Aplikasi Yang Cocok Untuk Menulis Artikel


Di era saat ini, menulis dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Karena sudah ada beberapa aplikasi penulisan yang tersedia yang dapat diunduh secara gratis di smartphone kalian masing-masing.

Penulis saat ini tidak ada lagi Kesulitan untuk menjadi sukses. Dan yang paling penting adalah jika Anda ingin menyimpan atau mengedit skrip kerja Anda, cukup unduh aplikasi untuk menulis ke gadget.

📢 Wattpad

Wattpad adalah aplikasi penulisan yang digunakan oleh banyak pengguna! Mayoritas pengguna Wattpad berusia 13-30 tahun dan mencakup pria dan wanita. Wattpad memberikan kebebasan kepada penulis untuk mengekspresikan kreasinya dengan penggunaan aplikasi yang tidak sulit dan gratis.

Sekarang, Wattpad telah menghasilkan banyak penulis terkenal. Bahkan, banyak penulis yang menerbitkan tulisan mereka telah menjadi novel.

📢 Jotterpad

JotterPad adalah aplikasi yang sangat cocok untuk menulis novel, puisi, lirik lagu, dan artikel. Format teks yang Anda buat di JotterPad bervariasi, dari .txt, pdf, docx, juga Markdown . JotterPad juga memiliki kamus internal yang akan membantu meningkatkan produktivitas Anda saat menulis.

📢 Storial.co

Storial.co adalah aplikasi penulisan yang dapat digunakan untuk mengunggah teks atau cerita ke dalam format buku. Fitur di Storial.co memungkinkan pengguna untuk menulis bab per bab. Storial.co memiliki fitur Storial Premium Chapter yang bertujuan untuk mendukung semangat dan produktivitas penulis dengan menerapkan sistem pembelian layanan berbayar. Dengan fitur terbaru ini, semua Storialis dapat menjual setiap bab (bab) yang diinginkan dalam bukunya.

📢 Medium

Baca Juga : Aplikasi Android Yang Dulu Pernah Terkenal

Medium adalah aplikasi yang memudahkan pengguna untuk membaca artikel opini, reportase mendalam, fotografi, dan artikel fitur. Aplikasi ini memiliki tampilan desain yang bersih, memungkinkan pembaca untuk lebih menikmati pengalaman membaca.

Pengguna juga bisa memberi apresiasi dalam bentuk tepuk tangan. Gerakan ini memiliki makna yang mirip dengan suka di media sosial. Anda juga bisa mendapatkan apresiasi yang sama dari pengguna Medium lainnya.

📢 Penana

Aplikasi Penana menyediakan banyak fitur, termasuk fitur menulis dan fitur kompetisi menulis rutin yang disebut NaNoWrimo. Cara menggunakan aplikasi Penana cukup mudah, di mana pengguna cukup mengunduh aplikasi Penana, membuat akun, dan Penana siap digunakan untuk menulis. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan notifikasi dari pembaca yang mengomentari tulisan Anda.

📢 Steller

Aplikasi Steller mengasumsikan bahwa setiap orang memiliki cerita sendiri. Aplikasi Steller digunakan untuk membaca & menulis cerita yang disajikan. di mana tulisan yang dihasilkan di Steller lebih menarik dan interaktif karena menggabungkan dari elemen teks, foto & video.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel