Cara Memasang Keylogger di Android dengan Lokiboard

Cara Memasang Keylogger di Android dengan Lokiboard
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Cara Memasang Keylogger di Android Tanpa Root. Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat dengan adanya media sosial dan aplikasi messaging yang mempunyai banyak nilai positif, tapi dibalik itu ada juga nilai negatif jika tidak di gunakan dengan sebaik-baiknya.

Jika kita berbicara tentang keylogger pasti kamu sudah mengetahui tujuannya yaitu merekam aktivitas seseorang. Banyak sekali Software atau aplikasi untuk mengontrol juga memonitor kegiatan seseorang pada Android.

Aplikasi keylogger tersebut mampu merekam dan mengumpulkan data saat seseotang mengetikkan di keyboard smartphone dan membuat laporan secara detail. Tetapi kebanyakan aplikasi keylogger yang di install harus memerlukan hak akses atau bisa disebut Root.

Pengertian Tentang Keylogger

Keylogger bisa disebut merekam ketikan adalah sebuah perangkat baik hardware atau software yang dipakai untuk memantau penekanan tombol papan ketik (Keyboard). Keylogger mempunyai kemampuan untuk diam di antara keyboard dan sistem operasi tujuannya untuk mencuri semua komunikasi tanpa sepengetahuan pemakai.

Baca Juga : Membuat Keylogger Dengan Python


Keylogger juga bisa menyimpan seluruh data di dalam gadget korban, dan data pentingnya nanti bisa dikirim melalui email atau yang lain untuk dikendalikan oleh si hacker.

Aplikasi Perekam Keyboard Android

Pada kesempatan kali ini magelang1337 akan berbagi solusi untuk kamu yang ingin mengetahui aktivitas berupa rekaman ketikan chat dari pasangan atau pacar kamu. Aplikasi ini adalah Lokiboard, dapat membantu kamu merekam ketikan seseorang jika sudah menginstall aplikasi dan mengaktifkannya.



Cara Memasang Keylogger di Android Lokiboard

Pertama kamu download dengan link diatas melalui google playstore. dan install aplikasi tersebut.

1. Buka bagian bahasa dan input di Pengaturan keyboard. Jika tidak terbuka secara otomatis setelah diinstal lalu Aktifkan Lokiboard dan nonaktifkan semua keyboard.


2. Lalu sembunyikan Ikon layar diberanda secara default. Nanti Pengaturan LokiBoard dapat diakses dengan mengetuk LokiBoard di bagian bahasa dan input pengaturan sistem.

Baca Juga : Hacking Keylogger dan Software yang Digunakan

3. Kamu bisa mengatur tema, warna dan Ada banyak pengaturan untuk membuatnya terlihat dan berperilaku seperti keyboard biasa. Supaya tidak dicurigai.


4. Data perekam tersimpan pada penyimpanan internal : Internal Storage > Android > Data > com.abifog.lokiboard > files > lokiboard-files.txt



Dan inilah hasil dari Keylogger keyboard Android :



Cara diatas memang tidak bisa memasang keylogger dari jarak jauh. Sehingga kamu harus menginstallnya terlebih dahulu pada android target dan setting dengan baik agar target tidak mencurigai jika androidnya sudah dipasangi keylogger.

Baca Juga : Mengenal Jenis dan aktivitas keylogger

Demikanlah artikel tentang Cara Memasang Keylogger di Android Tanpa Root kamu bisa mencobanya terlebih dahulu pada android kamu sendiri. Jika ada pertanyaan silahkan berkunjung ke facebook kami @magelang1337. Selamat Mencoba!

Source : https://github.com/hakistan/Lokiboard-Mod