10+ Film Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2022

10+ Film Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2022
Daftar Isi Artikel


Magelang1337.com
- Fans Marvel terhitung mengalami tahun kejayaannya pada 2021 dan setelah pernah terhenti selama 2020 dampak adanya pandemi COVID-19. pasalnya, di 2021 lalu kita dimanjakan dengan beberapa konten yang menyuguhkan karakter ikonis Marvel, baik di dalam film atau serial. sekumpulan konten itu juga tak hanya sekedar dari Marvel Cinematic Universe ( MCU ) saja, namun juga dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU).

Di 2022 ini, MCU serta SSU juga akan balik memanjakan kamu dengan bermacam - macam serial dan film Marvel kembali yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan. justru, konten yang datang pada 2022 ini tersebut jauh cukup banyak daripada tahun sebelumnya. walaupun demikian, beberapa konten itu masih terdapat yang tak punya tanggal rilis pasti meski benar-benar akan tayang di 2022 ini. Penasaran dengan serial dan film Marvel yang akan rilis pada 2022? Perhatikan artikel berikut!

Film Marvel Terbaru yang Hadir di tahun 2022

Berikut kami sudah merangkum film keren yang akan dihadirkan oleh marvel:

1. Morbius Hadir | 1 April

Morbius mestinya tayang pada 28 Januari 2022. akan tetapi, pada minggu pertama 2022, Sony Pictures malah mempublikasikan akan mengundur perilisan film itu sampai 1 April 2022. Film ini kedepannya akan menceritakan Michael Morbius ( Jared Leto ), seseorang dokter dengan penyakit abnormalitas darah. tapi, waktu hendak memulihkan penyakitnya, Morbius justru berubah menjadi vampir yang haus akan darah.

2. DR. Strange in the Multiverse of Madness | Hadir 6 Mei

Setelah muncul di Spider-Man : No Way Home, Doctor Strange bakal hadir lagi melalui sekuel film solonya. Dalam film box office ini, Strange harus menempuh persoalan dampak mantranya dalam No Way Home yang mempunyai pengaruh terhadap multiverse. isunya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal jadi momen munculnya karakter dari film X-Men dan Fantastic Four ke MCU.

3. Thor: Love and Thunder Hadir | Hadir 8 Juli

Thor sampai saat ini jadi tunggal superhero Marvel yang mempunyai empat film singular. Sebenarnya tidak terbongkar secara jelas gimana jalan cerita dari Love and Thunder, tetapi film ini akan menghadirkan sosok Gorr the God Butcher ( Christian Bale ) selaku villain utamanya. tak hanya itu, pada film ini Jane Foster pun akan menjadi sosok Mighty Thor akhirnya kita akan dapat dua versi Dewa Petir nanti.

4. Ms. Marvel

Tentang serial Ms. Marvel akan dirilis di Disney pada akhir tahun 2021. Namun entah kenapa Marvel Studios akhirnya menunda perilisannya hingga pertengahan 2022. Serial ini menjelaskan perjalanan besar Captain Marvel kepada Kamala Khan. Seri yang sama memiliki relevansi langsung dengan Marvels yang akan diluncurkan pada awal 2023.

5. Spider-Man: Across the Spider-Verse | Hadir 7 Oktober

Sejak menuai keberhasilan lewat Spider-Man : Into the Spider-Verse ( 2018 ), Sony sekarang kelar merilis sekuelnya yang berjudul Across the Spider-Verse. di film ini, Miles Morales tidak hanya hadirnya tamu dari dunia lain saja, melainkan bertualang multiverse bersama-sama Spider-Gwen. Kita juga bisa melihat makin banyak versi Spider-Man lagi dalam film ini, satu diantaranya adalah Spider-Man 2099.

6. Black Panther: Wakanda Forever | Hadir 11 November

Meskipun kematian Chadwick Bosman, Marvel masih mengerjakan Black Panther: Wakanda tetapi sutradara akan merecast karakter TChalla. Namun sekuel ini kabarnya akan menjadi momen untuk beralih dari satu identitas Black Panther ke karakter lain. Selain itu film ini akan dibuat melalui penampilan debut MCU Riley Williams (dijuluki Ironhart) dan kemudian melalui serial solonya.

7. The Guardians of the Galaxy | Hadir Desember 2022

Di penghujung 2022, kalian akan bisa menyelesaikan libur akhir tahun serta merayakan Hari Natal bersama-sama anggota Guardians of the Galaxy. Serial karya spesial dari Marvel Studios ini bakalan tayang dengan eksklusif melalui fasilitas Disney+. Serial ini kembali dibuat oleh James Gunn sebagai sutradara dan pro syutingnya bakal berbarengan dengan pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang kelar tayang pada 2023.

8. Moon Knight (TBA)

Pada tahun 2022 Marvel Studios memiliki beberapa proyek yang ditayangkan di Disney. Salah satunya adalah Film Moon Knight. Cerita berpusat pada miliarder Mark Spector (Oscar Isaac) seorang ksatria pahlawan bernama Moon karena memiliki kekuatan dewa Mesir. Belum pasti tetapi rekor itu akan dimulai pada Februari 2022. Serial ini isunya bakalan hadir dan tayang pada Februari 2022.

9. She-Hulk (TBA)

Melalui serial She-Hulk, kita bakal hadir superhero perempuan terkini yang mana merupakan sepupunya Bruce Banner, yakni Jennifer Walters. semenjak menerima transfusi darah dari Banner, Jennifer Walters jadi punya wujud manusia besar hijau mirip Hulk, namun memiliki kendali penuh pada tubuhnya. Serial ini juga bakal kembali menghadirkan Bruce Banner alias Hulk & Abomination yang pernah hadir dalam film Shang-Chi.

10. Secret Invasion (TBA)

Sejak Secret Invasion dirilis pada tahun 2021 banyak yang bertanya-tanya apakah serial ini akan tayang pada tahun 2022. Serial ini berfokus pada Nick Fury yang harus berhadapan dengan ras alien Scrill yang diam-diam menginvasi Bumi. Aktris populer Emilia Clark telah resmi bergabung dalam serial tersebut sebagai orang misterius melalui Game of Thrones.

11. I Am Groot (TBA)

Seperti judulnya miniseries ini akan fokus pada salah satu anggota Groot dari Guardians of the Galaxy. Serial yang akan fokus pada Baby Groot ini juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru dengan wujud aneh. Kemungkinan besar serial ini akan tayang di The Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Nah, itulah sekumpulan serial dan film Marvel yang siap memeriahkan 2022. Dari beberapa serial dan film Marvel rilisan 2022 itu, manakah yang teramat kamu tunggu ? bagikan opini kamu dan ikuti terus magelang1337 untuk artikel menarik sekitar film lainnya. Untuk kamu yang ingin Tahu film lengkap Box office tahun 2022 silahkan baca artikelnya disini.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>