Iklan Billboard

Cara Download KineMaster Premium Tanpa Watermark


Apakah kamu suka mengedit video? Salah satu aplikasi edit video terbaik yakni KineMaster. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan akses terbatas, maupun versi Premium dengan akses yang lebih bebas. Untuk mendapatkan versi gratis, kamu tinggal mendownloadnya di PlayStore dan menginstal pada perangkat yang kamu gunakan. Lalu bagaimana cara download KineMaster Premium? Simak ulasannya di bawah ini.

Sekilas tentang KineMaster


KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa diinstal dan digunakan pada smartphone. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, sayangnya untuk versi ini banyak fitur yang dibatasi. Fitur yang terdapat pada aplikasi KineMaster tidak dapat digunakan semuanya, sehingga edit video yang dihasilkan menjadi kurang maksimal. Tak hanya itu saja, hasil video yang telah tersimpan juga terdapat watermark bertuliskan “KineMaster”. Ini tentu akan sedikit mengganggu penampilan video saat ditonton.

Bagaimana cara menghilangkannya? Agar video yang dihasilkan bebas dari Watermark, KineMaster perlu diupgrade ke versi Premium. Artinya, perlu biaya layanan yang harus dibayarkan agar menikmati akses penuh tanpa watermark dan fitur lengkap tanpa batas. Sayangnya, banyak orang yang merasa enggan untuk membayar biaya langganan KineMaster Premium tersebut. Setiap orang tentu ingin yang gratis tapi memiliki fitur yang lengkap. Benar bukan? Jangan khawatir, kamu tetap bisa mendapatkan KineMaster Premium Tanpa Watermark tanpa harus membayar biaya langganan.

Cara Download KineMaster Premium Tanpa Watermark


Jika kamu ingin mendapatkan KineMaster Premium tanpa watermark dan tidak harus mengeluarkan biaya, ikuti langkah-langkah di bawah ini!

🔘 Buka browser di smartphone, lalu ketikkan "KineMaster Pro Mod Apk"
🔘 Lakukan download aplikasinya, tunggu sampai proses download selesai.
🔘 Jika sudah berhasil terdownload, klik file-nya dan Install. Ikuti perintahnya dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
🔘 Setelah selesai di install, buka aplikasinya dan kamu bisa mengedit video tanpa watermark.
🔘 Atau anda bisa mendownload disini ada 2 file yaitu versi 4 dan versi 5 silahkan anda bisa memilihnya


Mudahkan? Video yang kamu hasilkan sudah tidak ada lagi watermark yang mengganggu.

Fitur-Fitur KineMaster Premium

Dengan versi premium, semua fitur yang bisa diakses di versi gratis tetap bisa kamu akses tanpa batas. Bahkan, kamu akan mendapatkan tambahan fitur baru yang menguntungkanmu dalam proses editing video, diantaranya:

🔘 Video yang dihasilkan bebas Watermark.
🔘 Mendukung semua jenis format video.
🔘 Memiliki speed time hingga 16x.
🔘 Banyak efek transisi.
🔘 Lebih mudah mengoptimalkan video yang diedit.
🔘 Keuntungan Menggunakan KineMaster Pro Mod Apk

Aplikasi KineMaster premium di atas memberikan banyak keuntungan bagi mereka yang suka mengedit video untuk berbagai keperluan. Apa saja keuntungannya?

1) Fitur Filter Pencahayaan Video

Jika video atau foto yang kamu miliki memiliki pencahayaan yang kurang, kamu bisa memperbaikinya di KineMaster. Aplikasi ini menyediakan banyak filter pencahayaan yang bisa kamu atur sesuai keinginan. Mulai dari pengaturan rona, kecerahan, suhu, dan penyesuaian lainya, sehingga menghasilkan video yang menarik.

2) Mampu Merekam Secara Real Time

KineMaster Pro mempermudahmu menciptakan video keren kapan pun dan dimanapun, karena aplikasi ini mampu merekam secara realtime. Kamu bisa merekam video sekaligus memberikan filter warna atau cahaya yang cocok. Tak hanya berupa visual, tetapi kamu juga bisa menambahkan audio yang mengiringi video tersebut secara langsung.

3) Fitur Berbagai ke Social Media Tanpa Batas

Menggunakan KineMaster premium memberikan kesempatanmu untuk membagikan hasil video ke berbagai social media. Kamu bisa berbagi secara langsung ke pengiklan, influencer, maupun orang-orang yang berada dikontakmu.

Itulah cara Download KineMaster tanpa watermark. Tertarik menggunakan aplikasi tersebut? Segera unduh KineMaster Pro Mod Apk untuk mendapatkan akses bebas tak terbatas saat mengedit video. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel