10 Aplikasi Cari Jodoh Paling Populer

 

Perkembangan teknologi dan zaman telah memberikan dampak pada berbagai bidang kehidupan. Salah satunya dalam hal kehidupan asmara. Banyak orang merasa kesulitan menemukan jodoh. Hal inilah yang menjadi salah satu latar belakang, munculnya berbagai aplikasi cari jodoh yang bisa dimanfaatkan untuk menemukan pasangan. Jika saat ini Anda masih single dan ingin memiliki pasangan, namun tak kunjung mendapatkannya. Jangan khawatir, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi cari jodoh paling populer yang bisa Anda gunakan.

10 Aplikasi Cari Jodoh Terpopuler

Tak perlu bersedih jika Anda kesulitan mendapatkan pasangan hidup. Berikut beberapa aplikasi cari jodoh yang akan membantu Anda menemukan tambatan hati sesuai kriteria yang Anda cari.

1. Tinder

Aplikasi jodoh paling populer pertama yaitu Tinder. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar nama aplikasi ini. Pasalnya, banyak iklan televisi maupun beberapa aktris/aktor yang mempromosikan Tinder sebagai aplikasi terbaik untuk mencari jodoh. Tinder merupakan aplikasi kencan modern yang akan mempertemukan pria dan wanita lajang untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat lagi.

Anda bisa membuat akun di Tinder dengan profil yang dibuat semenarik mungkin. Namun, pastikan jangan menggunakan data diri palsu. Setelah memiliki aplikasi Tinder, Anda bisa mengirimkan permintaan pertemanan atau menyukai salah satu pengguna Tinder dengan cukup sekali geser, yaitu geser ke kanan. Namun, jika Ada tidak tertarik, Anda bisa menggesernya ke kiri.

Meskipun memudahkan Anda menemukan orang-orang yang sesuai dengan kriteria yang Anda cari. Aplikasi Tinder ini rentan terhadap penipuan. Anda  perlu waspada, karena kini banyak akun palsu yang tidak menggunakan data diri sesungguhnya atau bahkan menggunakan data diri orang lain.

2. CMB Free Dating App

Tak hanya Tinder yang akan membantu Anda menemukan jodoh. Anda juga bisa menggunakan CMB Free Dating App. CMB merupakan singkatan dari Coffee Meet Bagel, aplikasi cari jodoh yang cukup unik. Biasanya, setiap hari khususnya pada siang hari, pria akan mendapatkan list profil seorang wanita yang terdaftar dalam CMB. Kemudian, wanita akan menerima notifikasi list pria yang menyatakan minat untuk bertemu dengannya. Jika Anda setuju dengan permintaan pertemuan tersebut, seorang pria dan wanita dapat bertemu untuk nongkrong dan ngopi bersama, sehingga bisa mengenal satu sama lain.

Dengan menggunakan CMB, Anda akan lebih mudah bertemu dengan orang-orang terdekat berdasarkan lokasi profil Anda. Cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan jodoh dari daerah yang sama. Sehingga bisa lebih mudah mengenal satu sama lain. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?


Aplikasi selanjutnya yang tak kalah populer adalah eHarmony. Layanan kencan online ini membantu Anda berkencan dengan seseorang sesuai kriteria yang Anda cari. Daftarkan diri Anda ke eHarmony dengan menggunakan akun Facebook, kemudian mengisi beberapa pertanyaan dan menggunggah foto. Pastikan mengisi data dengan baik dan benar, sesuai dengan kepribadian Anda. 

Data diri yang Anda masukkan bertujuan untuk membantu Anda menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan kepribadian. eHarmony menyediakan fitur untuk menemukan teman kencan terdekat dari daerah yang sama. Hal ini tentunya akan membantu Anda bertemu setelah melakukan persetujuan melalui aplikasi.


Aplikasi pencarian jodoh keempat yang cukup populer yaitu MeetMe. Aplikasi kencan berbasis lokasi ini, akan membantu Anda menemukan pasangan dari lokasi yang tak jauh dengan lokasi Anda. Dalam aplikasi ini, Anda bisa menyatakan minat Anda terhadap seseorang yang menarik menurut Anda. Mulai dari sebagai teman dekat, teman kencan, hingga menyatakan secara langsung ingin menjadikannya sebagai pacar.

