✔ Aplikasi Freemake Video Downloader Terbaru [Link Download]

✔ Aplikasi Freemake Video Downloader Terbaru [Link Download]
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Sebagai pengguna os windows, apakah kamu sudah tahu mengenai aplikasi freemake video downloader?Jika belum, ulasan kali ini akan memperkenalkan salah satu aplikasi download video yang cukup populer yaitu freemake video downloader. Meskipun banyak aplikasi pengunduh video lainnya, software ini tampaknya lebih banyak digunakan oleh user PC. Apa alasannya?Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita simak ulasan berikut ini.

Freemake Video Downloader For PC

Menonton video secara online mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun, penggunaan streaming video seringkali menggunakan kuota yang banyak. Serta membutuhkan koneksi internet yang lancar jaya. Meskipun begitu, kamu jangan risau. Kamu masih bisa merasakan menonton video tanpa harus terus online.Artinya, kamu dapat mengunduh video yang kamu sukai secara offline menggunakan sebuah aplikasi. Enggak cuma pakai smartphone, kamu juga bisa mengunduh video menggunakan PC loh.

Aplikasi ini adalah freemake video downloader. Sebagai aplikasi besutan Ellora Assets Corporation, aplikasi pengunduh video ini secara khusus dapat kamu gunakan pada os windows. Nah, dengan menggunakan aplikasi pengunduh video ini kamu dapat menikmati video dari berbagai situs streaming secara offline.

Selain itu, resolusi videonya pun dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Hebatnya aplikasi pengunduh video ini juga mendukung resolusi video dengan kualitas 4k loh. Mantap bukan?
Agar lebih jelas, berikut keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini.

Akses 10.000 Situs Secara Gratis

Pertama, keunggulan dari aplikasi unduh video ini adalah akses gratis. Akses gratis yang akan kamu dapatkan adalah fitur gratis akses pada 10.000 situs. Jika kamu ingin mengunduh video dari situs lain, kamu enggak perlu khawatir tidak bisa mengunduh. Sebab, selain Youtube ada 10.000 situs yang dapat kamu unduh pada aplikasi ini.

Fitur Two Click

Kedua, keunggulannya yaitu fitur two click. Fitur ini akan memungkinkan kamu mendapatkan video yang kamu maksud hanya dengan dua langkah mudah. Dua langkah mudah ini adalah salin URL dan unduh menggunakan aplikasi. Jika kamu malas mencari pada aplikasi freemake.

Kamu bisa menggunakan fitur ini. Salin URL atau alamat dari link video kemudian copy paste pada kolom yang tersedia. Selanjutnya kamu klik unduh untuk mengunduh video. Secara otomatis video favorit kamu akan tersimpan pada penyimpanan yang telah kamu pilih sebagai storage atau storage yang sifatnya sudah terkoneksi dengan aplikasi.

Fitur two click ini sangat memudahkan pengguna dalam proses download video. Jangan khawatir resolusi jelek ya guys. Sebab kamu masih bisa memilih resolusi yang cocok.

Resolusi dan Format Lengkap

Nah, yang paling menariknya aplikasi pengunduh video freemake dilengkapi dengan resolusi dan format unduhan yang lengkap. Kamu akan menemukan berbagai resolusi download video. Mulai dari resolusi paling rendah sampai resolusi paling bagus yaitu 4K. Ada resolusi 360p, 1080p, kualitas High Definition atau HD, dan masih ada 12 resolusi video lainnya yang dapat kamu pilih secara bebas dan gratis.

Untuk formatnya ada berbagai format yang dapat kamu gunakan. Misalnya format 3GP, MP4, AVI, WebM, Flash FLV, dan sebaginya. Dengan resolusi dan format yang cukup lengkap, apakah kamu berniat untuk menggunakan freemake video converter online atau offline?

Konfigurasi Kecepatan Unduh

Selain dari resolusi dan format pengunduhan. Kamu juga dapat mengatur kecepatan pengunduhan video pada aplikasi freemake. Dengan fitur ini, anda dapat membatasi berapa kecepatan download video. Loh kenapa harus kita batasi? Apa pengaruhnya?

Nah, konfigurasi ini berguna saat koneksi internet kamu sedang lemot kaya siput. Jadi, kamu harus mengatur kecepatan untuk mengatur bandwidth freemake. Pegaruhnya untuk mencegah kegagalan pengunduhan video pada saat koneksi down parah.

Download Freemake Video Downloader


Setelah kamu mengetahui keunggulan dari aplikas freemake. Selanjutnya apakah kamu tetarik untuk mengunduh dan menginstall aplikasi ini pada PC? Ada beberapa cara untuk mengunduh aplikasi freemake. Pertama, kamu dapat mengunjungi website resmi freemake.

Pada situs freemake, kamu akan mendapatkan lisensi yang terpercaya. Pilihlah video downloader. Sebab banyak aplikasi freemake lainnya yang memiliki fungsi yang berbeda. Karena kamu ingin aplikasi pengunduh video pilihlah video downloader. Selanjutnya anda juga dapat membaca preview dari aplikasi ini. Cara kedua anda dapat menggunakan link download freemake yang tersedia pada blog atau website. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan klik link berikut:

DOWNLOAD

Freemake Video Downloader Full Version

Walaupun Freemake dapat anda nikmati akses ke 10.000 situs secara gratis. Nyatanya, untuk mendapatkan versi full atau premium. Freemake tetap menetapkan biaya tertentu pada lisensinya. Sekali lagi jangan khawatir, kamu bisa menggunakan keygen agar bisa menikmati freemake versi fullnya.

Memangnya apa bedanya versi biasa dengan versi full? Jelas ada bedanya, pada versi full kamu akan menggunakan aplikasi dengan fitur yang lebih lengkap dan tidak terbatas. Kamu bisa mengeksplorasi video yang akan kamu unduh. Salah satu contohnya adalah format video yang tersedia lebih lengkap.Bagaimana cara mengunduh full version ini? Caranya mudah sekali. Langkah pertama, anda perlu mengunduh aplikasi freemake beserta keygen.

Sebelum menginstall pastikan antivirus kamu dalam keadaan nonaktif ya. Sebab, aplikasi ini tidak akan terinstall jika antivirus masih aktif. Jalankan program dan lakukan instalasi. Pada proses instalasi gunakan keygen sebagai lisensi dari freemake agar medapatkan aplikasi premium dengan fitur yang tidak terbatas. Tunggu sampai proses install selesai. Jika sudah selesai anda dapat langsung menggunakan aplikasi freemake untuk mengunduh video.

Demikianlah Artikel mengenai aplikasi freemake video downloader for pc semoga isi dari pembahasan diatas bisa menjadi referensi yang berguna untuk kamu. Bila ada yang mau ditanyakan silahkan komentar dibawah. Terima kasih!

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>