Cara Memutar Musik Youtube di Background Android

Cara Memutar Musik Youtube di Background Android
Daftar Isi Artikel

YouTube telah menjadi aplikasi yang disukai oleh mayoritas pengguna smartphone di dunia. Begitu Banyaknya Konten adalah alasan utama YouTube memiliki sejumlah besar pengguna, dan selalu dapat diakses kapan saja, di mana saja. Akan tetapi belum begitu banyak orang yang tahu. Jika Youtube bisa berjalan dilatar belakang.alias bisa memutar musik dibackground dan anda bisa menjalankan aplikasi lain sambil mendengarkan musik di youtube.

Seperti layaknya Youtube Red. Youtube Red adalah layanan konten video ekslusif berbayar dan menyediakan fitur memutar video dibackground. Lalu bagaimana Cara Memutar Musik Youtube di Background Android tanpa harus berlangganan Youtube red. Simak tutorial berikut ini :

🔘 Buka browser chrome yang ada di android anda > Lalu klik menu titik 3 sebelah kanan atas centang menjadi situs dekstop.


🔘 Ketikkan Youtube pada pencarian google atau ketik youtube.com 




🔘 Akan muncul Popup pemberitahuan default aplikasi, Pilih Chrome.


🔘 Jika sudah masuk ke youtube anda tinggal memilih lagu yang ingin di mainkan. Saat lagu sudah play anda klik minimize (Bukan Back) agar chrome tetap berjalan dilatarbelakang.


🔘 Buka notifkasi pada smartphone dan akan muncul tombol play. Klik play untuk memainkan musik dan anda bisa membuka aplikasi lainnya.


Itulah artikel Cara Memutar Musik Youtube di Background Android tanpa tool lain dan no root. semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan tentang tutorial ini anda bisa berkunjung ke halaman facebook kami disini @Magelang1337