Iklan Billboard

Cara Menjadi Streamer Game PUBG Terbaru

Di era yang maju ini, seorang gamer tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Banyak orang sukses karena bermain game. Salah satunya adalah dengan menjadi streamer game. Apa itu? Streamer game adalah mereka yang sering bermain game & menyiarkannya langsung di dunia maya.

Pada Kesempatan kali ini kami ingin berbagi Cara Menjadi Streamer game PUBG Terbaru
Mungkin kamu sudah banyak mengetahui aplikasi untuk menjadi streamer. Penulis disini menggunakan aplikasi StreamCraft.  Aplikasi ini sangat ringan saat kamu melakukan siaraan langsung (Live) Tidak seperti aplikasi lain yang biasanya mengalami lag saat bermain.

Apa itu StreamCraft? StreamCraft adalah platform streaming paling menguntungkan di dunia. Bergabunglah dengan komunitas pemain di mana penonton dan Streamer dapat memenangkan hadiah. Streamcraft adalah tempat terbaik untuk menyiarkan dan menonton game sambil bersenang-senang dengan pemain lain yang merupakan penggemar PUBG, LOL, Mobile Legend, Fortnite, Dota 2, APEX Legends, dll.


Download Aplikasi StreamCraft melalui playstore & Install aplikasi tersebut. Lalu Login menggunakan email & Buatlah akun Streamcraft.

STREAMING

Setelah membuat akun & melengkapi data Untuk Melakukan Streaming kamu klik logo diatas pojok kanan.


Untuk Pilihan Rekaman kamu pilih resolusi yang menengah Dan lanjutkan klik Mulai siaran layar.


Tunngu beberapa saat & buka aplikasi game PUBG kamu. Selamat LiveStreaming kamu bisa share live streaming kamu di media sosial :D

Setting Suara Didalam Game

Jika kamu ingin mengeluarkan suara didalam game saat live streaming, kamu harus menggunakan splitter audio atau headset dengan menjepit tombol suara.

1. Trik Memunculkan Suara didalam game dengan Headset


Caranya kamu siapkan headset & Penjepit seperti gambar diatas. Lalu jepitkan ke tombol suara nantinya suara akan muncul didalam game. Kekurangan dari trik ini adalah suara kamu tidak bisa ikut terekam & terdengar oleh teman kamu didalam LiVeStreaming.

2. Trik Memunculkan Suara didalam game dengan Splitter Audio


Cara ini harus mengeluarkan biaya sekitar 50.000 untuk membeli ditoko online spliter audio seperti gambar diatas. Seluruh suara dari dalam game dan suara kamu akan ikut terekam didalam livestreaming.

Banyak Streamer PUBG seperti Bang ALex , Tukimin , Benny Mozza Dan Streamer PUBG terkenal lainnya menggunakan Aplikasi LiveStreaming StreamCraft.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Streaming Pubg realme 2 , Streaming  Pubg Max pro M1 , Streaming Pubg Max pro M2 ,Streaming  Pubg Pocophone f1 , Streaming Pubg redmi note 5 , Streaming  Pubg Pocophone f1 , Streaming  Pubg Xiaomi Redmi 6 Pro , Streaming Pubg Xiaomi Redmi note 6 Pro ,  Streaming  Pubg Honor 7X , Streaming  Pubg Iphone 8+

Itulah tadi Cara Menjadi Streamer Game PUBG Terbaru Semakin Sering kamu streaming , semakin banyak peluang untuk mendapatkan banyak penggemar dan tentu saja uang! Jangan lupa untuk membagikan tautan link streaming kamu sehingga akan ada lebih banyak yang menonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel