Iklan Billboard

Cara Menghilangkan Iklan Adsense Pada Halaman Tertentu


Apakah anda sedang mencari Cara Menghilangkan Iklan Adsense Pada Halaman Tertentu ?Mengapa iklan Adsense harus disembunyikan? Ya, ada banyak alasan pastinya, salah satunya adalah bahwa hal itu dapat menjadi salah satu artikel atau Halaman pencarian Halaman About, Halaman Kontak dan halaman lainnya yang tidak ingin anda tampilkan iklan adsense.

Mungkin halaman anda telah melanggar melanggar persyaratan layanan AdSense atau maka tentu saja kita perlu untuk menyembunyikan iklan adsense muncul di halaman tersebut.

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan Adsense Pada Halaman Tertentu ? Disini kami akan berbagi caranya khusus untuk platfrom blogger.

Caranya Copy Semua script dibawah ini :
<style>#main-wrapper{width: 960px; float: l eft; margin: 0 10px 0 10px; word-wrap: bre ak-word;overflow: hidden;}</style> <style>#related-posts{display:none;}</style > <style>#comment-form{display:none;}</style> <style>#comments{display:none;}</style> <style>#sidebar-wrapper{display:none;}</style>

Login blogger >> Masuk pada postingan atau halaman yang tidak akan menampilkan iklan. Copy paste script tersebut di atas atau di bawah postingan anda.



Note : jika sript tidak bekerja silahkan parse terlebih dahulu Disini

Maka tampilan akan menjadi seperti ini


Cara Menghilangkan Iklan Adsense Pada Halaman Tertentu sangat baik dilakukan untuk anda yang mengalami permasalahan pelanggaran tentang pelanggaran kebijakan adsense. Demikian tips tentang menghilangkan iklan adsense pada halaman tertentu semoga artikel ini dapat membantu anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel