Pilihan Sepatu Anak Aerostreet Desain Terbaru

Pilihan Sepatu Anak Aerostreet Desain Terbaru
Daftar Isi Artikel

Aerostreet - Ada banyak cara untuk membuat anak jadi semangat dalam belajar, salah satunya adalah dengan membelikannya sepatu baru. Apalagi sepatu yang satu ini memiliki desain yang beragam dengan warna pilihan yang disukai anak-anak. Siapa lagi kalau bukan brand sepatu buatan anak bangsa yaitu Aerostreet.

Sepatu aerostreet ini adalah buatan Indonesia, tepatnya di produksi di Klaten, Jawa Tengah. meski begitu, sepatu ini tidak kalah bagusnya lho dengan merk luar negeri. Bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu ini juga sangat nyaman, contohnya dengan bahan kanvas yang lembut dan tidak membuat kulit kaki menjadi iritasi. Langsung saja, simak pilihan sepatu anak aerostreet dengan desain terbaru di tahun 2021. Semoga bisa menjadi ide hadiah untuk Anda yang ingin memberikan kepada anak ataupun saudara.

Pilihan Sepatu Anak Aerostreet Terbaru 2021

1. Aerostreet Sepatu Sekolah Anak – Black

Pilihan sepatu yang pertama ini sudah pasti cocok digunakan untuk sekolah. Warnanya yang dominan hitam membuat sepatu ini netral digunakan untuk sekolah. Terlebih lagi bahannya sangat nyaman digunakan untuk anak. Ada banyak ukuran, mulai dari ukuran 29 sampai 32. Sepatu sekolah anak aerostreet ini tidak akan jebol meskipun dicuci atau kehujanan saat digunakan. 

Karena aerostreet menghadirkan teknologi baru shoes injection mould yang memiliki tekanan sempurna bagi bahan kain pada sepatu, keren banget kan! Bahannya juga kuat karena dibuat dari metrial kulit sintetis dan kain mesh berpori. Jadi, nyaman lembut dan tidak panas digunakan.

2. Sepatu Sneakers Sport Anak Aerostreet – Blue

Cari sepatu untuk jogging anak? Pilihan yang tepat adalah Sneakers Sport Anak Aerostreet. Tersedia mulai dari ukuran 29 sampai 32. Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk anak berolahraga atau untuk berjalan-jalan lho. Warnanya yang cerah menambah kesan casual pada anak, apalagi ditambah outfit baju anak yang keren. Makin menggemaskan pasti.

3. Aerostreet Rainbow Star – Pink

Selanjutnya ada sepatu aerostreet warna pinky yang cocok untuk anak perempuan manis Anda. Aerostreet Rainbow Star ini dibuat dengan teknologi canggih shoes injection mould. Bahan dari sepatu ini juga lembut dan nyaman digunakan. Cocok digunakan untuk pergi ke acara ulang.

tahun atau untuk berpergian ke tempat lainnya. Pilihan warna pinknya juga digemari oleh anak perempuan, dijamin pasti anak akan suka deh. Dengan menggunakan Aerostreet Rainbow Star, anak tampak lebih manis, dan Anda bisa mengabadikan foto anak dengan menggunakan outfit dan sepatu yang keren dari aerostreet.

4. Sepatu Sneakers Casual Aerostret – Black

Sepatu sneakers casual dari aerostreet ini cocok digunakan untuk anak perempuan maupun anak laki-laki. Sepatu ini juga cocok digunakan untuk bersekolah lho. Yang pasti akan membuat tampilan anak Anda menjadi lebih keren dengan sepatu ini.

5. Aerostreet Rezland – Black

Kalau pilih sepatu dengan desain yang trendy untuk Anda, Aerostreet Rezland pilihannya. Dengan desain yang  keren dan material yang berkualitas menjadikan sepatu ini paling banyak digemari oleh anak-anak. Pilihan sepatu warna hitam ini juga cocok digunakan untuk sekolah maupun untuk jalan-jalan.

Nah, demikianlah informasi yang kami sampaikan seputar pilihan sepatu anak dari brand Aerostreet buatan anak bangsa. Jadi, tunggu apalagi Anda bisa memesan sepatu ini di marketplace kesayangan Anda, dan pastikan kunjungi toko official aerostreet untuk mendapatkan sepatu yang original. Selamat mencoba.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>