Nantikan! Film Squid Game Season 2 karena Sudah Resmi di Produksi

Nantikan! Film Squid Game Season 2 karena Sudah Resmi di Produksi
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Squid Game menjadi film yang menjadi viral karena alur ceritanya. Bahkan sudah banyak yang menantikan film Squid Game season 2 karena sudah resmi di produksi untuk disaksikan bagi para pecinta film dari Korea tersebut. Bukan hanya alur cerita yang menarik, tetapi film Squid Game season 2 juga memberikan beberapa cerita yang berbeda dari season sebelumnya yang akan membuat penasaran bagi para penonton agar semakin seru dalam menyaksikan permainan yang menegangkan tersebut. Berikut ini perbedaan dalam Squid Game season 2 dengan season 1 yang akan membuat para penonton mendapatkan jawaban dari cerita yang belum tuntas sebelumnya.

1. Waktu Pembuatan Squid Game

Squid Game pada season pertama memakan waktu lebih dari sepuluh tahun untuk pembuatannya dimulai dari tahun 2008 ini sukses membuaat pecinta film Korea terhanyut dengan cerita yang menegangkan. Nantinya Squid Game season 2 bisa memakan waktu pembuatan selama satu tahun lebih. Hal itu bisa manjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi pecinta Drakor untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari permainan yang berbahaya ini.

2. Alur Cerita Berbeda

Alur dari cerita Squid Game season 1 memang memberikan gambaran terbaru bagi orang-orang yang membutuhkan uang dan menjadi permasalahan besar di dalam hidupnya. Pasalnya pada season 1 film ini menceritakan sebanyak 456 pemain yang memiliki masalah hidup yang sama, yaitu terlibat hutang dan masalah keuangan yang cukup rumit. Pastinya dalam kehidupan nyata, uang memang sangat diperlukan dalam berbagai permasalahan yang ada. Sehingga banyak orang yang gelap mata untuk mendapatkan.

keuntungan bagi diri sendiri. Hingga muncul sikap menyakiti orang lain untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Pada season 1 para pemain akan memperebutkan sebanyak 45,6 miliar won sebagai hadiah bagi pemenang yang berhasil sampai ke akhir permainan. Tetapi akan banyak
nyawa yang hilang dari setiap permainan tersebut dengan mengerikan. 

Berbeda dengan season pertama, Squid Game Season 2 akan menekanpan alur cerita dari FrontMan yang mengawasi seluruh kegiatan dari permainan berbahaya ini. Nantinya, akan ada keterlibatan FrontMan dan polisi untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

3. Ingin Mengangkat Pemasalahan Korea

Bukan hanya alur cerita yang berasal dari imajinasi pencipta, ternyata Squid Game Season 2 akan mengangkat isu permasalahan di Korea. Terutama pada kepolisian dalam menangani setiap kasus. Permasalahan Squid Game tersebut diangkat karena FrontMan merupakan mantan dari kepolisian yang akhirnya masuk ke dalam permaianan berbahaya ini. 

Sehingga akan banyak penyelidikan dari kasus dan keadaan FrontMan. Tetapi, permasalahan ini bukan hanya terjadi di Korea. Bahkan bisa menjadi masalah di dunia dalam penanganan kasus kepolisian yang berbeda dalam tindakan. Sehingga bisa menjadi cerita yang unik dan menarik saat disuguhkan dalam cerita permainan yang menegangkan.

4. Pemeran pada Season 2

Pada season 2 ada banyak pemeran baru yang akan mewarnai alur cerita permainan yang lebih menegangkan kembali. Bahkan dalam cerita ini juga menjelaskan bagaimana alur cerita yang sempat tidak tuntas pada season 1 lalu.

Nantinya akan ada cerita lebih lengkap dari pemeran Gi Hun yang berhasil memenangkan 45,6 miliar won sebagai hadiah dan berhasil sebagai pemenang yang hidup dalam Squid Game tersebut. Pada season pertama juga diperlihatkan bagaimana kakek dengan nomor peserta 1 Oh Il Nam, ternyata memang sengaja untuk membuat permainan berbahaya tersebut sebagai hiburan untuk dirinya sendiri dalam mengingat mainan masa kecil yang sempat dilakukannya.

Sayangnya pada bagian terakhir Squid Game season satu, kakek Oh Il Nam sakit dan tidak bisa tertolong. Pada pertemuan terakhir dirinya dengan Gi Hun, Oh Il Nam memberikan tantangan kartu Squid Game untuk mengajak orang yang kesulitan agar bermain pada permainan tersebut.

Awalnya, Gi Hun sangat marah karena perlakukan kejam Oh Il Nam yang membuat nyawa manusia seakan permainan untuk kebahagiaan dirinya sendiri. Tetapi, pada Season 2 nanti Gi Hun akan masuk kembali ke permainan tersebut untuk mengungkap siapa FrontMan sebenarnya. Selain itu, pada Season 2 nanti akan ada cerita yang membuat penasaran apakah Gi Hun dan mantan istrinya serta anaknya akan bertemu kembali dari AS.

Bukan hanya Gi Hun, ternyata pada season 2 nanti akan ada cerita Ibu Sang Woo yang harus mengetahui anaknya meninggal dalam sebuah permainan yang menegangkan.  Ibu Sang Woo mengetahui bahwa anaknya pergi untuk urusan pekerjaan. Tetapi Sang Woo terlibat masalah keuangan yang membuatnya menjadi buron polisi karena hal tersebut. Sayangnya Sang Woo kalah saat permainan terakhir dengan Gi Hun.

Pada season terakhir pun, Ibu Sang Woo sempat membanggakan anaknya kepada seorang pembeli karena menjadi anak yang sukses. Tetapi tiba-tiba datang sekelompok 

polisi yang menanyakan dimana Sang Woo berada untuk menyelesaikan masalah yang diperbuatnya. Ibu Sang Woo pun merasa kaget atas hal tersebut. Pada season 2 nanti, Gi Hun yang mengetahui keadaan Sang Woo yang sebenarnya harus mengatakan kematian anaknya tersebut dan mengenai pencurian uang yang dilakukannya.

Lalu akan ada cerita mengenai Hwang In Ho dan Hwang Jun Ho yang semakin menegangkan dari season pertama. Sebab pada Squid Game pertama, Hwang Jun Ho yang mencari saudaranya ternyata harus menahan kepahitan bahwa Hwang In Ho adalah FrontMan yang berhasil memenangkan permainan pada tahun 2015. Hingga pada saat itu Hwang In Ho hilang dan tidak mengetaui kabarnya. Hwang Jun Ho yang mengetahui bahwa saudaranya itu FrontMan harus dilenyapkan agar kerahasiaan permainan tetap terjaga. Hwang Jun Ho dibunuh dengan cara ditembak.

Pada season 2 nanti, Hwang Jun Ho bisa selamat dan akan menuntaskan permainan berbahaya tersebut. Alur cerita ini akan menjadi perhatian tersendiri bagi penonton karena hubungan keluarga yang harus hancur karena sebuah permainan yang sangat berbahaya tersebut.

5. Perekrutan Pemain

Pada Squid Game Season 1 digambarkan bagimana para pemain datang untuk mengikuti permainan yang berbahaya tersebut. Awalnya mereka akan diajak bermain dan didatangi oleh seseorang. Lalu akan ada nomor telepon yang harus dihubungi agar bisa dijemput untuk ke arena permainan.

Sayangnya pada Squid Game season 2, pada saat Gi Hun menemui kakek Oh Il Nam tidak ada penjelasan mengenai bagaimana cara perekrutan permainan nantinya. Tetapi pada akhir episode season pertama, diperlihatkan bahwa Oh Il Nam menyuruh Gi Hun harus mengajak orang yang kesulitan tersebut agar bisa mengikuti permainan. Tidak ada kejelasan bagaimana cara melakukan perekrutan pemain tersebut, sehingga bisa dikatakan akan ada penjelasan pada season 2.

Nantikan film Squid Game Season 2 karena sudah resmi di produksi yang akan memberikan alur cerita lebih seru dan menegangkan. Bahkan akan ada keteganggan yang akan diberikan bagi pecinta film Korea selanjutnya. 

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>