6 Cara agar Tampilan Whatsapp Android Seperti iPhone 2021

6 Cara agar Tampilan Whatsapp Android Seperti iPhone 2021
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Tampilan iOS di iPhone saat ini banyak dipakai oleh semua orang yang menggunakan hp android. Wajar, Karena tampilan dari iPhone sangat simpel dan bisa membuat mata mempesona. Sehingga banyak orang yang mencoba Mengubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi Iphone. Tapi tahukah kamu jika kamu bisa mengubah WhatsApp menjadi tampilan layaknya whatsapp di iPhone? Kamu cuma merubah tampilan WA saja bukan semua tampilan. Cocok sekali untuk kamu memang tujuannya hanya mengganti tampilan atau tema WA saja.

Dengan begitu kamu tak cuma tampilannya saja kamu bisa memakai emoji iOs di android. Emoji WA adalah bagian penting dalam Chat. Dan pada artikel ini magelang1337 akan share tips bagaimana cara mengubah whatsapp ke iphone di android juga dengan Emojinya. Jadi baca artikel ini sampai selesai ya!

Cara Merubah Whatsapp Menjadi Iphone

Trik pertama yaitu memakai aplikasi whatsapp iphone, dengan aplikasi ini otomatis kamu harus menghapus whatsapp original dulu. Tapi untuk kamu yang mau merubah Whatsapp jadi iphone tanpa harus menghapus aplikasi bawaan whatsapp Jangan pakai cara ini.

Note : Pastikan kamu punya nomor yang dipakai di whatsapp kamu supaya bisa masuk ke whatsappnya. Dan jangan lupa untuk backup data WA supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan

Sudah kami jelaskan diatas disini kami akan memakai aplikasi tambahan, silahkan backup chat terlebih dulu supaya aman dan kamu dapat restore chat nanti. 

1. Membackup Chat WhatsApp

Cara backup ini ada berbagai macam, Salah satu caranya kamu bisa menghubungkan WA dengan email. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Buka aplikasi whatsapp
  2. Pada halaman depan klik ikon titik tiga dipojok kanan atas.
  3. Klik menu Setelan.
  4. Lalu pilih Chat > Cadangkan Chat.
  5. Scroll ke bawah di bagian Setelan Google Drive Klik pada menu Akun Google.
  6. Pilih akun google yang mau kamu hubungkan ke WA.
  7. Jika belum ada, Kamu harus Tambah akun.
  8. Terakhir login dengan email dan password akun gmail yang sudah kamu buat. Selesai

2. Menghapus Aplikasi WhatsApp

Jika sudah membackup data WA, Lalu kamu uninstall aplikasi whatsapp dari menu pengaturan atau bisa langsung tahan aplikasi dan hapus. Tergantung dari HP yang kamu pakai.

3. Download Aplikasi Whatsapp (Iphone)

Cara agar Tampilan Whatsapp Android kamu seperti iPhone kamu perlu download aplikasi whatsapp iphone melalui link yang kamu berikan di bawah. 

DOWNLOAD

Aplikasi ini adalah Fouad Mod WhatsApp Jika kamu ingin mengetahui tentang aplikasi silahkan baca tentang Link Download Fouad WA Terbaru 2021 Kami sudah mengulas secara lengkap.

4. Install Fouad Mod WhatsApp

Selanjutnya kamu tinggal aplikasi install Fouad Mod WhatsApp di smartphone Android. Login WhatsApp seperti biasa dengan memasukkan nomor telepon, verifikasi SMS dan PIN sampai backup WhatsApp.

5. Mengganti Tema WhatsApp Jadi iPhone

Jika selesai login, kamu masuk ke tampilan WA Mod dari Fouad yang sudah kamu install.
Untuk memulai ganti tema iOS, kamu klik saja ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih menu Fouad Mods. Cara Merubah Tampilan WhatsApp iPhone kamu setting dilaman YoSettings, Caranya tinggal pergi  ke menu YoThemes.Selanjutnya tinggal memuat tema yang sudah kamu download tadi pada menu Tema. Nanti, kamu akan mendapatkan tema WhatsApp iPhone untuk Android sesudah melalui panduan ini

6. Menginstall Script Tema

Cara merubah tampilan WA Android jadi iPhone terkahir yakni pergi ke direktori penyimpanan tema iPhone untuk WA yang terletak difolder Downloads. Kamu klik nama script "Tema_WhatsApp_Iphone.xml" dan tunggu sampai temanya berubah.

Terdapat banyak aplikasi whatsapp MOD yang dapat kamu coba untuk merubah tampilan WA kamu menjadi iPhone, contohnya seperti GBWhatsApp,WA Aero, WhatsApp Plus, dan yang akan kamu pakai saat ini adalah Fouad Mod WhatsApp.

Akhir Kata

Pada Whatsapp original tidak ada fitur download tema ios kamu dapat merubahnya dengan trik diatas yang sudah kami sharing tadi dengan memakai tema iOS, tentunya tak sembarangan tema yang dapat kamu pakai. Kebanyakan tema di android cuma mengubah aplikasi sistem jadi jika kamu tidak menggunakan aplikasi tambahan kamu tidak bisa merubahnya.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>