Link Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad 2022 (Sub Indo)

Link Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad 2022 (Sub Indo)
Daftar Isi Artikel

Apakah kamu sedang mencari link streaming Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad? Jika benar bersiaplah karena magelang1337 sudah menyediakan tautan nonton beserta sinopsis film.

Tsuburaya Production mempublikasikan sekuel pada serial Ultra Galaxy Fight yang berjudul Ultra Galaxy Fight : The Destined Crossroad. konon katanya, serial itu bakalan jadi kehadiran pertama Ultraman Regulus.

Sebelumnya, hak cipta dari Ultraman Regulus sebelumnya telah terdaftar oleh Tsuburaya Production. akan tetapi, tidak ada kejelasan kapan & di mana bintang tersebut bakal tampil. Hadirnya Ultraman Regulus disampaikan oleh Tsuburaya Production lewat Ultraman Connection Live Presents : Ultraman Official YouTube Special feat. S.H.Figuarts.

“Serial ini ( Ultra Galaxy Fight : The Destined Crossroad ) bakal menjadi film ultramen yang dinanti karena keseruan dari cerita sebab menghadirkan 2 keunikan baru : Ultraman Regulus, Ultraman yang diselimuti teka-teki, dan Absolute Diavolo, rival kuat pada Ultimate Life Form,” dikutip dari rilisan pres Tsuburaya Production.

Tentang Film Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad

Infonya, Ultraman Regulus bakal membawakan tugas istimewa dalam The Destined Crossroad. Ultraman Regulus mempunyai koneksi dengan Ultraman Leo. terlebih, persiapan kostumnya juga tidak berbeda jauh dengan Ultraman Leo.

Ultra Galaxy Fight merupakan miniseri online Jepang yang dikerjakan sesuai dengan seri Ultra Fight yang disiarkan ke seluruh dunia lewat YouTube. Serial pertamanya yang berjudul Ultra Galaxy Fight : New Generation Heroes tayang di 29 September 2019. Serial ini menjadi jembatan antara Ultraman R/B the Movie dan Ultraman Taiga.

Serial keeduanya yang berjudul Ultra Galaxy Fight : The Absolute Conspiracy tampil pada 22 November 2020. Ceritanya bermula semenjak Ultraman Taiga The Movie selesai & berakhir sebelum Ultraman Z dimulai.

Serial ketiganya Ultra Galaxy Fight : The Destined Crossroad dijadwalkan bakal tayang pada tahun 2022 ini. Serial ini bakal menuruti cerita ketika Ultra Warriors merancang operasi penyelamatan mereka pada Yullian dari Absolute Tartarus.

Sinopsis Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad

Di dalam seri ini, para Ultraman mesti bergabung dan berkerjasama kembali buat melindungi Yulian yang diculik oleh Absolute Tartarus dan anggota barunya (Ultraman Belial & Ultraman Tregear muda). Dan berikut ini alasan kenapa diberi judul “The Destined Crossroad” karena pada setiap karakter Ultraman ini akan mempunyai takdir atau perjalanannya sendiri-sendiri. akan tetapi karena penyebab itu, nasib mereka juga bersatu dengan satu misi yang sama. Di dalam trailer itu pun juga menjelaskan berbagai karakter baru.

Masih hapal dengan berita Ultraman Regulus di waktu lalu ? Iya Ultraman Regulus yang didaftarkan pada saat itu bakal sedia mengawali debut perdananya di dalam seri Ultra Galaxy Fight ini selaku seorang Ultraman mistis yang mungkin datang & siap menolong para Ultraman saat melawan Absolute Tarturus serta anggotanya tersebut.

Berdasarkan rumor yang tersebar dulu, apabila Regulus ini bakalan mempunyai kaitan dengan Ultraman Leo & terungkaplah jika motif kostum dari Ultraman Regulus ini nyaris serupa Ultraman Leo dengan agak kontras pada motif gambar di lengan bahunya. Apakah Ultraman Regulus merupakan Ultraman alternatif dari Leo yang serupa halnya dengan Ultraman Trigger yang ialah alternatif dari Ultraman Tiga ?

Karakter yang lain adalah Absolute Diavolo, anggota Absolute lainnya yang memungkinkan merupakan saudara Absolute Tartarus. Absolute Diavolo bakal disuarakan oleh Teruaki Ogawa, yang dikenal melalui perannya selaku Ninja Red Sasuke di dalam Ninja Sentai Kakuranger & Black Knight Hyuga di Seijuu Sentai Gingaman. 

Karakter baru lainnya ialah Ultrawoman Dark Grigio yang punya corak berwarna gelap berbanding terbalik dengan Ultrawoman Grigio yang kekuningan. dia tampaknya akan jadi salah satu rival para Ultraman di Ultra Galaxy Fight : The Destined Crossroad ini.

Link Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad

Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad 2022 | Source: justwatch.com

Penasaran dengan Filmnya? Kalian bisa menonton lewat streaming dengan tautan yang telah kami siapkan dibawah ini.

Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad Link 1 >> **DISINI**
Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad Link 2 >> **DISINI**

Cara menontonnya cukup mudah tinggal klik link diatas lalu lewati safelink 10 detik. Kamu akan langsung bisa nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad. 

Penutup

Terima kasih untuk semua yang sudah membaca artikel ini sampai selesai, Semoga ulasan tentang Nonton Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad lengkap dengan sinopsis, Bermanfaat. Terima Kasih!

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>