Cara Download Envato Elements Tanpa Watermark, Ternyata Mudah!

Cara Download Envato Elements Tanpa Watermark, Ternyata Mudah!
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Bagaimana cara download envato elements tanpa watermark memang penting bagi Anda yang anda menggunakannya. Ada langkah demi langkah dan cara download gratis envato elements yang akan dibahas. Saat anda ingin mendownload video, temperatur, file, serta musik yang ada di envato maka Ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Pada ulasan yang akan dibahas di artikel kali ini merupakan cara mengunduh envato elements gratis tanpa harus bayar dan dipastikan aman untuk Anda lakukan. Pada situs ini, ada banyak sekali info yang cukup berguna bagi para developer maupun content creator yang memakai sejumlah aplikasi. Contohnya, Adobe after effect, dan Adobe Photoshop bisa memakai contoh template dari envato.

Envato memang menjadi salah satu solusi terbaik bagi para desainer digital kreatif yang hendak memasarkan produk mereka secara online. Selain itu, untuk mereka juga menyediakan gratisan. Pada tutorial kali ini akan dibahas mengenai cara download gratis envato Element.

Apa Yang Bisa Didapatkan di Envato Elements?

Ada banyak aset yang bisa anda peroleh di envato Elements seperti berikut: 
  • Video Di envato elements terdapat lebih dari satu juta video yang bisa diunduh dan dipakai. Anda juga bisa mengatur filter FPS sesuai dengan keinginan. Selain itu, bisa ditentukan juga ingin mengunduh Yang memiliki durasi berapa.
  • Foto. Di bagian foto, Anda juga bisa mengunduh berbagai gambar high definition yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Anda bisa melakukan filter nuansa warnanya apakah foto tersebut blur ataukah tidak.
  • Video template. Terdapat juga sejumlah video template yang bisa diedit memakai berbagai software misalnya after effect, premiere, Apple motion Pro, maupun final cut Pro. Masih ada lagi banyak kategori misalnya opener, iklan, logo, dan lain-lain.
  • Musik dan sound effect. Ada juga banyak musik serta sound effect yang dapat dipakai dan bisa ditentukan apakah iramanya ingin slow ataukah cepat.
  • Grafik template. Anda juga bisa memakai grafik template untuk berbagai kebutuhan. Misalnya mulai dari poster, brosur, undangan, ux desain, dan sebagainya.
  • Presentasi. Ada juga ribuan presentasi yang bisa anda pakai untuk memenuhi kebutuhan presentasi anda. Banyak juga kategori kategori yang bisa anda pilih.
  • Font. Ini juga menjadi layanan yang bagus di envato Element. Ada banyak pilihan mulai dari serif dan san serif. Jadi, anda tidak usah khawatir lagi tentang lisensi font.
  • Add-ons. Add-ons yang tersedia di sini misalnya presets, brush, maupun tools lainnya untuk semakin mendukung desain anda. Tersedia ribuan preset yang bisa anda pakai baik itu untuk lightroom desktop ataupun mobile.
  • Website templates. Tersedia juga banyak website template dimulai dari CMS maupun basic HTML. CMS yang sendiri juga ada banyak macamnya. Misalnya, mulai dari WordPress, jumlah, dan lain-lain. Tersedia pula template elementor.
  • Tutplus. Di samping resources, Anda dapat juga mengakses konten tutplus yang menyediakan banyak tutorial menarik untuk dapat dipelajari. 

Unduh Envato Unlimited Gratis

Bagi Anda yang belum memahami bagaimana cara mendownload dari Envato Element premium tanpa harus membayarnya, maka bisa diperoleh secara gratis dengan mengunduhnya lewat trik yang akan dibagikan. Anda dapat mengikuti tutorialnya dan dijamin aman karena tidak harus memakai crack dan sejenisnya.

Anda bisa mengunduh file dari satu elemen baik dalam bentuk aset website template, video, grafik, presentasi, dan lain-lain dengan cara yang cukup mudah.

Cara Download Gratis Unlimited Envato

Berikut ini adalah trik yang bisa dilakukan untuk mengunduh envato elements tanpa harus membayarnya atau gratis.  Situs yang digunakan untuk Indonesia yaitu downloader.la

Pada dasarnya situs ini juga menyediakan layanan membantu Anda memperoleh berbagai konten dari envato Element secara gratis. Berikut ini langkah-langkah yang bisa dilakukan.
  • Bukalah situs envato elements dan kemudian pilih foto atau video yang anda inginkan.
  • Selanjutnya, copy atau salin foto maupun video tersebut.
  • Selanjutnya, masuk ke situs downloader.la DISINI
  • Tempelkanlah link pada kolom downloader, dan berikutnya klik download
  • Setelah menunggu beberapa saat maka bisa Klik download now.
  • Berikutnya, akan muncul preview dari gambar atau video dengan cara klik preview.
  • Berikutnya gambar klik kanan pada gambar atau video tersebut dan pilih save image as.
  • Pilih lokasi tempat penyimpanan file yang anda inginkan.
  • Maka, konten di envato elements sudah berhasil Anda simpan ke perangkat secara gratis.

Biaya Berlangganan Envato Elements

Jika anda ingin berlangganan secara resmi envato elements, harganya dipatok dari 16,5 dollar per bulannya. Atau, membayar 2,9 juta rupiah per tahun. Setelah anda berlangganan, bisa mengunduh berbagai aset yang ada di dalamnya. Namun jika memang tidak punya budget untuk berlangganan, maka solusinya yaitu dengan menggunakan downloader.la.

Keunggulan Envato Elements

Keunggulan dari envato elements tentu saja dari segi produknya yang up to date dan lengkap, karena banyak sekali didukung oleh kontributor dari berbagai belahan dunia. Apapun aset digital bisa anda temukan disana.

Disamping itu, keuntungan envato elements yaitu para pelanggan bisa bebas mendownload semua aset secara unlimited selama masa berlangganannya aktif. Inilah yang menjadi hal yang membedakan dari situs microstock lainnya.

Kemudahan lainnya yaitu dalam berlangganan atau membeli. Sekarang ini, banyak sekali penyedia jasa yang menjual envato elements namun memang harus merogoh kocek yang cukup dalam. Bagi Anda yang tidak punya budget, bisa menggunakan alternatif lewat situs downloader.la untuk mengunduh berbagai aset envato elements. 

Men-download envato elements tanpa watermark dengan mudah dapat dilakukan lewat situs downloader.la. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai aset menarik secara gratis, bisa langsung menggunakan cara-cara yang telah dijelaskan. 

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>