Bagi Anda yang sudah lama menjomblo dan ingin segera memiliki pasangan, tidak ada salahnya mencoba MeetMe.Temukan pasangan idaman Anda hanya dengan melalui satu aplikasi. Jika permintaan Anda disetujui oleh lawan, Anda bisa saling bertemu dan membahas hubungan selanjutnya. 


Badoo merupakan layanan cari jodoh yang juga memiliki fitur "People Nearby". Artinya, Anda bisa menemukan seseorang yang akan menjadi pasangan Anda di daerah sekitar tempat tinggal Anda. Namun, Anda juga bisa berkenalan dengan orang-orang jauh, luar daerah bahkan luar negeri.

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang menginginkan pasangan dari luar negeri. Dengan aplikasi ini, Anda tak akan lagi kesepian karena tak memiliki pasangan. Tak perlu khawatir tidak akan mendapatkan pasangan, Badoo memiliki banyak pengguna yang akan membantu Anda bertemu dengan pasangan yang sesuai kriteria yang Anda cari. 


Cari jodoh dengan mudah melalui aplikasi Happn. Aplikasi ini membutuhkan koneksi Facebook untuk mengaksesnya. Jadi pastikan sebelum menggunakan Happn, Anda sudah memiliki akun Facebook pribadi. Buatlah profil Facebook baik bio dan foto profil yang menarik, karena akan mempengaruhi data diri Anda di Happn.

Setelah Anda log in ke akun Happn, Anda bisa melihat daftar profil orang-orang yang juga menggunakan Happn beserta informasinya, mulai dari nama, pekerjaan, umur, hingga lokasi. Anda bisa memberikan like jika menyukai salah satunya, atau menekan tanda X jika tidak tertarik dengannya. Tunggu sampai  orang yang Anda sukai merespon atau menerima permintaan yang Anda kirimkan. Jika tidak diterima, Anda bisa mencari orang lain yang sesuai kriteria.


Temukan pasangan idaman Anda melalui aplikasi biro jodoh Clover Dating. Aplikasi android ini akan membantu Anda yang kini masih jomblo atau single untuk menemukan tambatan hati. Anda dapat mengirimkan permintaan bahwa Anda tertarik atau suka denganya. Ketika seseorang yang Anda sukai menerima permintaan Anda, maka Anda dapat melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk bertemu bahkan menjalin hubungan asmara sesuai harapan Anda.

8. Jaumo

Tak kalah populer dan menarik dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, Jaumo akan membantu Anda, para lajang untuk segera bertemu dengan pasangan baru. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sepuasnya secara gratis tanpa biaya layanan. 

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirimkan permintaan keterarikan Anda dan tunggu si dia memberikan respon positif menerima permintaan Anda. Untuk selanjutnya, Anda dan dia bisa menentukan sendiri hubungan selanjutnya. Serukan? Apakah Anda tertarik untuk menemukan jodoh di Jaumo?

9. Zoosk

Segera temukan jodoh Anda di Zoosk, aplikasi cari jodoh populer yang akan mempertemukan wanita lajang dengan pria lajang. Mereka bisa menjalin hubungan sebagai teman, sahabat, hingga akhirnya berpacaran. Anda bisa menggunakan aplikasi ini segara gratis tanpa ada biaya langganan ataupun biaya layanan.

Zoosk memiliki fitur menarik, salah satunya dapat mengetahui orang-orang yang melihat profil Anda. Sehingga Anda tahu siapa saja yang tertarik dengan Anda. Anda pun dapat melihat kembali profil mereka, siapa tahu Anda tertarik dengannya.

10. BeeTalk

Aplikasi cari jodoh paling populer yang terakhir yaitu BeeTalk. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan orang-orang disekitar Anda. Anda bisa menjadikannya teman, sahabat, bahkan pacar. BeeTalk menyediakan beberapa fitur unggulan seperti Klub, Forum, Radar yang berguna untuk menemukan teman, mengirimkan pesan (chat), hingga mengirimkan stiker lucu.

Nah, itulah 10 aplikasi cari jodoh paling populer yang bisa Anda coba untuk menemukan pasangan. Segera temukan pasangan Anda melalui satu aplikasi dalam sebuah smartphone. 
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel