Iklan Billboard

Bocoran Update PUBG Mobile Season 10


Games PUBG memasuki musim sembilan atau Season 9. Namun, beberapa kebocoran mengenai musim depan (Season 10) sudah muncul di dunia maya. Seperti kita ketahui, Jika ada bocoran musim selanjutnya di PUBG Mobile Secara umum, biasanya mereka mengambil data dari PUBG versi Cina yang biasanya menerima update pertama.

Banyak beredar bocoran update ini mengungkapkan bahwa ada beberapa item baru yang akan ditampilkan di PUBG Mobile. Tidak hanya itu, PUBG Mobile di season 10 juga akan mendapatkan tema baru berjudul Fury dari Wasteland. Dan berikut ini beberapa bocoran fitur di Season 10 :

Tema Games


Games PUBG Season 10 akan datang dengan tema seperti gurun (Miramar). Bahkan hadiah yang ditawarkan tidak jauh dari tema. Harga untuk Royale Pass adalah sama dengan musim season 9, Royal Pass Elite dengan menukar 600 UC Dan 1800 UC untuk Royale Elite plus.

Skin Senjata



Seperti sebelumnya, PUBG menyajikan Skin khusus setiap musim baru dimulai. Sekarang di Season 10, senjata yang akan menerima skin baru M249. Harus dipahami, untuk bisa mendapatkan senjata ini dalam mode klasik, pemain harus memburu supply atau drop  dan pada supply dari flare gun.

Kostum dan Emote baru


Akan ada Kehadiran kostum baru di Season 10. Seperti yang beredar di internet menunjukkan bahwa ada kostum baru yang tersedia. kita melihat Kostum Apocalypse Guardian, Desert Trooper, Assassin of the Dawn, Mechanical Mercenary dan beberapa kostum lainnya.

Tidak hanya skin dan kostum baru. Season 10 juga akan tersedia sebuah Emote baru atau ekspresi yang dapat diperoleh Player PUBG Mobile.

Senjata baru


Mungkin hal ini adalah salah satu hal yang diharapkan oleh player PUBG setiap kali musim baru dimulai, Diharapkan kehadiran senjata baru. Dan tencent akan meghadirkan senjata baru yang membuat kualitas SMG (submachine gun) bernama MP5K. Senjata ini disebut hanya tersedia dalam Vikendi. Dikabarkan MP5K mempunyai damage kerusakan lebih dari vektor, tetapi dengan tingkat fire rate yang lebih lambat.

Perhatikan Season 9 PUBG akan berakhir 7 November 2019. Secara umum, musim baru akan mulai satu hingga dua minggu setelah musim berakhir. Sampai musim ini berakhir, kami sarankan Anda Segera menyelesaikan Misi Royale Pass sampai maksimal untuk mendapatkan reward dari PUBG Mobile. Demikian artikel tentang Bocoran Update PUBG Mobile Season 10

Sumber : Tek.id | Youtube Channel Mr. Ghost Gaming

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel