Cara Ekstrak File Zip Dengan Shell Backdoor


Biasanya Membuat zip atau unzip file bisa melalui cpanel atau shell backdoor dengan menu unzip file di shell backdoor. tetapi ada beberapa website yang error saat unzip dengan menu shell backdoor. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Cara Ekstrak File Zip Dengan Shell Backdoor

Cara yang akan kami bagikan dengan cara manual dengan menggunakan script PHP yang akan di buat di website. simak tutorial berikut :

1. Buatlah file php didalam website dengan script ini Klik Disini

2. Buat lagi file php untuk mengekstrak file zip dengan script ini Klik Disini

Contoh bisa lihat gambar berikut :


Agar lebih mudah tetap buat file dengan nama Zipper & Unzip lalu kamu langsung upload file zip yang akan di ekstrak di dalam website. Dan jangan lupa untuk mengganti nama file zip pada file php unzip ganti nama sesuai dengan nama zip kamu.


Lalu Kamu buka link file unzip contoh kamu buat file unzip di public_html  kamu tinggal buka www.site.com/unzip.php disini kami membuat dan mengupload dengan membuat folder baru, Jadi membuka linknya www.site.com/namafolder/unzip.php 


Dan Hasilnya seperti ini :


Sekian tutorial Cara Ekstrak File Zip Dengan Shell Backdoor jika ada pertanyaan silahkan inbox kami melalui fanspage facebook.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel