Link Download Aplikasi Blued Serta Kegunaannya

Link Download Aplikasi Blued Serta Kegunaannya
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com  - Informasi tentang link download aplikasi blued beserta kegunaannya mungkin dibutuhkan oleh Anda saat ini. Memang, aplikasi ini menuai kontroversi karena merupakan jejaring sosial media untuk gay. Namun, bagi mereka memang punya ketertarikan pada sesama jenis tentu aplikasi ini cukup membantu.

Semenjak teknologi semakin maju, memang pola perilaku masyarakat juga berubah dan terpengaruh. Berbagai aplikasi media sosial membanjiri di playstore maupun App store. Masing-masing punya ciri khas tersendiri, dan memungkinkan berbagai komunitas untuk saling berinteraksi, termasuk dari kaum gay.

Di Indonesia, memang belum mendapatkan tempat karena banyak ditentang oleh masyarakat dan berseberangan dengan nilai-nilai agama. Jadi, persebaran aplikasi ini juga tidak terlalu vulgar dipromosikan. Mereka bisa membentuk komunitas atau ruang tersendiri menggunakan aplikasi ini.

Apakah Pengertian Serta Dimana Link Download Aplikasi Blued ?

Blued merupakan aplikasi kencan yang bisa dipakai di handphone Android dan umumnya dipakai untuk masyarakat yang punya kecenderungan suka sesama jenis, atau homoseks. Nama lain dari laki-laki dengan kecenderungan ini adalah gay. Bisa dikatakan, perilaku ini merupakan salah satu bentuk orientasi seksual dimana cenderung menyukai orang yang satu jenis kelamin dengannya. 

Perasaan tertarik baik secara emosional maupun seksual terhadap sesama lelaki, lebih dari ketertarikannya terhadap perempuan. Aplikasi ini tidak hanya ada di Indonesia saja, melainkan di negara lainnya juga banyak yang menggunakan.

Aplikasi ini digunakan oleh banyak kaum minoritas Indonesia yang dikenal dengan istilah LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender). Selain itu, banyak juga variasi dari orientasi seksual Ini. Di internet banyak sekali aplikasi selain untuk gay, misalnya untuk lesbian, atau biseksual. Jadi, tidak mengherankan bukan jika aplikasi ini membuat banyak orang penasaran?

Fungsi Aplikasi Blued

Sebelum membahas tentang link download aplikasi blued, hal yang penting juga untuk diketahui yaitu mengenai apa yang ada didalamnya serta apa fitur dan kegunaannya. Aplikasi ini memang cukup viral dan banyak membuat netizen semakin penasaran apa fungsinya. Berikut diantaranya:

Sebagai Media Komunikasi Khusus

Sudah jelas bahwa aplikasi ini digunakan sebagai sarana kencan yang digunakan para kaum gay. Komunikasi menjadi lebih mudah dan private mereka lakukan antara sesama. Untuk menjalin hubungan maupun janjian pertemuan bisa dilakukan dengan mudah sesuai dengan lokasi dan minat.

Bisa Melakukan Siaran Langsung

Aplikasi Blued akan memungkinkan para pemakainya dalam membuat siaran langsung sendiri dan ekspresikan berbagai hal. Mereka dapat memutar musik, mengobrol, melakukan video call, atau untuk santai-santai saja. Nantinya, aktivitas tersebut bisa dilihat oleh orang lain yang tertarik.

Ada Hadiah

Saat melakukan streaming, ada juga hadiah yang bisa diberikan kepada streamer. Hadiahnya berupa berbagai item yang selanjutnya bisa dijadikan uang. Jadi, semakin banyak orang-orang yang memberikan item dan semakin mahal harganya, maka uang yang diperoleh semakin besar.

Terjamin Keamanannya

Dengan Blued, keamanan dan kerahasiaan data pribadi dinilai akan sangat terjamin. Di aplikasi ini anda bisa membuat data yang tidak sesuai sebenarnya atau menyembunyikan identitas. Jadi, tidak ada orang yang dapat dengan mudah melihat siapa anda sebenarnya di dunia nyata.

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Blued

Informasi tentang bagaimana cara download dan link download aplikasi blued memang perlu langkah tersendiri. Alasannya, tidak tersedia di Google play store ataupun AppStore. Langkah-langkah mengunduh dan install aplikasinya berikut ini :

Cara Download Dan Install Aplikasi Blued


Langkah unduh dan install aplikasi Blued bisa mengikuti langkah berikut ini ;
  • Kunjungi situs yang bisa menyediakan apk installer dari Blued Download
  • Berikutnya, buka di browser handphone. 
  • Jika sudah, maka unduh apk dan tunggu sampai proses selesai karena ukurannya sekitar 80 MB, jadi perlu beberapa waktu dahulu.
  • Jika sudah selesai diunduh, maka klik atau tap aplikasi mentahan tersebut.
  • Klik OK dan lanjutkan. Jika memang perlu akses mengizinkan aplikasi untuk di install.
  • Caranya, masuk ke menu Settings kemudian, application & notifications, Advanced, Special app access, Install unknown apps
  • Ikutilah proses instalasi dan jika selesai, maka akan muncul ikon aplikasi di layar beranda.

Cara Menggunakan Aplikasi Blued

Setelah tahu link download aplikasi blued dan sukses unduh dan install, selanjutnya cara registrasinya. Berikut langkahnya:
  • Setelah aplikasi berhasil diinstal maka buka aplikasinya. Berikutnya buatlah akun. Cara daftarnya bisa menggunakan nomor telepon, email, Twitter. Atau bisa login dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail.
  • Untuk daftar dengan nomor telepon, masukkan nomor telepon dan password serta masukkan kode gambar. Berikutnya, klik selanjutnya. 
  • Masukkan data pribadi seperti nama, tanggal lahir, tinggi/berat, dan peran yang dipilih. 
  • Kemudian, ceklis pada bagian "saya berjanji ….."
  • Jika sudah, bisa klik berikutnya
  • Masukkan beberapa foto yaitu foto selfie, foto tubuh, foto ukuran penuh, dan foto ukuran setengah. Jika sudah, klik berikutnya.
  • Ada beberapa menu di dalamnya yaitu chat, kencan, teman, koneksi, pacaran, atau segera bertemu.
  • Jika sudah masuk, anda akan bisa melihat banyak orang dengan foto profil masing-masing yang punya ketertarikan sesama.
  • Anda bisa berkenalan dengan mereka.

Manfaat Aplikasi Blued

Ada beberapa manfaat aplikasi Blued dari link download aplikasi blued. Sebagai jejaring sosial media gay tentu bagi komunitas mereka, seperti berikut ini :

✔️ Mendapat Kenalan Baru : Sebagai sebuah sosial media, pastinya fungsi utamanya adalah untuk berkenalan dan berkomunikasi dengan orang baru. Bagi mereka, hal ini akan semakin mudah untuk mencari siapapun yang memiliki minat yang sama dan menjadi teman.
✔️ Video Call Atau Chat : Dengan aplikasi Blued, jika ingin chatting ataupun video call bisa dimungkinkan. Asalkan, kedua pengguna sudah saling berteman. Fungsi ini sama dengan kebanyakan sosial media yang lainnya. Siapapun dapat memilih apakah ingin melanjutkan interaksi atau tidak. Ada juga fitur blokir yang bisa mengatur apakah ingin memblokir penggunaa tertentu.
✔️ Melihat Livestream : Berikutnya, di dalam aplikasinya memang ada layanan Livestream yang menampilkan host. Di sana ada aktivitas yang mungkin disukai oleh penontonnya. Dalam Livestream tersebut juga bisa berinteraksi dengan chat. Bahkan, bisa juga memberikan item yang harus dibeli. Nantinya, si host akan bisa mencairkan item tersebut ke dalam bentuk uang dan tentunya akan menguntungkan baginya.
✔️ Mencari Sesuai Wilayah : Untuk mencari kenalan di aplikasi Blued ini dapat dilakukan sesuai dengan wilayah. Jadi, jika anda tinggal di kota tertentu, maka bisa menampilkan siapa sajakah pengguna aplikasi disana yang bisa diajak bertemu atau sekedar berkenalan di aplikasi. 

Informasi tentang link download aplikasi blued serta kegunaannya harapannya sebatas menambah wawasan Anda seputar aplikasi ini. Jika memang ingin menginstalnya sekedar ingin tahu saja, maka dipersilahkan. Namun, kalau memang punya ketertarikan terhadap komunitas di sana, risiko dari hal tersebut menjadi tanggung jawab pribadi masing.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>