Perang Dunia III, Hacker Iran Membobol Website Pemerintah AS

Perang Dunia III, Hacker Iran Membobol Website Pemerintah AS
Daftar Isi Artikel

Diberitakan akan terjadi perang dunia III akibat amerika telah menewaskan Mayor Jenderal Qasem Soleimani iran, dalam serangan drone yang dilakukan oleh AS. Baru-baru ini situs milik pemerintah AS Federal Depository Library Program (FDLP) terkena serangan Hacker.

Situs tersebut untuk membuat dan menyediakan publikasi pemerintah federal AS untuk publik, FDLP adalah program Goverment Publishing Office (GPO) milik pemerintah AS. Serangan hacker (Deface) ini telah membuat tampilan halaman depan FDLP  berubah menjadi hitam dan tidak bisa diakses sama sekali.



Hacker iran juga meninggalkan pesan di website tersebut, yang kurang lebih isi pesannya berisikan pernyataan yang menyebut website tersebut diretas oleh Iran Cyber Security Group Hacker. Mereka juga menyebutkan jika ini hanyalah sebagian kecil dari kemampuan perang siber Iran.

Dalam Aksi peretasan tersebut hacker juga menampilkan gambar presiden AS Donald Trump yang berdarah di mulutnya, dan kepalan tangan dari tentara Garda Revolusi Iran di wajah trump.

Saat ini website https://www.fdlp.gov tidak bisa diakses sama sekali tetapi Jika melakukan pencarian melalui google search terlihat kata-kata "Hacked By Iran Cyber Security Group HackerS"





Sumber : Detik.com