Widget HTML Atas

Cara Mengaktifkan Profil Guard Facebook 2020


Pada postingan kami sebelumnya, Kami juga membahas tentang Cara Mudah Mengaktifkan Profil Guard (Perisai) Facebook mungkin cara ini terbilang cara lawas. Karena sulitnya mengambil nomer Token pada profil kita sendiri.

Sedikit penjelasan tentang Profil Guard . Apa itu Profil Guard atau Perisai Facebook? Perisai foto facebook sangat berguna untuk anda yang tidak ingin foto profil disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab , Contohnya seperti mengambil tanpa izin foto profil anda dan bagi sebagian orang Profil Guard digunakan untuk mempercantik tampilan facebook agar terlihat keren.

Untuk menu Profil Guard sendiri anda tidak bisa mengaktifkannya pada akun lama untuk mengaktifkannya anda harus menggunakan token secara manual. Pada kesempatan kali ini Magelang1337 akan sharing tutorial Cara Mengaktifkan Profil Guard Facebook dengan mudah dan aman tanpa ribet mengambil token profil facebook. Simak Tutorialnya berikut ini :

🔘 Masuk ke website get token
https://nakocoders.org/fbtoken/

Sebelum anda masuk ke website ini anda akan melewati safelink.

1. Centang captcha lalu klik continue
2. Tunggu 5 detik dibawah tulisan Your link is almost ready. klik get link 3x

Selanjutnya isikan username dan password facebook, Untuk mendapatkan token facebook


Lalu cek sebelah kanan hasil token profil. Copy semua token tersebut.

🔘 Selnjutnya anda masuk ke website Generate token
https://nakocoders.org/fbguard/

Sama seperti diatas sebelum anda masuk ke website anda akan masuk ke safelink.

1. Centang captcha lalu klik continue
2. Tunggu 5 detik dibawah tulisan Your link is almost ready. klik get link 3x

Lalu masukkan token yang sudah anda simpan tadi. Klik submit. Jika berhasil cek kotak sebelah kanan "Berhasil mengaktifkan Profil Guard" .

Selanjutnya buka facebook anda cek profil guard sudah aktif atau belum? Tools ini sangat aman dan mudah untuk digunakan. Penulis sendiri sudah mencobanya contoh seperti dibawah ini



Sekian tutorial Cara Mengaktifkan Profil Guard Facebook . Semoga bermanfaat jangan lupa berkunnjung ke fanspage kami @magelang1337

UPDATE : CARA TERBARU UNTUK MENGAKTIFKAN PROFIL GUARD KLIK