Iklan Billboard

Smartphone yang Bagus untuk Ojek Online 2019


Berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) kini semakin banyak diminati, baik sebagai pekerjaan utama maupun sampingan. Selain memiliki sepeda motor, untuk menjadi driver ojol, Anda membutuhkan smartphone sebagai alat komunikasi menerima orderan dari customer. Tanpa adanya handphone, ojek online tidak bisa berjalan karena segala sistem order atau pesan dilakukan melalui aplikasi ojek online yang terinstall dalam smartphone.

Rekomendasi Smartphone Bagus untuk Ojek Online 2019

Bagi Anda yang menjadi driver ojek online, pastikan memiliki smartphone yang mendukung aplikasi yang Anda gunakan. Sehingga tidak mengganggu pekerjaan Anda sebagai driver ojol. Nah, berikut ini setidaknya 7 smarthone terbaik yang cocok bagi driver ojek online.

1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro


Bisa dikatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 6 Pro merupakan perangkat terbaru keluaran Xiaomi. Smartphone ini sudah didukung dengan jaringan 4G sehingga memudahkan pekerjaan Anda sebagai seorang driver ojek online. Dengan ukuran layar yang lebar yaitu 6.26 inch, memudahkan driver melihat arah peta saat mengantar penumpang. Redmi Note 6 Pro didukung dengan tenaga baterai 4000 mAh, sehingga mampu bertahan lama hingga seharian.

2. Realme C1


Realme merupakan smartphone keluaran terbaru yang diproduksi oleh pabrikan China. Saat ini, Realme menjadi smarphone yang menarik perhatian banyak orang. Memiliki kapasitas baterai hingga 4.230 mAh, lebih besar dari Redmi Note 6 Pro dengan bentang layat 6.2 inch. Smartphone ini tentunya didukung dengan jaringan 4G yang akan membuat aktivitas internet menjadi lebih lancar.

3. Lenovo Vibe K4 Note


Smartphone bagus lainnya yang cocok untuk para driver ojek online yaitu Lenovo Vibe K4 Note. Ponsel ini memiliki ukuran layar cukup lebar yaitu 5,5 inch dengan resolusi yang tinggi. Bahkan didukung dengan jaringan 4G yang akan melancarkan para driver dalam bekerja. Lenovo Vibe K4 Note ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan menggunakan smartphone ini, ponsel akan bertahan lebih lama hingga seharian hanya dengan satu kali mencharger.

4. Oppo A3S


Bagi Anda driver online yang sedang mencari smartphone terbaik untuk menjadi seorang driver ojek online, Oppo A3S bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar sama seperti Realme yaitu 4230 mAh. Dengan kapasitas tersebut, smartphone bisa bertahan lebih lama hingga seharian. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang bekerja. Oppo A3S memiliki bentang layar yang cukup lebar hingga 6.2 inch.

5. Asus Zenfone Max M1


Smartphone yang bagus untuk ojek online 2019 selanjutnya yaitu Asus Zenfone Max M1 yang sudah didukung dengan jaringan 4G. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu 4.000 mAh lengkap dengan fitur double battery lifespan. Hal inilah yang membuat perangkat ini lebih bertahan lama. Tak hanya itu saja, Asus juga membekali perangkatnya dengan bentang layar hingga 5.5 inch, sehingga akan mempermudah driver melihat map untuk memastikan alamat customer.

6. Advan G2 Plus


Advan G2 Plus juga sangat cocok dipakai oleh para driver ojek online untuk bekerja. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang luar biasa, khususnya kapasitas baterai cukup besar hingga 4000 mAh. Sementara, untuk bentang layarnya mencapai 5.7 inch. Dengan ukuran layar yang lebar tersebut, akan membuat driver lebih mudah melihat rincian order perjalanan para customernya, misalnya melihat map atau GPS. Smartphone ini juga sudah didukung oleh jaringan 4G sehingga memperlancar aktivitas pekerjaan Anda.

7. Honor 7S


Selanjutnya, smartphone untuk para ojek online yang kami rekomendasikan yaitu Honor 7S. Perangkat ini memiliki ukuran layar yang cukup memuaskan yaitu 5.45 inch, sehingga memudahkan driver melihat rincian orderan customer. Sementara, kapasitas baterainya sebesar 3020 mAh dan dukungan jaringan 4G. Walapun kapasitas baterai lebih rendah dibandingkan 6 smartphone yang kami rekomendasikan sebelumnya, akan tetapi smartphone ini cukup mempuni bertahan lama untuk bekerja sebagai driver ojol.

Bagi para driver ojek online tak perlu lagi bingung mencari smartphone yang cocok untuk bekerja. Ketujuh smartphone bagus untuk ojek online 2019 di atas bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel