ketika mereka benar-benar saling berhadapan, mereka pasti akan membuat semua orang bersemangat dan berharap."

Sutradara Ruben Frescher telah mengkonfirmasi bahwa Spider-Man pasti akan bergabung dengan film "Venom" di masa depan dan terhubung dengan Venom, yang juga merupakan keputusan akhir negosiasi. Pidato oleh Andy Serkins, direktur Venom 2, bahkan lebih menarik. Dia berkata: "Bagaimana cara memperkenalkan Spider-Man versi Holland dalam film seri "Venom" memang merupakan masalah utama, tetapi saya sudah memiliki ide yang jelas."



Teman-teman yang telah melihat komik atau kartun Marvel tahu bahwa Spider-Man terkait erat dengan Venom, dan Venom telah muncul di generasi film-film Spider-Man sebelumnya. Selain itu, aktor Spider-Man Tom Holland juga mengatakan bahwa film Spider-Man harus memiliki Venom, dan menyatakan harapannya.

Namun, kata-kata dari dua sutradara meninggalkan tanda tanya besar: Di film mana Spiderman dapat terhubung dengan Venom? Menilai dari berita saat ini, "Venom 2" telah selesai syuting di London pada tanggal 18 November, dan jawaban yang relevan dapat diumumkan. Apakah Anda ingin melihat kaitan dengan Spider-Man di film Venom yang baru?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel