Iklan Billboard 970x250

Cara Meminimalkan Selulit Saat Kehamilan

Cara Meminimalkan Selulit Saat Kehamilan


Kecewa dengan munculnya selulit alias stretch mark? Sayangnya, ini biasa terjadi pada wanita atau ibu hamil. Menurut American Academy of Dermatology, lebih dari 90% wanita hamil akan berada dalam kandungan antara bulan keenam dan ketujuh. Selulit yang tidak sedap dipandang ini ditandai dengan garis-garis di sekitar perut, paha Dan panggul. Setelah selulit muncul, biasanya bersifat permanen.

Sejumlah krim mengklaim mampu menghilangkan selulit tanpa jejak yang sebenarnya tidak sekuat suara iklan. Laser adalah cara yang efektif untuk menghilangkan stretch mark. Biaya tidak terlalu murah. Karena itu, agar selulit tidak lebih serius, perawatan dini sangat penting, misalnya dengan menjaga kelembaban kulit selama kehamilan.

Ada sejumlah pelembab yang dapat digunakan untuk merawat kulit terhadap selulit, termasuk minyak jojoba, minyak kelapa, vitamin E, bibit gandum dan ekstrak lavender.

Cara Perawatan yang baik sehingga selulit dapat diminimalkan? Berikut langkah-langkahnya:
  • Pijat perut dengan lembut menggunakan lotion atau pelembab
  • Air hangat dapat mempengaruhi elastisitas kulit, bahkan menyerap kelembabannya. Mandi dengan air hangat boleh saja, setelahnya diikuti dengan pemakaian losion yang mengandung vitamin A, C kolagen dan asam-asam amino bagi kulit kering
  • Gunakan pelembab berbahan dasar air yang ringan rutin setiap hari
  • Tidur cukup dan perbanyak minum air putih. Ingat 70% badan kita adalah air  khususnya pada Ibu yang sedang hamil!
Jika masalah selulit membuat Anda tidak nyaman, konsultasikan dengan dokter Anda untuk menemukan solusi terbaik. Nikmati kehamilan dengan kebahagiaan dan keindahan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Iklan post tengah