Seru Abis ! Ini Dia Daftar Film Box Office Terbaik 2022

Seru Abis ! Ini Dia Daftar Film Box Office Terbaik 2022
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Setiap orang memang memiliki pendapat dan seleranya masing-masing mengenai judul film Hollywood terbaik. Di Tahun 2022 nanti, ada sejumlah judul film yang diprediksi akan menarik minat banyak sekali penonton baik itu di Indonesia maupun mancanegara. Judul film seru ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. 

Daftar Film Box Office di Tahun 2022

Kamu yang belum mempunyai rencana daftar film apa yang akan dilihat tahun depan, mungkin membutuhkan referensi film box office apa saja yang terbaik dan layak ditonton. Berikut ini adalah beberapa Rekomendasinya:

1. Fast And Furious 9

Rekomendasi film box office pertama yang akan tampil di Tahun 2022 nanti adalah Fast And Furious 9. Seri ke-9 ini berjudul F9 : The Fast Saga dan menjadi film yang akan memunculkan karakter Han yang sebelumnya dikisahkan meninggal pada seri Fast And Furious : Tokyo Drift. Film yang kembali akan dibintangi Vin diesel ini tentu dinantikan para penggemar yang menganggapnya sebagai film terbaik sepanjang masa.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa pekan perilisannya, pendapatan dari film ini menyentuh 412,1 juta dolar AS. Dalam seri F9 ini diceritakan Vin Diesel akan kembali ke dunia balap setelah memutuskan pensiun sebelumnya. Dom dipaksa beraksi kembali saat Tej, Roman dan Ramsey meminta bantuannya agar menyelamatkan sebuah teknologi penting yang berasal dari pesawat nobody.

2. A Quiet Place II



A Quiet Place II juga menjadi rekomendasi film box office yang layak ditonton tahun depan. Sesuai dugaan banyak orang, film yang semuanya akan dirilis tahun 2020 lalu memperoleh sambutan yang hangat. Diperkirakan, pada hari ke-4 penayangannya, film bergenre thriller ini sudah meraup keuntungan 58,8 juta dolar AS. Sementara, di pekan ke-4 penayangannya sudah menyentuh angka 25 juta dolar AS.

Ceritanya sendiri masih berfokus seputar keluarga Abbott yang menghadapi ancaman dari makhluk asing dari luar bumi. Mereka selanjutnya pergi ke tempat yang belum diketahui. Makhluk yang sebelumnya memburu dari suara, sekarang ini bukan ancaman lagi.

3. Hitman Wife’s Bodyguard

Hitman Wife's Bodyguard menjadi film rekomendasi box office bergenre Action Comedy. Seperti halnya film sebelumnya, Patrick Hughes kembali menyutradarai film. Ryan reynolds, Salma Hayek dan Samuel Jackson masih membintangi film ini dan berhasil menempati puncak box office dengan pendapatan 11,7 juta dolar AS. 

4. Morbius

Kalau Kamu penggemar Spider-verse, pasti sudah tahu siapa Morbius. Karakter yang merupakan musuh terkuat Spider-man ini diperankan oleh Jared Leto. Film terbarunya di Tahun 2022, menceritakan tentang seorang perempuan yaitu Michael morbius yang menderita penyakit langka. Dengan latar belakang pengetahuannya, dia mencari obatnya. 

Percobaannya dilakukan dengan memakai DNA kelelawar vampir. Meskipun ia berhasil sembuh, namun konsekuensinya menjadikan karakternya seperti vampir. Kekuatannya semakin besar dan kemampuan indranya semakin layak dan kelelawar. Film terbaru ini diperkirakan akan tayang pada 28 Januari 2022. Ini bisa menjadi alternatif selain film action terbaik Netflix.

5. Jackass Forever

Bagi Kamu pecinta film di era tahun 90-an, mungkin sudah tahu dengan geng kocak ini. Jackass hadir kembali dengan berbagai eksperimen berbahaya dan kasar yang akan membuat Kamu ngeri. Jackass kembali hadir dengan tamu spesial antara lain Toni Hawa, Tyler The Creator, dan lainnya. Sebelumnya, film ini direncanakan akan dirilis di bulan Oktober 2021. Akan tetapi karena pandemi, penayangannya diundur dan direncanakan hadir 4 Februari mendatang. 

6. The Batman

Film action terbaik box office berikutnya yang akan rilis 2022 adalah Batman. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves yang merupakan sutradara Planet Of The Apes. Robert Pattinson akan memerankan Bruce Wayne dalam film ini ini. Selain The Batman, rencananya The Flash dan Aquaman 2 juga akan dirilis tahun depan. 

7. Sonic The Hedgehog 2

Sebelum pandemi dan pembatasan skala besar di berbagai belahan dunia, film Sonic The Hedgehog menjadi salah satu yang terakhir diputar tahun 2020 lalu dan menghasilkan keuntungan besar. Dengan pengalaman tersebut karena Paramount kembali menghadirkan film ini. Jeff Fowler masih menyutradarai film ini yang juga dibintangi Tika Sumpter dan Ben Schwartz. 

8. Thor : Love and Thunder

Thor : Love and Thunder akan menjadi film kedua Marvel yang dirilis Tahun 2022 setelah doctor strange. Masih disutradarai oleh Taika Waititi, Thor memang menjadi salah satu film Marvel yang cukup dicintai para penonton karena disajikan lebih segar dibandingkan film Marvel lain. 

Judul terbaru film Thor ini akan menghadirkan karakter baru bernama Jane Foster yang dimainkan Natalie portman. Di samping itu Valkyrie (Tessa Thompson) juga hadir dan Thor akan bertemu Guardian Of Galaxy untuk melawan Gorr the God. Sudah bisa dibayangkan, film ini akan seru! Bisa berpotensi menjadi film terbaik box office tahun depan.

9. Top Gun : Maverick

Film terbaru di Tahun 2022 ini juga akan menjadi nostalgia bagai mereka generasi 90-an. Setelah 30 tahun berlalu akhirnya dipertemukan dengan sekuel Top Gun. Detail film-nya masih ditutupi. Namun, sejumlah detail sudah diberikan misalnya miles teller yang akan menjadi Putra Goose serta Val Kilmer yang akan memerankan iceman. 

10. Jurassic World : Dominion

Film Jurassic world memang tidak pernah sepi dari peminat berbagai generasi baik itu anak-anak sampai dewasa. Waralaba Jurassic ini mengambil cerita manusia yang secara terpaksa harus berdampingan hidup dengan dinosaurus. Film bioskop Tahun 2022 ini masih dibintangi oleh Chris Pratt, Dallas Howard, dan Jeff Goldblum. Untuk bernostalgia, akan dihadirkan juga Sam Neill dan Laura Dern juga akan dihadirkan.

Itulah beberapa film barat box office tahun 2022 yang direkomendasikan untuk Kamu tonton. Meskipun bioskop sudah mulai kembali dibuka, tentu tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Selamat menonton

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>