Iklan Billboard

Inilah Cara Hacker SMP Meretas Situs Nasa




Putra Aji Adhari, seorang hacker berusia 15 tahun di Tangerang, baru-baru ini menarik perhatian orang Indonesia. Siswa SMP Tangerang memiliki kemampuan luar biasa di dunia cyber. Seperti yang Kamu tahu, sangat sulit untuk menjadi peretas yang membobol situs dengan keamanan ketat.

Putra mampu menembus situs keamanan yang ketat dengan hanya belajar otodidak. Dikutip dari saluran narasi YouTube Channel. Putra dapat menembus ratusan situs yang memiliki keamanan ketat. Bahkan, ia berhasil menembus keamanan situs NASA yang dimiliki Amerika Serikat.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=379288402619508

"Yang paling mengesankan adalah situs NASA karena ketika saya melakukan tes penetrasi itu melebihi harapan saya, karena situs NASA pasti sulit, terutama pengembangnya banyak, bahkan ribuan," kata Putra.

Putra mulai tertarik pada dunia pemrograman karena ia terinspirasi oleh beberapa orang terkenal didunia. Sebut saja Bill Gates dan Mark Zuckerberg, yang menjadi orang terkaya di dunia berkat keterampilan pemrograman mereka.

Memiliki kemampuan untuk menembus situs-situs penting, tentu saja mudah bagi Putra untuk mencuri datanya Namun, Putra tidak mau melakukan itu. Dia lebih suka berjalan sebagai pencari bug (BugHunter) atau mencari kerentanan keamanan.

Sebelumnya Salah satu admin magelang1337 telah mewawancarai putra. kamu bisa membacanya pada artikel ini WAWANCARA HACKER SPEEDY-03! Yang masih berstatus pelajar
Kami sangat terinspirasi karena target defacenya adalah website besar yang pasti punya keamanan yang ketat. Kamu bisa mengeceknya di situs mirror zone-H

Lalu bagaimana cara putra meretas situs NASA? Dengan Remote Code Execution simak video dibawah ini Re-upload oleh channel SuryaMaulana



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel