SOLUSI : Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG


Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG - Pernahkah Anda mengalami masalah dalam memainkan game PUBG Mobile? Jika pernah, pasti salah satu kendala adalah LAG atau bisa disebut frame drop Ya, Lag adalah salah satu masalah yang sangat sering dialami oleh pemain. Selain menjengkelkan, masalah yang satu ini mengganggu kita dalam bermain. Suka frame drop jadi susah bergerak saat duel dengan musuh dan lain-lain.

PUBG Mobile mengadopsi hampir sama dengan versi PC, kualitas grafisnya sangat mengesankan.
Dengan kualitas grafis seperti ini, banyak pemain dengan "HP Potato atau HP Kentang akan mengalami frame drop ketika memainkan PUBG Mobile.

Karenanya, kali ini kami akan memberikan Anda solusi untuk mengatasi Lag. Selain mempermudah, saat bermain PUBG Mobile, Anda tidak akan mengalami gerakan patah-patah atau frame drop lagi. Caranya sangat mudah. Simak Ulasan berikut :

1. Memastikan Koneksi internet stabil

Yang harus Anda lakukan adalah memiliki jaringan yang stabil atau 4G LTE. Disarankan agar Anda menggunakan Wifi jika ada di rumah Anda. karena bukan karena smartphone saja kendala LAG saat bermain PUBG tetapi jaringan juga sangatlah penting. Karena sebagus apapun HP anda jika bermain pada server yang mempunyai PING diatas 200ms pasti akan mengalami lag.




2. Hindari Mengisi Daya (ngecas) HP Saat Memainkan PUBG Mobile

Memainkan game PUBG Mobile sambil mengisi daya baterai (Cas) smartphone adalah suatu kesalahan. Tindakan ini dapat menyebabkan kelambatan saat memainkan PUBG Mobile.

Selain bisa menyebabkan kelambatan, bermain game saat mengisi daya ponsel dapat menyebabkan baterai cepat rusak, membuat kinerja ponsel lebih buruk dan membuat ponsel cepat rusak.

Karena itu, Anda harus menghindari bermain game saat memeriksa. Alangkah baiknya jika Anda memainkan PUBG Mobile saat baterai sudah penuh.


3. Gunakan Aplikasi FlashDog

FlashDog adalah aplikasi game yang harus dimiliki, menyediakan berbagai fitur dan variasi yang membuat permainan lebih menyenangkan dan tujuan utama aplikasi ini adalah untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Aplikasi ini membantu membuat permainan lebih cepat dan lancar. Dengan Pilihan Grafik Smooth Extreme Atau HDR



Aplikasi ini sedikit berbeda dengan GFXtool. Kami rasa aplikasi FlashDog lebih unggul ketimbang aplikasi GFXtool. Settingan flashdog juga bisa anda atur sesuai keinginan.

4. Hapus Aplikasi Yang Berjalan di Latar Belakang

Salah satu penyebab lag adalah memori RAM penuh, hal ini disebabkan banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang yang membebani kinerja ponsel. Anda harus rajin membersihkan "Recent App" sehingga RAM kembali longgar.

Baca Juga :SOLUSI : Pubg Mobile Tidak Menanggapi

Karena game ini mempunyai spesifikasi minimum atau spek standar agar game PUBG lancar saat bermain di smartphone. Seperti dibawah ini

CPU: Quad Core
Sistem Operasi: Android 5.1.1 Lollipop
RAM: 2GB
Memori Internal: 1 GB

Jika anda hanya mempunyai ram 2GB anda harus meminimalkan aplikasi yang berjalan di latar belakang.


Jika anda sudah mengikuti tutorial diatas akan tetapi merasa masih lag saat bermain PUBG mungkin saja chipset yang anda pakai tidak begitu mumpuni untuk bermain PUBG. karena penulis sendiri sudah mencoba mereview & bermain memakai chipset mulai dari snapdragon 625 sampai dengan snapdragon 660 Dan Helio P60 + Helio p70

Yang dirasakan tetap ada sedikit lag saat bermain pubg. tutorial diatas sangat cocok untuk Mengatasi lag PUBG di Pubg realme 2 , Mengatasi lag PUBG di Pubg Max pro M1 , Mengatasi lag PUBG di Pubg Max pro M2 , Mengatasi lag PUBG di Pubg Pocophone f1 , Mengatasi lag PUBG di Pubg redmi note 5 , Mengatasi lag PUBG di Pubg Pocophone f1 , Mengatasi lag PUBG di Pubg Xiaomi Redmi 6 Pro , Mengatasi lag PUBG di Pubg Xiaomi Redmi note 6 Pro ,  Mengatasi lag PUBG di Pubg Honor 7X , Mengatasi lag PUBG di Pubg Iphone 8+ , Mengatasi lag PUBG di Vivo 15

Dan itulah beberapa tips danSOLUSI : Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Mobile Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda mengatasi kelambatan saat bermain PUBG Mobile.

Jangan lupa untuk subscribe blog kami, Caranya isi alamat email kamu pada kolom dibawah.
Agar kamu tidak ketinggalan artikel-artikel dari blog kami :)
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel