Trik Kunci Jaringan 4G Only Di Android


Paket data yang ditawarkan oleh operator seluler cukup banyak. Ada kuota jaringan 4G, semua kuota jaringan, kuota tengah malam, dan lainnya.

Sekarang untuk beberapa pengguna ini membingungkan dan menjengkelkan. Sebab, mungkin mereka hanya ingin menikmati layanan dengan bantuan jaringan tanpa harus memikirkan berapa banyak kuota jaringan 4G dan berapa kuota yang ada.

Kuota jaringan 4G khusus, jika paket data Anda menawarkan lebih banyak kuota, ada trik mudah yang dapat Anda lakukan, yaitu membuat ponsel Android Anda mengunci jaringan 4G saja.

Untuk mengunci sinyal '4G Only', ada dua cara yang dapat Anda lakukan. Periksa cara di bawah ini.

Metode sederhana untuk mengunci sinyal "4G saja" di ponsel Android

1. Manual

Di ponsel Android, sudah ada menu khusus untuk memilih satu jaringan. Menu tersembunyi ini dapat diakses dengan menekan tombol *#*#4636#*#* di aplikasi panggilan.


Muncul tiga menu, yaitu Informasi Perangkat, Statistik Penggunaan, dan Informasi Wi-Fi.


gulir layar, cari Atur jenis jaringan yang diinginkan. Pilih hanya LTE


Selesai, klik tombol Kembali sehingga jaringan secara otomatis pada smartphone Android terkunci pada 4G saja.

2. Aplikasi

Jika Anda tidak dapat membuka menu tersembunyi melalui kode di atas melalui panggilan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi 4G LTE Switcher (40 KB). Anda bisa mendownload melalui playstore Ketika aplikasi dibuka, itu akan langsung ke menu Info telepon.

Itulah dua cara mudah untuk mengunci sinyal 4G di ponsel Android Anda. Semoga berhasil!
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel