Serangan Hacker Paling Lucu Sepanjang Sejarah


Peretas atau hacker adalah orang yang mempunyai keahlian dibidang komputer yang dapat meretas situs atau akun orang lain. Aksi serangan ini sering membingungkan ada bagian-bagian yang berbeda. Secara umum, mereka ingin merusak bagian yang diretas.

Namun ternyata, tidak semua peretas ini bertujuan untuk menyerang. Ada juga yang tindakannya membuat orang tertawa. Dan inilah Serangan Hacker paling Lucu sepanjang sejarah!

📢 Situs Vogue Dipenuhi Dinosaurus Memakai Topi

Ini terjadi pada 2013. Peretas menyerang website Vogue dengan animasi dinosaurus berjalan mengenakan berbagai jenis topi. Tindakan hacker ini membuat model Vogue jadi terlihat lucu.

📢  Warning serangan Godzilla di marka jalan

Biasanya, layar sinyal lalu lintas elektronik memberikan informasi tentang lalu lintas. Misalnya jika ada kemacetan, kecelakaan, dll.

Pada tahun 2014, peretas memanipulasi marka jalan di San Francisco dengan Tulisan "GODZILLA ATTACK! GO BACKI!".Untung saja semua orang tidak ada yang percaya.

📢 Akun Twitter Burger King mempromosikan pesaing (McDonald)

Akun Twitter @BurgerKing diserang oleh peretas pada 2013. Mereka mengubah nama tampilan dan foto akun tersebut menjadi McDonalds, pesaing Burger King. Tidak hanya itu, para peretas juga menulis beberapa tweet yang mempromosikan McDonalds.

📢 Akun Dihack Donald Trump ngerap di akun Twitternya

Seseorang mengambil alih akun @Donaldald Trump kurang lebih selama  tiga jam pada 2013. Tetapi Si Hacker tidak mencuri informasi pribadi, peretas menulis lirik rap Lil Wayne. Seperti ini: -These hoes think they classy, well that’s the class I’m skippen-

📢 Virus komputer lucu Ika-Tako

Virus yang menyerang komputer biasanya akan membuat pengguna khawatir. Tetapi virus ini malah terlihat konyol. Karena virus ini mengubah file di komputer dengan ikon kartun gurita.

📢 Intel MI6 melakukan “Operation Cupcake”

Kasus pembajakan ini dilakukan oleh MI6 intelijen Inggris untuk menyerang situs-situs teroris. Mereka mengganti tampilan website tentang cara merakit bom dengan resep cupcake dari The Ellen DeGeneres Show. Itulah sebabnya kasus ini disebut "Operation Cupcake".

📢 Berita palsu di channel Tv berita

Stasiun televisi biasanya mengeluarkan berita cuaca setiap hari. Pada tahun 2004, sekelompok anak-anak menyadari bahwa tulisan di News Channel North Carolina Amerika Serikat 14 telah dihack di papan pesan yang sedang menyiarkan berita . Mereka menulis berbagai hal konyol di sana, sampai penyiar berita menjadi kebingungan.

Baca Juga : Inilah Cara Hacker SMP Meretas situs Nasa

📢 Tampilan website Lenovo diganti menjadi video webcam remaja

Waktu tahun 2015 lalu, situs Lenovo dimanipulasi oleh kelompok peretas yang dikenal sebagai Lizard Squad. Mereka merubah website resmi lenovo dengan video webcam remaja yang tampak bosan, serangan ini dinamakan deface. Pria itu nampaknya sedang mendengarkan soundtrack High School Musical.

📢 Website Pemerintah Uni Eropa Kena Deface Tampilan wajah Mr. Bean

Tahun 2010 lalu, semua pengunjung situs website Perdana Menteri Spanyol mendapatkan kejutan aneh. Sekumpulan Hacker menggantikan wajah Jose Luis Rodriguez Z. oleh Mr. Bean. Ini karena kedua karakter tersebut dianggap serupa.

📢 Website Telkomsel Kena Deface oleh keluhan pengguna

Salah satu Hacker di Indonesia membuat heboh pada tahun 2017 lalu. Dia Mendeface Website resmi Telkomsel Hacker ini memprotes tingginya harga kuota internet. Mereka menulis "Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal" 

Sebenernya Apa ya tujuan para hacker ini? Apakah hanya untuk mencari sensasi? Yang jelas tindakan mereka 
itu bisa membuat orang tertawa 😂😂

Sumber : idntimes.com

DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel