Receiver dan Cara Beli Paket Nonton Piala Dunia 2022

Receiver dan Cara Beli Paket Nonton Piala Dunia 2022
Daftar Isi Artikel

Piala Dunia FIFA 2022 merupakan Piala Dunia FIFA ke-22 yang putaran finalnya berjalan di Qatar. ini merupakan pertama kalinya Qatar melangsungkan turnamen ini. Turnamen sepak bola dunia empat tahunan yang diikuti untuk tim nasional sepak bola pria klub anggota FIFA.

Turnamen ini diadakan di Qatar pada Tahun 2022. Ini bakal jadi Piala Dunia pertama yang pernah digelar di Timur Tengah dan yang paling pertama di negara rata-rata Muslim.

Di Indonesia kalau anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan acara siaran langsung Piala Dunia 2022 dapat berlangganan tv satelit receiver Nex Parabola dan menyalakan paketnya.

Nex Parabola Piala Dunia Qatar 2022

Nex Parabola ialah televisi satelit berbayar yang sekarang dapat dimanfaatkan di wilayah Indonesia, Malaysia, Brunei, Timor Leste, dan Singapore, jika sekarang Anda tidak punya perangkat decoder Nex Parabola dapat membelinya dari sekarang.

Berapa harga paket nonton Piala Dunia Nex Parabola ? pihak Nex Parabola membandrol dengan harga Rp799.000, anda bisa menonton tayangan World Cup sampai final & bonus kuota Basic hingga 31 Desember 2022.


Daftar FIFA WORLD CUP QATAR 2022 (Nex Parabola)
  • Nama Paket : World Cup 2022
  • Channel : Champions TV World Cup - Champions TV World Cup 2
  • Harga : Rp799.000 
  • Jadwal : 21 November - 18 Desember 2022
Untuk membelinya bisa cek pada link ini >> **DISINI**

K-Vision Piala Dunia Qatar 2022

Paket SPOTV ialah paket teranyar K-Vision yang didalamnya ada channel SPOTV dan SPOTV 2 dengan harga Rp49.000 Per 30 hari, untuk yang tak muncul channelnya dapat melakukan scan kembali sekarang.

SPOTV yani sebuah atau salah satu jaringan televisi berbayar dari Korea Selatan yang menyuguhkan program olahraga serta bermacam - macam program gelar bicara sekitar olahraga.


Di Indonesia, siaran ini dapat disaksikan di TV kabel IndiHome dan MNC Play; TV parabola berlangganan MNC Vision serta K-Vision; & tersaji juga di platform virtual UseeTV dan Vision+
  • Nama Paket : SPOTV (Kode 2101)
  • Channel : SPOTV - SPOTV 2 - Juga termasuk Channel MNC Group
  • Harga : Rp79.000 Per 30 hari
Untuk membelinya bisa cek pada link ini >> **DISINI**

Paket Murah Nonton Piala Dunia melalui Vidio.com

Anda menjangkau akses sendiri nonton semua laga di Qatar dengan cara berlangganan paket Vidio Diamond selama satu tahun dengan harga relatif murah.

Meskipun begitu, ada juga alternatif lainnya di luar itu, lantaran Vidio kembali memberi penawaran menarik buat langganan paket early bird stand alone eksklusif Piala Dunia 2022 dengan harga ekonomis .

Cukup dengan merogoh kantong Rp79.000 saja, anda dapat menikmati aksi bintang-bintang lapangan hijau Gacoan Anda waktu memperebutkan supremasi teratas sepakbola dan menggapai pucuk kejayaan.

Cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio terbuka nonton Piala Dunia 2022 yang dapat digunakan di seluruh perangkat :
  • Download aplikasi Vidio yang ada di ponsel atau smart TV Anda
  • Pilih fasilitas package atau dengan cara klik DISINI
  • Kemudian, pilih langganan paket early bird stand alone yang tersaji untuk kompetisi Piala Dunia seharga Rp79.000 

Nonton Piala Dunia lewat Jalur UHF/ Terestrial 

Bagi anda yang telah menjangkau sinyal digital lewat UHF atau Terestrial bisa menyaksikan siaran piala dunia 2022 di channel SCTV, Indosiar, O Channel ( saat ini moji ) serta Mentari Tv. 

Itulah artikel tentang Receiver dan Cara Beli Paket Nonton Piala Dunia 2022 event Piala Dunia in akan bertanding di bulan November sampai Desember 2022, silahkan anda sesuaikan dengan media dan unit yang ada. Semoga Bermanfaat.

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>