7 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 (No Banned)

7 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 (No Banned)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Bagi pemula, bermain Free Fire memang lebih seru jika menggunakan cheat. Apalagi saat ini banyak aplikasi cheat FF auto headshot yang memungkinkan tembakan lebih akurat. Sebagian besar aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis dan dijamin anti banned.

Seiring berjalannya waktu, Free Fire menjelma menjadi salah satu game paling diperhitungkan. Selain menantang, ukurannya juga lebih ringan dibanding PUBG Mobile.

Mengingat popularitasnya tengah menanjak, keberadaan cheat terkadang dibutuhkan pemula guna meningkatkan permainan. Nah, kalau kamu juga ingin mencoba, tapi bingung apa nama apk cheat FF headshot, berikut daftarnya.

Daftar Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Inilah kumpulan aplikasi cheat FF auto headshot no banned yang bisa kamu coba agar selalu Booyah. Tapi, sebaiknya gunakan dengan bijak agar tidak timbul kecurigaan dari pihak Garena.

1. Regedit Pro VIP Apk

Pernah dengar nama Regedit Pro? Yaps, ini termasuk cheat FF auto headshot 2021 anti banned yang memudahkan pemain mendapatkan Booyah. Ada banyak fitur yang dihadirkan pada aplikasi ini, seperti auto headshot, poison, anti aliansi, dan no lag.

Kabarnya Undur Undur Gaming juga menggunakan aplikasi cheat ini. Salah satu keunggulan Regedit Pro adalah proses instalasi yang mudah serta bisa dijalankan tanpa root di semua merk smartphone.

Tertarik mencoba Regedit Pro VIP Apk agar bisa headshot terus di Free Fire? Silahkan unduh aplikasinya di link berikut.


DOWNLOAD

2. Firman Mods

Firman Mods adalah nama apk cheat FF headshot yang sering digunakan oleh banyak player FF. Aplikasi ini memungkinkan pengguna memiliki akurasi tembakan yang baik tanpa perlu mengarahkan aim ke target.

Fitur yang ada di Firman Mods adalah super headshot, sensiblidade, semi aim bot, hingga aim lock head. Hebatnya, Firman Mods juga dilengkapi dengan unlimited diamond yang bisa dipakai untuk membeli item maupun skin favorit.


DOWNLOAD

3. FFH4X Apk

Selanjutnya, ada FFH4X yang merupakan apk auto headshot FF 2021 untuk Android. Aplikasi ini dirancang khusus untuk semua pemain Free Fire. Selain auto headshot, FFH4x juga dilengkapi dengan wallhack, jump high, alcance, antena, hingga ghost.

Untuk menggunakannya, kamu bisa mengunduh aplikasi FFH4X melalui tautan yang tersedia. Setelah itu, pastikan kamu memilih VIRTUAL XPOSED ketika proses instalansi berlangsung.

Jika semua proses sudah selesai, maka akan terlihat banyak opsi dan fitur yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Gunakan saja seperlunya agar lawan tidak terlalu curiga.


DOWNLOAD

4. Free Fire Mod Apk

Kapasitas Free Fire Mod sebagai cheat auto headshot memang tak perlu diragukan lagi. Ini adalah aplikasi versi modifikasi yang akan memanjakan pemain pemula dengan fitur unggulannya. Sama seperti Firman Mods, di sini juga tersedia fitur unlimited diamond.

Berikut beberapa fitur Free Fire Mod Apk yang sangat berguna ketika main di ranked maupu classic:

  • Unlimited Health
  • Unlimited Diamond
  • Auto Headshot
  • Auto Aim
  • Teleport

Tapi, sebelum memutuskan untuk download cheat FF auto headshot ini, sebaiknya pahami dulu kebijakan terbaru dari Garena. Sebab, setiap waktu pasti berubah dan semakin ketat.

5. Bellara VIP Apk Mod

Di daftar berikutnya ada Bellara VIP yang merupakan apk cheat FF auto headshot 2021 anti banned dengan segudang fitur unggulan. Bellara sangat populer karena kabarnya digunakan oleh Ruok, Youtuber Thailand yang cukup terkenal di kalangan player FF.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi Bellera antrara lain:

  • Auto Aim
  • Run with Medkit
  • Antena View
  • Aim Zoom
  • Auto Headshot

Selain itu, nantinya aplikasi ini akan terus diperbarui dengan tambahan fitur terbaru yang lebih powerful untuk iOS dan Android. Silahkan download Bellera VIP Apk Mod melalui link yang tersedia di artikel ini.

6. Sensibilidade FF

Seiring meningkatnya popularitas Free Fire, banyak bermunculan pemain pro dengan akurasi tinggi ketika bermain, salah satunya Ruok FF. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Ruok FF adalah Youtuber terkenal asal Thailand.

Karena aksinya, pertanyaan, “apa nama cheat Ruok FF?” sering terlihat di kolom komentar Youtube maupun pencarian Google. Kalau kamu juga ingin tahu, jawabannya adalah Sensibilidade.

Sebenarnya ini bukan termasuk cheat, hanya sekedar aplikasi tambahan dengan fitur yang sangat mendukung pemain untuk mendapatkan banyak headshot. Oleh sebab itu, di antara daftar yang lain, Sensibilidade termasuk yang paling aman.

7. Mod Sensi Capa

Bagi yang belum tahu, apk mod adalah aplikasi yang telah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur tertentu, namun fungsinya masih work 100%. Selain 6 daftar di atas, Mod Sensi Capa juga termasuk aplikasi cheat FF auto headshot terbaru.

Di samping itu, setelah kami cek, ternyata fitur-fitur di apk ini cukup bagus. Ada fitur anti virus, lock aim, ultra sensitivitas, no lag, hingga anti banned akun.

Jika ingin mencoba Mod Sensi Capa, silahkan kunjungi link cheat FF auto headshot yang tertera di artikel ini.

Jadi, kalau ada teman yang bertanya, “Apa aplikasi citer headshot FF?”, kalian bisa merekomendasi 7 daftar di atas. Tapi, sebaiknya coba dulu satu per satu hingga benar-benar cocok dengan perangkat yang digunakan.

Kesimpulan

Ketika berhadapan dengan lawan yang jago, menggunakan cheat mungkin sangat diperlukan kalau kamu ingin menang. Meskipun anti banned, tapi aplikasi yang disebutkan di atas ada kemungkinan mengalami error sehingga terdeteksi oleh Garena.

Jadi, sebelum memutuskan menggunakan cheat, sebaiknya pikirkan jauh ke depan untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan. Demikian ulasan tentang aplikasi cheat FF auto headshot terbaru 2021 beserta link download. Selamat mencoba!

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>