15 Cara Membuat Logo Gaming dengan Aplikasi atau Online

15 Cara Membuat Logo Gaming dengan Aplikasi atau Online
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Perkembangan industri game Esports Indonesia terus berkembang seiring berjalannya waktu di sertai dengan banyaknya pengguna smartphone dan desktop yang tertarik untuk mencoba memainkan game. Terlebih dukungan dari teknologi grafis yang sangat mengesankan membuat bermain begitu terasa nyata dan memuaskan.

Tidak hanya sekedar hiburan, game pada saat ini sudah berubah menjadi kebutuhan bagi sebagian pengguna, salah satunya yakni YouTubers gaming atau eSport menjadi sebagai ajang olahraga. Bahkan, saat ini ada banyak komunitas atau tim yang dibuat agar fokus dalam bermain game juga berbagi pengetahuan seputar game yang dimainkan.

Seperti yang kita ketehui logo dari tim eSports itu selalu keren. Contohnya RRQ, Evos, Boom, Alter Ego, Aerowolf, Louvre, Onic, dan masih banyak lagi Pada artikel kali ini kami ingin berbagi Cara Membuat Logo Gaming menggunakan aplikasi android atau membuat secara online yaitu menggunakan Website pembuat logo esports. Penasaran? Yuk simak panduannya berikut ini.

5 Aplikasi Pembuat Logo GAMING Android Terbaik

Logo game adalah salah satu identitas yang mempunyai ciri dan arti tertentu jadi bisa mewakili sebuah perusahaan, bisnis, komunitas dan tim supaya lebih mudah diingat. Selain sebagai tanda pengenal, logo juga bisa menjadi branding dalam mempromosikan karya dan juga produk tertentu. Semua aplikasi android dapat kamu download secara gratis melalui playstore.

1. Design Logo Ideas - Best Logo


Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat logo gaming atau eSport dengan mudah. Tidak hanya membuat, kamupun akan mendapatkan ide unik dalam pembuatan logo esports.

Baca Juga : Download Logo Esports Gamers | Edit Team Name

Di dalam aplikasi ini telah tersedia banyak template logo yang bisa kamu pakai secara gratis. dan bisa melakukan kostumisasi logo dengan hanya menambahkan nama, tagline, serta jenis font.

2. Aplikasi Desain Logo Gaming


Aplikasi ini mempunyai Tampilannya sangat sederhana, tetapi didalamnya telah disediakan beberapa fitur kostumisai yang sangat baik dan mudah untuk pembuatan logo gaming.

Dengan Aplikasi ini kamu akan mendapatkan 371 template logo design yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu, kamu bisa menambahkan teks dan slogan untuk hasil akhir.


3. Logo Esport Gaming Logo Maker Esport


Di dalam aplikasi ini telah tersedia 1000 design logo terbaik yang bisa kamu gunakan dengan gratis. Kamu bisa pilih logo sesuai dengan tema atau squad yang kamu inginkan.

4. Logo Esport Maker


Aplikasi ini mempunyai dua versi yang dibuat oleh developer, versi gratis dan premium. Untuk versi gratis, fiturnya sangat terbatas, sementara untuk versi premium kamu akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap. Aplikasi ini terdapat banyak sekali pilihan logo juga opsi kostumisasi font sampai 20 lebih. Kamu dapat memilih logo sesuai dengan squad tim.

5. Logo Esport Maker | Create Gaming Logo


Sama seperti yang lain, aplikasi ini juga mempunyai banyak pilihan logo template dalam berbagai tema contohnya seperti Aliens, Angel, Animal, Army, Heros, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa melakukan kostumisasi wallpaper, font, serta tagline pada logo.

Website Pembuat Logo tim eSports Gratis Terbaik

Jika tadi kita membuat logo dengan aplikasi, Kali ini kami akan merekomendasikan 10 Website yang bisa Kamu pakai untuk membuat logo gaming. Kamu dapat memilih hingga ratusan macam logo dengan nama tim sesuai dengan keinginan website dibawah ini, ada yang versi gratis ada juga versi berbayar. Berikut Website untuk membuat logo gaming online :

1. Vecteezy

Website Vecteezy, setiap bulannya mempuyai pengunjung sampai 7jt orang lebih. Vecteezy dapat membuat logo khusus gaming. Ada banyak sekali pilihan logo yang ditawarkan.

2. Logo Design

Memang website ini belum sepopuler seperti yang lainnya, tetapi ada banyak sekali pilihan logo keren dan menarik yang ada di website Logodesign dan Kelebihan lainnya semua logo yang terdapat pada website ini gratis, kamu juga bisa memodifikasi logo tersebut.

3. Adobe Spark

Adobe Spark saat ini telah menyediakan desain logo untuk game esports dan juga menawarkan secara gratis. kamu dapat melakukan kostumisasi tanpa batas dan men-download dengan puas.

4. Freepik

Jika kamu suka mencari gambar gratis pasti sudah mengenal website ini karena sangat populer untuk urusan desain. Saat ini freepik juga mempunyai  logo tim esports. Logonya juga ada yang memiliki lisensi gratis dan ada juga berbayar.

5. Designevo

Rekomendasi Website pembuat logo esports terbaik selanjutnya yakni Designevo, dengan pilihan template sampai 10.000 lebih tentu saja kamu pasti bisa memilih berbagai logo yang sesuai atau kamu sukai. Dan juga di website ini bisa melakukan modifikasi dan mengedit hingga sesuai yang kamu inginkan. Sayangnya, website ini tidak sepenuhnya gratis.

Untuk mendownload logo hasil dari editan kamu secara gratis hanya mendapat dalam kualitas rendah saja, Dan jika ingin kualitas tinggi kamu harus berlangganan.

6. Shutterstock

Website ini sama populernya dengan freepik Shutterstock memang memiliki banyak pengunjung yang mau mencari gambar atau logo tim logo eSports. Saat ini Shutterstock belum ada versi gratis sehingga kamu harus membayar untuk bisa mendownloadnya.

7. Looka

Selanjutnya adalah Looka, Website ini logo yang ada disini Lebih elegan dan Terlihat simpel tapi tetap menarik dan keren. Kamu juga dapat menambahkan berbagai ikon seperti joystick, monitor, dan lainnya.

8. Envato Elements

Website pembuat logo gaming Envato Elements mempunyai puluhan ribu template dan logo dalam  kamu bisa melakukan kustomisasi apa saja dan membuat menjadi yang kamu inginkan. Tetapi, Website ini harus berbayar artinya kamu harus berlangganan untuk dapat menggunakan fitur yang ada dalam website.

9. Placeit

Website Placeit mempunyai puluhan rekomendasi logo tim eSports yang keren dan sesuai keinginan. Tetapi, website ini berbayar. Jika ingin mencobanya tidak ada salahnya untuk mengunjungi nya dan mencoba mengedit mungkin saja akhir tahun Placeit akan menyediakan logo versi gratis.

10. Brandcrowd

Website pembuat logo esports Terakhir adalah Brandcrowd, dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan kamu bisa memodifikasi logo. Walaupun website ini berbayar kamu tetapi kamu akan mendapatkan fitur dan aset yang lengkap dari Brandcrowd.


Demikianlah artikel mengenai Cara Membuat Logo Gaming dengan Aplikasi Android dan Membuat logo Secara Online dengan Website versi gratis dan juga ada yang berbayar. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung ke facebook kami @Magelang1337. Terima Kasih.