Iklan Billboard 970x250

Cara Mudah Rooting Android 2019

Cara Mudah Rooting Android 2019


Satu hal yang paling dilarang di dunia andorid adalah melakukan rooting di perangkat atau ponsel kita sendiri. Ya, mengingat bahwa masalah rooting berarti memasuki dan mengubah sistem legalitas yang ada tanpa izin dari produsen resmi, itu dianggap ilegal dan menghancurkan jaminan resmi. Tetapi sisi positifnya adalah kita dapat mengukur kesenjangan dalam kekurangan sistem, yang pada gilirannya adalah untuk kebaikan bersama juga.

Bagi sebagian orang, rooting adalah tantangan dan tidak semua orang bisa melakukannya. Tujuan orang yang melakukan rooting juga beragam, misalnya, seolah-olah menjadi administrator; mulai dari dapat sepenuhnya mengendalikan sistem, yang meliputi menambah, menghapus, mengubah sistem, meningkatkan masa pakai baterai, menyesuaikan sistem, mencari tambalan dalam sistem untuk menyusup ke program jahat dan banyak fungsi lainnya.

Tetapi jika kita mengambil langkah yang salah ketika me-rooting smartphone, itu bahkan bisa kacau, bahkan beberapa data tidak bisa lagi disimpan. Oleh karena itu, untuk kenyamanan pengguna dalam penggunaan jangka panjang, dengan semua kelebihan dan kekurangan dari suatu produk, pabrikan biasanya membuat banding dan perlindungan di bagian tertentu dari sistem agar tetap aman dan terkendali.

Namun, kenyataan di bidang orang sering melakukan "trik" dalam beberapa cara. Hingga akhirnya teknik rooting semakin beragam, dari yang tampaknya rumit hingga yang paling mudah dilakukan. Tetapi kabar baiknya di sini adalah kami akan memberi kamu cara termudah untuk melakukan rooting dengan aplikasi, tentu saja. Oke langsung aja :



1. ROOT MASTER

Sebagai metode awal, kita dapat mencoba aplikasi Root Master. Dengan Root Master, menurut pengembang, dapat digunakan oleh orang biasa dan yang menyenangkan adalah aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis, tanpa iklan. Ketika Kami menulis ini, Root Master telah mencapai versi 3.0. Cara kerjanya sangat mudah, Kamu bisa melakukannya tanpa bantuan PC, cukup dengan langkah "sentuh" ​​di layar ponsel, maka Root Master akan menyelesaikan tugas.

Master root bekerja pada Android 1.5 Cupcake OS hingga 5.0 Lollipop, dapat melakukan Unrooting, memperpanjang penggunaan baterai, memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan banyak fungsi layar lainnya.

2. TOWELROOT

Towelroot, mungkin menjadi pilihan kedua dan, menurut pengembang, lebih stabil dan dapat diandalkan daripada aplikasi serupa. Salah satu keunggulan Towelroot adalah pengguna akan mendapatkan akses superuser, yaitu pengguna dapat mengakses sistem Android di perangkat pengguna atau ponsel. Namun bagi pengguna Samsung dan HTC mungkin sedikit kecewa karena dalam versi ini Towelroot masih belum kompatibel dan masih harus menunggu versi berikutnya.

3. ONE KLIK ROOT

One Click Root, aplikasi rooting ini juga yang paling mudah. Seperti namanya, itu cukup dengan hanya menyentuh / klik, sehingga proses rooting dapat dieksekusi tanpa rumit. Bagi Kamu yang tidak ingin terlibat dengan layar rooting aplikasi UI, Kamu dapat menggunakan One Click Root, menu ini juga sepertinya lebih mudah digunakan.

4. FRAMAROOT

Framaroot, adalah aplikasi rooting terbaru yang bisa kami bagikan di sini. Untuk dunia rooting Kamu mungkin akrab dengan nama aplikasi ini, ya, Framaroot cukup populer dan dikenal luas untuk penggunaannya, itu juga sangat mudah, dengan hanya satu klik, proses rooting dapat dilakukan dengan aman, bahkan Framaroot dapat menggantikan sistem operasi tanpa harus menggunakan cara yang. rumit.

Dan itulah pembahasan tentang Cara Mudah Rooting Android 2019 . Semoga bermanfaat
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Iklan post tengah