Iklan Billboard

Olahraga Dengan Jumlah Penonton Terbanyak


Tidak semua orang suka menonton acara olahraga, dan ini tentu saja hal ini harus kita hargai. Namun, orang tidak bisa dipaksa, bukan? Tetapi jika Anda menonton liga sepak bola untuk menemani pasangan, misalnya, Anda tidak merasa terpaksa untuk melakukannya. Menonton pertandingan olahraga ternyata memiliki banyak manfaat.

Sebuah studi menunjukkan bahwa menonton olahraga juga dapat membuat tubuh lebih fit dan memberikan efek yang baik ,Hal ini tidak hanya berlaku ketika menonton televisi menampilkan tayangan olahraga, tetapi juga ketika melihat orang lain berolahraga langsung.

Olahraga dapat menstimulasi sensorik manusia tetapi juga menjadi hubungan sosial antar manusia. Di waktu luang anda, anda dapat membawa keluarga atau teman ke tempat pertandingan untuk mendukung tim yang anda dukung. Semua orang merasakan olahraga bersama dan melepaskan ketegangan. Olahraga telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Baru-baru ini, ESPN secara resmi mengumumkan statistik jumlah pria yang berprofesi dalam liga profesional. Mari kita lihat apakah ada olahraga yang Anda sukai.


1. NFL. Ada 32 tim di liga sepak bola rugbi profesional Amerika. Perusahaan menghitung 256 pertandingan yang dimainkan oleh NFL di musim 2018. Jumlah total penggemar yang menonton pertandingan itu lebih dari 17 juta. Rata-rata 67.100 penggemar berpartisipasi dalam permainan untuk mendukung tim. Kapasitas rata-rata setiap tempat pertandingan rugbi profesional adalah 69.800. Hasilnya, tingkat kehadiran acara ini mencapai 96,1%! Ini menunjukkan bagaimana penggemar Amerika menyukai sepakbola rugbi!


2. Liga Premier. Saat ini termasuk dalam operasi bisnis olahraga yang paling sukses di dunia. Meskipun bukan nama teratas dalam peringkat resmi UEFA, tetapi melihat dari permainan dan jumlah bintang secara keseluruhan, Liga Premier adalah yang pertama. Kecepatan yang cepat, intensitas, ketegangan dan faktor-faktor lain dari permainan membuat tingkat kehadiran keseluruhan Liga Premier tertinggi di lima liga utama dunia.


3. MLB. The Major League Baseball berada di peringkat kedua di "North American Major Sports League" dan merupakan liga profesional lain di lima liga olahraga profesional pria teratas. Menurut statistik, dalam 2430 pertandingan MLB musim lalu, total lebih dari 69 juta penggemar pergi ke tempat pertandingan untuk menonton pertandingan; rata-rata 28.830 orang.


4. NBA. Dalam 1230 pertandingan NBA musim 2017-2018, lebih dari 22 juta penggemar pergi ke tempat pertandingan untuk menonton pertandingan. Ini adalah salah satu liga olahraga profesional yang paling banyak ditonton di dunia, terutama dibatasi oleh jumlah penonton yang dapat ditampung di stadion basket. Tim NBA All-Union memiliki rata-rata hanya 19.122 penonton. Namun, tingkat kehadiran rata-rata permainan setinggi 94,1%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel