Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Youtube Indihome Tidak Bisa dibuka


Saat ini teknologi banyak kemajuan di bidang komunikasi. termasuk Internet, dapat dikatakan, setiap orang harus memiliki atau menggunakan smartphone. Kemajuan teknologi ini tidak hanya pada smartphone saja. Untuk televisi, ada juga smart TV. Sama seperti smartphone, kita juga bisa mengakses Internet untuk menonton youtube melalui Smart TV. Smart TV dapat terhubung ke internet melalui jaringan nirkabel atau menggunakan kabel.

Supaya televisi kita bisa menjadi smart tv, kita bisa Menggunakan Set TopBox atau STB. Set Top Box ini menggunakan sistem operasi android. kita bisa mendapatkan STB ini secara gratis yaitu berlangganan indihome, Fitur STB TV indihome pada dasarnya adalah android yang sudah di custom. Baru - bari ini pengguna yang sudah berlangganan tidak bisa membuka Aplikasi Youtube nya (Error) Apa penyebabnya?

"Saat ini pelanggan yang dapat mengakses Youtube adalah pelanggan yang menggunakan STB (Set Top Box) ZTE B860H dan Firmware V81111346.0005"

Seperti Android yang digunakan di smartphone jika aplikasi tidak pernah di update maka aplikasi akan sering error atau force close. Jadi sama hal nya seperti android pada umumnya, aplikasi Youtube indihome juga harus selalu di update. Lalu bagaimana Cara Memperbaiki Youtube Indihome Tidak Bisa dibuka atau Error ? Simak tutorial berikut ini :

Baca Juga : Cara Memutar Musik Youtube di Background Android

1. Menuju ke aplikasi >> klik Semua Aplikasi


2. Selanjutnya pilih Usee Store . Usee Store adalah Layanan Hybrid Box dimana pelanggan bisa memilih berbagai macam layanan berbasis aplikasi untuk dinikmati di layar TV


3. Jika sudah masuk Usee Store pilih menu My Apps dan Pilih aplikasi Youtube


4. Lalu klik Update. Tunggu update aplikasi youtube sampai selesai


5. Setelah update selesai Youtube akan menampilkan tampilan untuk Sign in dan Use Youtube Signed Out. Jika saat memilih Sign in aplikasi youtube error, anda bisa memilih Use Youtube Signed Out


6. Dan seperti inilah tampilan Youtube Indihome terbaru. Menurut penulis sekarang jadi lebih mudah untuk mencari konten dan sekarang lebih banyak konten dewasa yang sudah di filter dari pihak youtube, sangat bagus untuk anak-anak dibawah umur.

Baca Juga : Cara Download Youtube MP3 320kbps


Demikian artikel Cara Memperbaiki Youtube Indihome Tidak Bisa dibuka atau Error semoga bermanfaat.

UPDATE !!


Untuk anda pengguna youtube indihome sudah mengikuti tutorial diatas. tetapi belum bisa menggunakan youtube kami sarankan untuk menghubungi Layanan indihome 147.

Dikarenakan jika STB anda menggunakan model perangkat B760H youtube tetap tidak bisa di update. Segera meminta pergantian model STB kepada pihak indihome. Untuk cara mengeceknya anda masuk kebagian "Pengaturan" dan klik "Tentang"